jump to navigation

Tampilan Baru Kawasaki Ninja 650 Model 2017 . . sasis berubah jadi teralis ! October 4, 2016

Posted by Taufik in : Kawasaki, Tematik Motor baru , trackback

460x110-indent-now

cengkareng-shop

100416-2017-kawasaki-ninja-650-hi_17ex650k_44sgn1sfa00d_c

TMCBlog.com – Bro seklaian, Kawasaki Global telah mengupdate sosok Kawasaki Ninja 650 Model Year 2017 . . updatenya sangat signifikan termasuk juga Frame Tralis yang menggantikan sasis double beam yang lama, sistem Assist dan Slipper clutch Plus Style yang ZX-Banget . . mengenai mesinnya sama masih dengan mesin Ninja 650 current . .

440x100_tirei

 MBtech - TMC sep16

100416-2017-kawasaki-ninja-650-hi_17ex650k_44sgn1nrs3cg_c-768x576

Sasis Tralis baru dari Ninja 650 ini cukup ringan, cuma sekitar 15 kg saja bobotnya ditambah juga dengan swing arm alumunium . .membuat Secara total Ninja 650 MY 2017 turun berat badan sampai 20 kilogram-an dibandingkan dengan model pendahulunya

100416-2017-kawasaki-ninja-650-hi_17ex650k_44sgn1fega00d_c_001

mengenai mesinnya . . sama sob , dua silinder 649 cc yang di seting performa di 3000-6000 rpm dengan power maksimum 68 hp. Kawasaki mengklaim Efesiensi bahan bakar meningkat 6,8 % menjadi 55 mile per galon . . bahkan mufflernya pun masih sama di kolong alias under belly sob

100416-2017-kawasaki-ninja-650-hi_17ex650k_44sgn1fsac00d_c_001

100416-2017-kawasaki-ninja-650-hi_17ex650k_44sgn1fmea00d_c_001

Suspensi depan masih teleskopik, dan yang menarik suspensi belakangnya berubah signifikan dari berada di pinggir kanan lateral, menjadi di dalam  . . . Fitur lain adalah Nissin Kaliper, ABS dari BOSCH, tinggi Seat 31,1 Inchi plus Dashboard yang super duper baru dan ketambahan gear indicator dan lampu tanda perpindahan gigi/ gear . . wahhh ER6N bakalan berubah signifikan juga nihhh roman romannya  .

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

 

Comments»

1. gsx - October 4, 2016

pertamax

2. Aji Nazarudin A - October 4, 2016

pertamax
bagus modelnya..

3. Bajol - October 4, 2016

O

4. Redbee - October 4, 2016

Pertamax

5. Bajol - October 4, 2016

Absen

6. linggar - October 4, 2016

Ride by wire kah?

7. bark - October 4, 2016

Keren ya mirip ninja 1000 yg baru moncong nya

8. dedy - October 4, 2016

klo yg di pke di SS600 itu yg 636 ya wak?

9. gundul - October 4, 2016

kenceng bener nulis artikelnya wak…

Taufik - October 4, 2016

udah siap siap dari kemaren

10. dudie wae - October 4, 2016

Tjakep bangeet..expectasinya semoga handling makin lincah

11. paijan waw! - October 4, 2016

Nunggu FBY komen Ini ninja “Rangka kandang pitek” nya nyontek Cibi.hehehe

12. paijan waw! - October 4, 2016

Joss! Mantep Wak!

13. jbat - October 4, 2016

Makin keren. Kawasaki masih setia dengan bohlam ya wak?

Taufik - October 4, 2016

iyah bener, bohlam

xxl123 - October 4, 2016

Kerenn

14. ChUrUtZz - October 4, 2016

Kayanya sudah ride by wire yah,, kliatan ga ada selongsong kabel sling di area throttlenya, lumayan lah modelnya

15. dhikarizki46 - October 4, 2016

Wak ini namanya sekarang jadi “Ninja 650” aja atau pakai nama kayak dulu “ER-6F”?

16. wisnu3ds - October 4, 2016

motor gepeng ketolong ama windshield…..

17. meneng reader - October 4, 2016

Ninja 400 blm ada aroma akan lahir di indonesia kah?
Pajak,, oh pajak,

18. Punk - October 4, 2016

Weeeewww… wajah er6n nya jd seperti apa yaa? Harap2 cemas…
Tampak samping ada aura H2 nya neh…
Apa jg diturunkan ke 250 nya yaa…
Fiuuuhhh…siap2 perang neh.
Motor2 cakep pada release….

19. ardiantoyugo - October 4, 2016

biar bisa belok…?? katanya susah belok…?? ga tau juga sih, wong belum pernah coba…

Total perjalanan dari Bali ke Jogja: http://wp.me/p7LBn5-24P

20. ardiantoyugo - October 4, 2016

buset bobot sasisnya sangar banget… speedonya bagus ya…

21. Paijo - October 4, 2016

Kalo harga dimari selisih dikit dengan yg lama, siap2 ms cb500 bakal turun.

22. dave - October 5, 2016

knalpot under gt uda euro 4 belom tuh?

23. wisnu3ds - October 5, 2016

coba cbr150 diginiin whinshieldnya kan cakepan…gak irit banget….

24. Eddie - October 5, 2016

Di video ini disebutkan semuanya yang baru, termasuk exhaust yang sudah akrapovic. Mantap!

25. Eddie - October 5, 2016

Ralat, rupanya itu accessory tambahan 🙂

26. WP - October 5, 2016

ZX10R versi lebih monyong

27. biker boker - October 5, 2016

finally kawasaki! the right ninja styling, gak kaya yang lama nanggung styling sport bukan, tourer adv bukan. engine 650 udah paling pas untuk ngejar performa vs fuel economy dgn powerbandnya yang usable.

semoga kmi cepat masukin ini motor dengan price range ttp under 200jt, kalo bisa under 150jt. langsung ikut antri

28. Desuka Buitenzorg - October 6, 2016

Keren banget New 2017 Kawasaki Ninja 650 ini, stang juga bukan pipa flatbar lagi, sudah pake stang jepit, sayangnya belum Up Side Down saja. Kalau USD, makin komplit jadinya.
Limiter di RPM berapa? Kelihatan Red Line RPM di 10.000 saja ya Wak Haji? Sudah ada bocoran informasi ttg peak power dan torsi di RPM berapa?
Terima kasih Wak Haji

29. SuRyA - October 6, 2016


%d bloggers like this: