jump to navigation

M Fadli Buka Sekolah Balap yang Fokus Ke Motor Sport : 43 Racing School October 5, 2016

Posted by Taufik in : Racing , trackback

460x110-indent-now

cengkareng-shop

43-racing-school1

TMCblog.com – Bro sekalian, lepas dari dunia balap sebagai pebalap Aktif, Bang Fadli yang terakhir kali kita kenal sebagai pebalap di kelas Supersport Asia Bersama AHRT akhirnnya berkprah lebih jauh untuk bisa lebih bermanfaat bagi orang banyak  . . . Ia pun membuka sekolah balap. Nama Sekolah balap yang dirintis oleh mantan pebalap Nasional yang menggunakan nomor start 43 ini adalah 43 Racing School . . Buat sobat sobat sekalian yang pengen banget memperoleh ilmu Racing dari bang M Fadli boleh juga nih jadi pilihan

440x100_tirei

 MBtech - TMC sep16

Menurut bang Fadli 43 Racing School adalah sekolah balap pertama yang fokus dengan motor type sport dan menggunakan Racing Bike. Menurutstatus di akun instagramnya, Sekolah balap ini Cocok buat umur dibawah 20 tahun yg akan mempersiapkan diri untuk mengikuti event penjenjangan seperti Honda Racing School, Asia Talent Cup dan event sejenis. Proses pelatihan dilakukan pergelombang dengan jumlah maksimum siswa 7 orang masa pelatihan intensif selama 2 pekan dimana gelombang pertama baru akan dimulai 10 oktober mendatang.

fadly-43

43 Racing School akan melatih para calon pebalap muda Dengan menggunakan 3 type motor : . Fasilitas yang disiapkan adalah : mess dgn kamar ber AC , motor Latihan berupa Honda blade 125 untuk kelas basic,  Honda CBR250 untuk kelas intermediate, dan Moriwaki GPMONO untuk kelas expert dan transportasi mess-sirkuit serta dilatih langsung oleh M. Fadli dan assisten pelatih 43 Racing School . . . minat sob? silahkan hubungi nomor ini : 081286222262 . . . daptaaarr sob

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. motorudut - October 5, 2016

bisa sekolah sambil balapan nih

2. bang Herman - October 5, 2016

daftar

3. dave - October 5, 2016

m fadli emang jago ya?

igor - October 5, 2016

Masih lebih jago dari kamu dan calon murid-muridnya.

4. Adie - October 5, 2016

Klo yng udh di atas 20th gmna wak boleh ikut kah? Hnya skdar cari pengalaman aja 😁

5. Anak Cakep anti Alay - October 5, 2016

Yg diatas 20 tahun hanya bisa gigit jari donk wak…

Ngarep pengen ikut..

6. wak - October 5, 2016

la trus bwentrok amwe sdisdikan honsda gak wak?

siapa sajalah - October 5, 2016

Engga bentrok, malah jadi ada link antara racing school punya om fadly sama punya ahm

7. wisnu3ds - October 5, 2016

kenapa gak pembibitan dari umur 13tahun yah om fadly?….biar umur 14-15 jadi bsa masuk arena asia…kan macam dispanyol tuh…pembibitan mulai 12 tahun cmiww

8. wisnu3ds - October 5, 2016

maap salah baca ternyata dibawah 20 tahun…hahahaha

9. wisnu3ds - October 5, 2016

good luck deh om fadly semuga sukses!!!

10. iman787 - October 5, 2016

Subhanallah… mungkin ini berkah dari tragedi dulu di sentul itu…
M. Fadli disuruh stop dari balapan dan memulai bisnisnya disini…

Sukses terus buat mang Fadli!! Semoga anak didiknya ada yg jadi pembalap motoGP…
Amiiinn…

11. Muke Gile - October 5, 2016

Latihan di.mana? ?? sirkuit apa? .

permen - October 5, 2016

m. fadly sodaranya om tinton terus rumahnya juga di daerah sentul jadi otomatis pake sirkuit sentul lah. baik sentul kecil maupun besar.

Muke Gile - October 5, 2016

oh gt.. makasih infonya

12. rajapratama - October 5, 2016

Jika saya sudah cukup uang dan membeli moge super sport/super bike saya ingin kursus balapan dari raider berpengalaman seperti m fadli 43. Yang ingin saya tanyakan bagaimana cara mengerem dan pemilihan jalur racing line agar cepat di cornering. Lalu untuk berkendara di jalanan bagaimanan caranya agar roda tidak mudah terkunci tanpa menerapkan sistem pengereman abs. Saya rasa sistem rem hidrolik sangat membantu untuk merasakan kencang atau lembut tekanan tuas rem. Biasanya rem belakang lebih sulit di kendalikan karena faktor reflek kaki kanan.

Walau begitu saya sangat megapresikan gagasan tersebut. Dan mungkin ada baiknya m fadli menjadi penguji test sim untuk kendaraan 500cc ke atas karena pengalamannya mengendarai motor super sport.

13. DaJo - October 5, 2016

hmm.

14. stoner27 - October 6, 2016

sejak menang terus dihajar orang thailand pas selebrasi itu.. langsung pensiun ya? ga ada kabar lagi sih..

15. SuRyA - October 6, 2016


%d bloggers like this: