460x110-indent-now

honda-beat-patent-5

TMCBlog.com – Astra Honda Motor (AHM) sebagai Market leader secara total penjualan Sepeda Motor di Indonesia seperti yang sempat tmcblog utarakan . . tidak akan berpuas diri dengan hanya merilis 3 varian All new Honda Beat yakni All New Honda Beat CW, CBS dan CBS-ISS  . . akan ada satu lagi varian Skutik entry level Yang akan hadir di akhir Tahun 2016 ini dan menurut informasi yang tmcblog himpun memang saat ini Motor skutik ini sudah dalam proses Produksi massal . . untuk sementara Kita namakan saja dulu Honda Beat STREET yang sinyalemen nya sudah mulai tmcblog hadirkan di april 2016 sob.

440x100_tirei

 MBtech - TMC sep16

tpt-beat-street

Selain informasi Produk massal di Plant Yang Khusus memproduksi skutik esp entry level, Penguatan juga datang dari Laman TPT Departemen Perindustrian RI Dimana terlihat di sana bahwa AHM sudah kembali mendaftarkan satu lagi Kode Motor baru dengan nama Code Name  Honda D1l02N27M1 A/T . . melihat Kode ini sepertinya punya kekerabatan dengan kode Honda All New Beat yakni Honda D1B02N26L2 A/T  . . melihat bahwa sinyalemen motor ini sudah masuk diproduksi massal, dan sudah masuk TPT, menurut TMCblog besar kemungkinan ini Beat Street akan di launching di Oktober 2016 atau November 2016  ..  hmm kepo nih

Nah menarik nih untuk mengetahui seperti apa Possitioningnya  dari Honda beat Street ini sob . . apakah Pengganti dari Honda beat POP, atau malah membuat Market Possitioning Market Skutik entry level AHM jadi makin rapat . . dan Gimana juga kemungkinan 2017 Yamaha Mau melawannya ? . .. kapan kapan kita bahas seperti apa strategy yamaha di Skutik entry level 2017 . . . Silahkan dikunyah kunyah dulu yang ini , semoga berguna

taufik of BuitenZorg

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

37 COMMENTS

  1. wak, tempo hari semper baca di kompas. katanya spacy masih banyak yg mau beli tp sama ahm gak diproduksi lagi. apa bener gitu wak ?
    masih banyak yg minat sama skutik entry level honda kaya model spacy atau beat karbu karena faktor ergonomi yg kata pas gak bikin dengkul mentok di kantong dek kaya skutik entry level honda yg skrng.

    Guest
  2. ga ada apa skutiknya yg iss tp ga ada cbs nya? et daaah itu cbs ky tai rasanyaa dn bahaya bgt klo mencet salah satu rem ga bareng yg rem depan tiba2 lsg.. bikin mati feeling bawa motor laeen..

    Guest
    • betul fitur yang cukup bahaya adalah CBs bikin ilang feeling kalo nikung! berguna kalo nanjak.

      Guest
  3. sepertinya zoomer-x tuh…
    mantap dah klo si zoomer dilokalin, ane bungkus atu buat bocah sekolah…

    😀

    Guest
  4. hnda sama ymha kelihatan nya berseteru biar dapat perhatian lebih dr masyarakat. tp ternyata kerjasama. fanboynya pada cemoohan.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here