jump to navigation

InfoGrafis Kenaikan Laptime Balap IRS saat berganti menggunakan Pertamax Turbo October 10, 2016

Posted by Taufik in : Racing , trackback

460x110-indent-now

cengkareng-shop

pertamax-turbo

TMCBlog.com – Bro sekalian, Via info yang di kumpulkan oleh sobat bro Bima Dilisti ( thks bro ) berikut ini tmcblog share dua info grafis yang mengganbarkan seperti apa perubahan performa yang di perlihatkan Roadrace IRS dari Mulai IRS 1 sampai IRS 4 yang telah dilaksanakan akhir pekan kemarin. Sebagaimana kita ketahui bersama di Seri ke 4 kemarin Secara resmi Pertamax Turbo RON 98 di gunakan sebagai pengganti dari Pertamax Plus Ron 95 di Kejuaraan roadrace IRS . . cekidot deh

440x100_tirei

 MBtech - TMC sep16

laptime-s150

kelas 150

Terlihat saat BBm diganti laptime terpangkas 0,05 detik . . apakah ini disebabkan oleh pergantian bbm dari Pertamax Plus Ke Pertamax Turbo masih belum diketahui, namun memang kejadiannnya berbarengan dengan pergantian ini   . . Bagaimana dengan kelas 250 cc ? cekidot deh

laptime-s250

kelas 250

Secara umum progress laptime di kelas 250 cc yang dilangsungkan di sirkuit sentul adalah semakin lama kian tajam. Dan bahkan secara umum laptime kejurnas Sport 250 cc punya laptime yang lebih tajam dari kejuaraan Asia Production 250. Namun yang menarik adalah sat pergantian dari Pertamax Plus ron 95 ke Pertamax Turbo, laptime juga ikut tercukur 0,1 detik dari Laptime saat balap . .

kenapa dibandingin sama laptime saat balap ? . . karena Laptime saat QTT Sport 250 IRS seri 3 kurang representatif jika dibandingkan dengan hasil Sport 250 QTT Seri 4. Saat Qtt Seri 3 Sprt 250 Track masih basah dimana pole sitter kala itu adalah Dwi Satria dengan laptime 1:46-an . . . apakah di seri terakhir nanti Pertamax turbo akan membawa laptime akan kembali semakin tercukur tajam ? kita lihat nanti sob

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. Dimas - October 10, 2016

Ajib

◎★✩ ™Bint@ng Kejor@™ ✩★◎ - October 10, 2016

ekekek …
cbr muka gepeng dan penyok
nyungsep semua wak …
gak mempan kah dikasih
pertamax kebo ? eh turbo ..

😁😁😂😂

2. nawi - October 10, 2016

yes

3. M16 - October 10, 2016

Juoz

4. jangkung - October 10, 2016

irs 150 & 250 juaranya siapa wak

◎★✩ ™Bint@ng Kejor@™ ✩★◎ - October 10, 2016

Y.A.M.A.H.A

😁😁😂😂

5. Babe Blancksak - October 10, 2016

Lok kok DOHC 150cc total control minum pertamax turbo masih keok saja. Seharusnya DOHC 150cc total control minumnya jamu kuat biar ngacirr

◎★✩ ™Bint@ng Kejor@™ ✩★◎ - October 10, 2016

ekekek
gpp yg penting waktu OMR alun2
juara 1 ~ 30 cbr semua …

😁😁😂😂

6. ardiantoyugo - October 10, 2016

susah… la 0,05 – 0,1detik…

Barisan Muscle Car legendaris di Kustomfest 2016: http://wp.me/p7LBn5-25Y

7. Roy - October 10, 2016

salah satu alasan kenapa CBR kalah adalah karena CBR itu premium ready sehingga tidak cocok pakai Pertamax Turbo. Mau kenceng dan irit di kantong ya cuma CBR Honda

wahahahahahaha

◎★✩ ™Bint@ng Kejor@™ ✩★◎ - October 10, 2016

ekekek…

mungkin penyakit tensioner kendor
belum sembuh pak …

😁😁😂😂

8. dave - October 10, 2016

musti nya pas pake bbm ron 95 ma 98 jgn bilang2 kalo diganti,,
terus suru tes,, hasilnya yg bagus yg mana,,
baru ketauan d hasil perbedaan ron,,
kalo dibilangin kadang2 suka sugesti jg,,
ya walopun pasti lah semakin bagus bahan bakar pasti makin ngebut dikit,,

9. agadudi - October 10, 2016

Dohc gimmick marketing ya gini aselinya.. Dibikin dohc overbore minusnya di tarikan bawah yg lemot, maka dibikin dohc abal2 a.k.a overstroke yg nampol tarikan bawahnya, biar terlihat kencang!

◎★✩ ™Bint@ng Kejor@™ ✩★◎ - October 10, 2016

ekekek

secara komprehensif
boleh dikata “pengibulan” massal
😂😂😁😁

margondez - October 10, 2016

Woh, berarti kelas 150cc< g boleh pke dohc ya bang??
Duke 125, rs125, gsxr125/150, cbr150r ga boleh pke dohc??
Btw kalau r15v3 pke dohc bagaimana????
Ngoahahahaha

libil - October 11, 2016

Mana mungkin ahm bikin dohc overbore murni,, bensin otomatis boros! Lha wong tenaga baru terisi di rpm tinggi/putar gas dalam2.. Ntar jargon iritnya ilang!!

10. shiro - October 10, 2016

ss600 pake BBM apa?pertamax Racing kah??ato avtur

11. SuRyA - October 10, 2016
12. Edi - October 10, 2016

wak haji kok g di bahas kelas 150 di borong Yamha R15???

Taufik - October 10, 2016

lah udah kan di artikel sebelumnya ?

13. ◎★✩ ™Bint@ng Kejor@™ ✩★◎ - October 10, 2016

ekekek..

kalau cbr operstrukk milih ngoahaem
bisa kenceng kalo pakai minyak telon …
buktinya OMR alun2 selalu jawara
podium 1 ~ 30 cbr semua
wkwkwk

😁😁😂😂

14. bla - October 10, 2016

Iya bener wak sy pake prt turbo di n250fi rpm naik 400 dibanding prtmx plus atau vpower

15. mando - October 10, 2016

itu tiap tahunkan ada riset mesin juga wak.. jadi blom bisa dipastiin kalo itu akibat pmakaian pertamax turbo.. uda beda tahun soale

16. eza - October 10, 2016

jooozzz

17. eza - October 10, 2016
18. DaJo - October 10, 2016

hmm.

19. Riva - October 11, 2016

mantap tuh si turbo..



%d bloggers like this: