jump to navigation

Andrea Iannone absen di MotoGP Motegi 2016 . . dan tidak akan tergantikan October 10, 2016

Posted by Taufik in : motogp , trackback

460x110-indent-now

cengkareng-shop

iannone1

TMCBlog.com – Bro seklaian, akibat cidera retak di bagian tulang punggung T3 yang diderita akibat Crash di FP1 MotoGP Misano 2016, Pebalap Ducati yang tahun depan akan pindah ke Suzuki Ecstar yakni Andrea Iannone dipastikan akan absen dari race weekend mendatang di Sirkuit Motegi.

440x100_tirei

MBtech - TMC sep16

iannone

Tidak seperti race race terdahulu di Aragon dimana ia digantikan oleh Test Rider Michele Pirro, saat di Motegi nanti Ducati mengumumkan bahwa Andrea iannone tidak akan tergantikan dan ini artinya Di team Ducati factory hanya akan ada Andrea Dovizioso.

Iannone

Tidak ikut sertanya Iannone ke Motegi, merupakan salah satu cara agar peroses pemulihan dirinya bisa berlangsung lebih cepat dengan muara bisa hadir di race MotoGP Philip Island Australia di akhir pekan depan. Australia lebih bikin Iannone semangat mengingat Race di tempat yang sama  di tahun lalu 2015 boleh dibilang Duacti tampil sangat impresif. Sirkuit yang jarang sekali menunjukan karakter stop and Go terlihat cukup sesuai dengan karakter Ducati sehingga ini membuat prioritas Ducati mempersiapkan Iannone di Philip SIland menajdi lebih Logis dan beralasan . . . get well soon Iannone

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. COCODOT - October 10, 2016

M.

2. ucrit - October 10, 2016

Wew

3. COCODOT - October 10, 2016

Semoga saja suzuki makin bersinar di 2017 dengan iannone

4. sarungban.com - October 10, 2016

podium…..

COCODOT - October 10, 2016

Wkwkwk…

5. wongrnglTBN - October 10, 2016

Kasihan juga ianone

COCODOT - October 10, 2016

Iya bro… Kurang rame gak ada iannone mah

6. Tonny Sawong - October 10, 2016

Ada lowongan pembalap penganti kah wak di ducati?? Klw ada bisa ane daftar buat gantiin 😂😂😂

COCODOT - October 10, 2016

Ada bro… Jadi pembalap liar

7. WD - October 10, 2016

Stoner please…

8. ryan - October 10, 2016

Gapapa rehat aja dulu iannone, biar fit buat suzuki tahun depan.

9. eza - October 10, 2016

gk ada lanone kgak rame

10. eza - October 10, 2016
11. bang Herman - October 10, 2016

stoner ngapain aja

12. shiro - October 10, 2016

semoga nggak nabrak Gavin the Seagull yg lain lagi di phillip island

13. DaJo - October 10, 2016

hmm.

14. dehardy86 - October 11, 2016

fast recovery #AI29

15. SuRyA - October 11, 2016
16. dave - October 11, 2016

knp ga ada rider pengganti? aneh

17. Beli Motor Honda di Jakarta Tangerang - October 13, 2016

knp ga ada rider pengganti? aneh



%d bloggers like this: