jump to navigation

GIVI Rilis Paket Box Adventure DOLOMITI di Intermot 2016 October 6, 2016

Posted by Taufik in : bike accecories-part , trackback

460x110-indent-now

cengkareng-shop

bmw_f700gs-13-16_retro_dlm30a

TMCBlog.com – Bro sekalian, GIVI Indonesia merilis informasi yang isinya bahwa secara Global per kemarin GIVI secara resmi memperkenalkan kembali paket Box Adventure Trekker DOLOMITI di ajang Intermot Colonge Jerman 2016. Bila dipertengahan tahun 2016, Givi telah merilis DOLOMITI Side case, maka di Intermot 2016 GIVI memperkenalkan 2 jenis Trekker DOLOMITI top Box yang diperuntukan bagi motor motor adventure seperti Honda CB500X, Honda Cross Runner, Yamaha Tracers ataupun Kawasaki versys.

440x100_tirei

 MBtech - TMC sep16

triumph_sreet-twin-900-16_retro_dlm46a

Box case Trekker DOLOMITI ini  dibuat menggunakan alumunium yang akan menghasilkan kesan ringan, namun memiliki konstruksi yang mantab. Semua Kombinasi dari ODOLOMITI seperti pegangan dan lain lain direkatkan menggunakan stainless steel Rivets. DOLOMITI top box yang dilaunching terdiri dari dua jenis dimana yang kecil memiliki volume 30 liter dan yang lebih bersar memiliki volume 46 Liter.

dolomiti-1

dolomiti-2

dolomiti-5

Untuk TopBox DOLOMITI 30 liter menurut GIVI didesain untuk bisa membawa Laptop 15 Inchi, sedangkan Top Box GIVI Dolomiti 46 liter sanggup menampung 1 Full face helm. Yang pastinya Set Box DOLOMITI ini dapat difiting di semua tatakan Monokey sistem GIVI. . . Udah masuk Indonesia atau belum ya ?

dolomiti-4

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. veve - October 6, 2016

bikin mupeng

2. ardiantoyugo - October 6, 2016

gede banget…

3. veve - October 6, 2016

bikin ngiler

4. ipanase - October 6, 2016

wow apaan tuh
pertamax7.com/2016/10/05/spesifikasi-suzuki-gsx-r125-power-tembus-14-79-hp-tipe-rangka-backbone/

5. raja pratama - October 6, 2016

Inovasi givi yang sangat baik untuk membantu kalangan biker penyuka adventure. Banyak ruang penyimpan barang atau bagasi serba guna sangat cocok untuk berpergian jelajah jauh atau pendek dengan membawa muatan banyak. Sekali lagi inovasi yang sangat membantu dan sangat penting sekali.

6. wahyu nama pasaran - October 6, 2016

barang larang, kpan ya iso tuku (motore) 😀

tabrakan kecepatan tinggi moge suzuki gsx vs mobil putar arah : https://youtu.be/eAnXizVGEks

7. dave - October 6, 2016

bisa buat semua motor atw motor itu aja ya?

igor - October 6, 2016

asalkan ada yang buatkan bracket nya. karena itu di Indonesia banyak bracket lokal

8. SuRyA - October 6, 2016
9. DaJo - October 6, 2016

hmm.



%d bloggers like this: