460x110-indent-now

TMCBlog.com – Bro sekalian, seperti sobat ketahui tmcblog kedatangan dua buah helm Open face dari KYT yakni KYT Venom dan KYT Kyoto . . nah menarik nih untuk mengetahui dan membandingkan kedua helm ini secara langsung baik secara review Fisik maupun saat dipakai riding. Yang pertama adalah soal Harga KYT Kyoto Fluo ini adalah helm yang secara harga bisa 250-300 ribu lebih murah dibandingkan dengan helm KYT Venom MotoGP . . memang sih nggak apple to apple Harusnya dibandingkan harga Baik KYT Venom dan KYT Kyoto yang sama sama grafis Aleix Espargaro. . . namun seperti apa perbandingannya  ..  simak artikel video dan paparan berikut ini sob  . .

440x100_tirei

MBtech - TMC sep16

KYT-Venom_open-aleixEsp-001

Bicara soal fitur memang KYT venom Juara, Visor diklaim Flat walaupun jika dilihat memang nggak seperti flatnya Visor helm helm Full face sob. Lalu Penguncian double D ring yang sedikit ribet tapi juara soal Safetynya. Lalu hadirnya double Visor di KYT venom membuat riding saat pagi, siang dan sore hari yang terik menjadi lebih nyaman buat mata.

KYT_kyoto-002

Namun bukan berarti KYT Kyoto yang berharga lebih murah menjadi lebih inferior di segala hal sob . . ada beberapa yang menurut tmcblog membuat helm ini cukup baik dan recomended untuk dipilih yakni yang pertama adalah built quality dari Visornya . . Visor 30% lebih tebal itu signifikan teasa banget sob . . . terutama saat membuka dan menutup visor . . terasa helm KYT Kyoto lebih mantabbb dibandingkan KYT Venom.

use-venom

Yang kedua adalah, letak shell dan iner pading dari KYT Kyoto yang terasa lebih ke bawah dan lebih menjangkau daerah kepala lebih luas. Ini buat tmcblog sendiri akan menghadirkan rasa percaya diri yang lebih kuat saat memakai Helm KYT Kyoto. Selain itu sistem Penguncian Microlock yang dipakai KYT Kyoto buat beberapa orang/ atau mugkin umumnya rider merasakan lebih mudah dibanding double D ring di KYT Venom. Dan yang terakhir soal kenyamanan . ..

use-kyoto

Dua hal dari aspek kenyamanan yang membuat tmcblog angkat jempol Buat KYT Kyoto. yang pertama adalah kualitas kelembutan dari Inner pad dan yang kedua adalah tingkat kekedapan dari helm itu sendiri. Kekedapan Helm KYT Kyoto walaupun notabenenya merupakan Helm Openface terasa luar biasa sob. Pokoknya beda banget dengan feel yang diperoleh saat menggunakan KYT Venom .. . Kalo cuma buat harian, KYT Kyoto jelas lebih nyaman dari KYT Venom ..  baik lebih nyaman di ongkos maupun kenyamanan penggunaan . . silah tonton juga video sederhananya sob  semoga berguna

taufik of BuitenZorg

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

33 COMMENTS

  1. Kenapa lebih banyak INk di jalanan dari pada KYT untuk tipe open face
    Tp untuk full face kebanyakan KYT daripd INK
    ?
    Apa karena Modelnya?
    Helm murah meriah sejuta umat gpp lahh.. Yg penting melindungi kepala kita
    Walopun harganya cuma 300an

    Guest
    • Ink yg laku kebanyakan bukan ori nya, tp yg grade kw. Coba aja cek di tokopedia, best seller helm tipe open face pasti ink grade ori. Faktor harga juga penentu, yg grade ori bisa setengah harga dari yg ori. Kalo untuk full face mungkin kesediaan stok juga bro, ane dulu mau nyari cl-max size M susah banget, akhirnya ane pilih kyt r10 dapet size M.

      Guest
  2. Kalo pas jalan nih terus dibuka visor beningnya, helmnya bisa siul gak pak? Soalnya INK gitu, entah itu kekurangan atau kelebihan ?

    Guest
  3. Wak, kalo misalkan kita punya desain helm yang emang cocok di jual ke kyt, caranya gmn yah? Sayang ide terbuang karena gak ada kesempatan

    Guest
  4. Sejak baca artikel Kang Haji dulu tentang KYT Kyoto, langsung beli tuh helm.
    .eka.g bener fell nya beda sama helm open face rata2, kyoto lebih nyaman dan empuk busa nya.
    Terima kasih Kang atas review nya jadi gak salah beli helm.

    Guest
  5. Wak tanya, serius ini.kmaren liat artikel printilan diblog sebelah, eh hri ini lenyap..apa sudah ada aturan kalo Blogger motor g boleh umbar printilan next produk..kalopun mau bikin artikel, hrus digambar ulang spt yg pernah pean lakuin diprintilan doublebarrel knalpot cbr250rr??? Jawab ya wak??
    Emg sejak kapan aturan itu berlaku???
    Emg ada preasurre dri pabrikan terhadap spyshoot printilan?
    Yg jdi notice blog sampean sama iwebe tu printilan2, sama tpt(asli tmc)..
    No provoke lo wak…

    Guest
    • kalo saya mah nggak ada apa apa, biasnnya itu permintaan bukan dari pabrikan, tapi vendor yang ketakutan di denda sama pabrikan, vendor yang minta ke yang publish

      TPT mau diapain? ya dibubarkan aja itu departemen peindustrian kalo nggak mau TPT dipublish ( itu kasarnya ) .. kan TPT, NJKB di publish secara umum

      Administrator
  6. Sistem D ring ga selamanya ribet kalo tau life hacknya wak. Uda 2 tahunan pake 802rr sama sekarang nambah momongan x14 selalu kalo mau lepas ato pake kendorin dikit D ringnya terus arahin maju ke depan sampe chin curtain terus sambil ditahan pake jempol dipake deh dan kalo dah tinggal kencengin. Its simple man

    Guest
  7. Saya suka kyt skONE ..modelx bgus ..visornya pkai ribben (bener gk nulisx) jd gk silau ..gk perlu pkai 2 visor gt …

    Guest
  8. Setelah baca artikel wak tentang kyt kyoto kemarin, jujur saya tertarik beli itu helm apalagi bentuknya yang 11:12 sama shoei dan akhirnya saya tebus kyt kyoto 510k (harga Papua)
    Tapi jujur wak saya agak kecewa sama finishing paddingnya, lem yang buat nempelin sterofoam2 ngk rapi dan ada yang lepas akhirnya saya lem lagi. setelah beberapa minggu dipakai, saya cuci (sikat pake sikat gigi halus) jahitan padding ada yang lepas mbrodol.
    Sumpah saya kaget apa ngk ada quality control apa gimana ya wak

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here