460x110-indent-now

bmw_f700gs-13-16_retro_dlm30a

TMCBlog.com – Bro sekalian, GIVI Indonesia merilis informasi yang isinya bahwa secara Global per kemarin GIVI secara resmi memperkenalkan kembali paket Box Adventure Trekker DOLOMITI di ajang Intermot Colonge Jerman 2016. Bila dipertengahan tahun 2016, Givi telah merilis DOLOMITI Side case, maka di Intermot 2016 GIVI memperkenalkan 2 jenis Trekker DOLOMITI top Box yang diperuntukan bagi motor motor adventure seperti Honda CB500X, Honda Cross Runner, Yamaha Tracers ataupun Kawasaki versys.

440x100_tirei

 MBtech - TMC sep16

triumph_sreet-twin-900-16_retro_dlm46a

Box case Trekker DOLOMITI ini  dibuat menggunakan alumunium yang akan menghasilkan kesan ringan, namun memiliki konstruksi yang mantab. Semua Kombinasi dari ODOLOMITI seperti pegangan dan lain lain direkatkan menggunakan stainless steel Rivets. DOLOMITI top box yang dilaunching terdiri dari dua jenis dimana yang kecil memiliki volume 30 liter dan yang lebih bersar memiliki volume 46 Liter.

dolomiti-1

dolomiti-2

dolomiti-5

Untuk TopBox DOLOMITI 30 liter menurut GIVI didesain untuk bisa membawa Laptop 15 Inchi, sedangkan Top Box GIVI Dolomiti 46 liter sanggup menampung 1 Full face helm. Yang pastinya Set Box DOLOMITI ini dapat difiting di semua tatakan Monokey sistem GIVI. . . Udah masuk Indonesia atau belum ya ?

dolomiti-4

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

10 COMMENTS

  1. Inovasi givi yang sangat baik untuk membantu kalangan biker penyuka adventure. Banyak ruang penyimpan barang atau bagasi serba guna sangat cocok untuk berpergian jelajah jauh atau pendek dengan membawa muatan banyak. Sekali lagi inovasi yang sangat membantu dan sangat penting sekali.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here