jump to navigation

Honda CBR1000RR FireBlade SP1 dan SP2 Model year 2017 Foto Official . . . Bobot Berkurang, Power bertambah, elektronik tambah Canggih October 4, 2016

Posted by Taufik in : Honda, Tematik Motor baru , trackback

460x110-indent-now

cengkareng-shop

cbr1000rr-2017-3

TMCblog.com – Bro Sekalian Via allert dari Bro Nugie akhirnnya diperolehkah gambar gambar pertama official dari Superbike Hodnda CBR1000RR Fireblade. Mesin nya masih merupakan evolusi dari Honda CBR1000RR fireblade sebelumnya yakni Mesin 4 silidedr segaris  . . namun secara elektronik ada banyak sekali perubahan sob . . dan berikut ini adalah untuk varian Honda CBR1000RR Fireblade SP1 dan SP2 sob . . .  ceklistnya nihhh silahkan dicekidot sob . .

440x100_tirei

 MBtech - TMC sep16

Di CBR1000RR yang baru hadir beberapa update elektronik seperti :

cbr1000rr-2017-4

cbr1000rr_sp1_06

Versi tertinggi ada dua seperti yang sempat tmcblog hadirkan terlebih dahulu yakni Honda CBR1000RR Fireblade SP1 dan SP2. Untuk Honda CBR1000RR Fireblade SP1 saja dibandingkan dengan CBR1000RR yang lama bobot nya turun 2 kg dan power naik 11 hp plus raungan rpm naik menjadi 13.000 rpm Peak power diklaim claimed 189bhp @ 12,500rpm, dengan peak torsi 81.79ftlb @ 10,500rpm. Bore dan stroke tetap sama 76 x 55.1mm namun rasio kompresi naik dari 12.3:1 toke 13:1. . . berikut adalah sosok Honda CBR1000RR SP1 :

dimana Untuk Honda CBR1000RR SP2 hanya diproduksi terbatas 500 unit guna memenuhi kuota homologasi dari FIM untuk bisa ikut Kejuaraan WorldSBK musim 2017 mendatang. Untuk Versi SP2 menggunakan velg marchesini forged nan ringan lalu rem sama dengan SP1 yakni menggunakan peranti brembo radial, suspensi Ohlins

Oh Ya namanya Motor balap dipersiapkan racing kitnya sob . . dan ternyata untuk New Honda CBR1000RR fireblade ada dua pilihan yakni SPORT Kit berupa camshaft baru,  per klep dan racing ECU yang kedua lebih komplit lagi dan dinamakan HRC Kit berupa SPORT Kit plus 80 detail part lain yang akan membuat Honda CBR1000RR menjadi motor yang sangat race Oriented . .kita masih menunggu info terlengkap dari Honda sob . . .

Tauifk Of BuitenZorg

sumber

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. ardiantoyugo - October 4, 2016

mantap nih…

Total perjalanan dari Bali ke Jogja: http://wp.me/p7LBn5-24P

2. ardiantoyugo - October 4, 2016

banjir motor ya…

Mo dar - October 5, 2016

Dominasi ninja bakal ter kikis di wsbk. Seiring tekikisnya ntar saat dbc 250 brojol…
Honda lg total war sama kawasaki..haha

3. terjadigalat - October 4, 2016

mogeh

4. Ripcord99 - October 4, 2016

Podiummm

5. dindin - October 4, 2016

bener elegan Kang, keren..

6. AL - October 4, 2016

Ya ****** tampangnya…mendingan yang lama…buntutnya…keleqat kalemmm

AL - October 4, 2016

Wa haji ané nulis ampeulop aja di sensorrrrr

7. Ucay - October 4, 2016

1 Kata wak KEREEEEEENNNNNN !! N GAK KEBELI 250RR aja ane cukup dah ( masih nunggu inden)

oklik - October 5, 2016

mantep ente om bisa inden 250cc nya.. ane nunggu spek yg SP 2 nya kek gimana, sama penasaran hrc kit nya piroan 😹😹😹😹😹

(nunggu doang om, blm mampu beli kalo skrg,hehe)

8. kemploe - October 4, 2016

ga jadi beli lagi….. tunggu yang baru aja ah…. moco warung iki britane anyar terus.

9. Busa_tio - October 4, 2016

Aku nilai ngga punya ciri khas. Facia depan terkesan terbawa arus Panigale.

adducz - October 5, 2016

Tahu Honda VFR?

addicz - October 5, 2016

Honda VFR

au - October 5, 2016

Mungkin dia cuma tau panigale..padahal itu muka honda bangetttt

10. paijan waw! - October 4, 2016

Desain tetep elegan khas Fireblade ,Nunggu rvf 1000 Wak.

11. Rizal - October 4, 2016

Perasaan lebih keren yg kemarin daripada yg sekarang wak,yg sekarang berasa gak harmoni,gak nyambung

12. hayam wuruk - October 4, 2016

Komentar apa ya?bingung,pengen komentar,beli juga kagak,nyobain belum pernah,ntar disangka binder singh jago komen doang,

13. wawan - October 4, 2016

Di MCN sp1 bobot total terkoreksi 14 kg loh kayaknya wak.

14. Wisnu - October 4, 2016

Keren lah… slim simple tetep elegan… cmn kalo more edge kayanya enggak… apalgi ngeliat adeknya yg 250, itu bru more edges!… ini tetep mempertahankan ciri khas cbr1k,,, elegant gak agresive amat…benang merahnya tetep dapet…

15. Wisnu - October 4, 2016

Keren kok… cirikhas cbr nya gak ilang…

16. Kokita - October 4, 2016

Yaelaaaah udah kereeen begini New, Fresh !! masih aja di celaaa di bilang gak nyambung n lain2 bagusan yg lamalah inilah itu. Opini orang emang beda2 tp klo d blnang jelek, gk nyambung dll. Dari segi mananya ini Desain pasti jga udah di perhitungin sama Prof2. Teknik di Jepang. Gk kya lu padeee bacot doang hadeuhhh…

17. Punk - October 4, 2016

Motor cakep gini dicela juga… pada katarak lo…
Lha mnrt lo yg bagus apa? Beat,mio….
Hahahhaha

18. aji pamuji - October 4, 2016

anti cabalitos kayanya anti-wheelie wak…

Taufik - October 4, 2016

siapppp

19. kuclak - October 4, 2016

ganteng maximal, lebih kalem, impresi lebih longlasting, corak rwb nya dapet banget, overall msh satu garis design dengan vfr800f 2014

20. ade semarang - October 4, 2016

Dua baut di samping bawah spion kok kelihatan mengganggu penampilan ya ..!

21. Bagus Sujati - October 4, 2016

Disainnya mantap

22. Knalpot Prospeed - October 4, 2016

pasti make knalpot pabrikan kami lebih yoi

23. nduk - October 5, 2016

Bikinan hayden

24. Aladin - October 5, 2016

Kata FB sebelah , velg palang 7 All new CBR250RR jadul karena palang 7..

Liat noh velg sekelas marchesini aja palang 7 , apakah FB sebelah berani bilang itu velg jadul? :mrgreen:

addicz - October 5, 2016

Sales ma FB ababil gak usah di tanggapi. Bikin pusing sendiri.

25. Jelajah - October 5, 2016

Wak kayaknya di bagian dpn ada semacam lubang yg berfungsi sbg winglet wak…bisa jd inspirasi motogp utk mengganti winglet skr

26. Billy - October 5, 2016

anti cabalitos mgkn anti cabe cabean wak krn ga cocok bawa cabe cabean 😀

27. shiro - October 5, 2016

apa kalo udah pake HRC kit road legalnya ilang,kayak rc213v-s kalo dikasih kit

28. Joko - October 5, 2016

Dengan bore x stroke yang tetap sama, kayaknya akan susah di WSBK. Karena soal elektronik, kompresi dan bobot pasti sudah ganti juga kalau buat balapan. Jadi dengan basis yang sama, kelihatannya kemampuan di WSBK akan tetap sama juga.

supra mx - October 5, 2016

kita tunggu saja om apakah prediksi anda benar atau tidak…balap bukan hanya bore x stroke aja tpi lebih ke paket motor secara kesuluruhan…seperti halnya yg terjadi di kelas 150 underbone dimana satria fu masih saja belum byk bicara melawan mx dan sonic

29. anu - October 5, 2016

lebih elegan yg lama, seharusnya desain knalpotnya dipertahankan dong! itu yg buat CBR1000RR terlihat beda. nah ini sama desainnya seperti punya GSX1000R guede, uelek.

supra mx - October 5, 2016

mungkin akibat penerapan regulasi aturan emisi standar euro 4 kali y…saat power dituntut harus dinaikan akhirnya yg dikorbankan bagian knalpotnya…imho

30. dave - October 5, 2016

wah,, repot amad kalo sp2,,

31. SuRyA - October 6, 2016


%d bloggers like this: