460x110-indent-now

soul-gt-3

TMCBlog.com – Bro sekalian,  sinyal bahwa Sosok Yamaha Soul GT belum akan Berubah Signifikan minimal untuk Model year 2017. So Buat sobat sobat pemilik Soul GT gak usah khawatir motornya akan terlihat tertinggal model secara fisik.

440x100_tirei

MBtech - TMC sep16

Sinyal ini jelas tmcblog peroleh dari lantai situs TPT dimana semenjak tanggal 5 September 2016 yang lalu Yamaha Indonesia telah mendaftarkan kembali satu kode yang tidak terlalu aneh untuk di De-Code yakni Yamaha 2SX . . . Kode Yamaha 2SX ini boleh dibilang sama dengan Kode yang dirilis Oleh yamaha di tahun tahun sebelumnya untuk sosok Yamaha Soul GT LNR 125.

soulgt

Hanya memang Yamaha Biasannya akan memberikan satu kode angka di belakang seperti 2SX2 untuk Kode Yamaha Soul GT LNR125 Model year 2016, nahhh di TPT kali in, kode tersebut tidak diikut sertakan. Bisa jadi karena ini ada lah strategy new product.

Tebakan TMCBlog Untuk Next Yamaha Soul GT LNR125 Model year 2017 adalah, secara bentuk Luar Yamaha SOul GT nggak akan ada perubahan signifikan, namun secara jeroan akan ada beberapa Update  . . salah satunya disinyalir adalah hadirnya fitur SSS atau S3 atau Start Stop System yang untuk mesin 125 cc aircooled yang dipakai baik di Mio, Fino dan Soul GT akan menggunakan Dinamo starter yang punya dimensi besar . .  kita tunggu saja sob . ..  Semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

25 COMMENTS

    • Ni motor kmaren habis diservis malah meledak coi…ckckck
      Ini motor atau detonator ya???
      Bkan bc, gugling aja di riaupos

      ??????

      Guest
    • Maksud ente mirip Spacy ma Scoopy si matic pantat gentong stoplamp njebeber??????? Fbh perlu dibawa ke RSJ rupanya,,,otak ma mata dah ga nyambung………..

      Guest
  1. Masalah buat konsumen, sering tidak jadi masalah buat YIMM. Ini bu***nya dan telminya YIMM. Saya sarankan untuk facelift SoulGT125:: 1) SPAKBOR belakang di geser keluar paling tidak 3 cm, jangan mblesek ke dalam kayak sekarang (Saya pakein ban 110/80 bagian dalem sparkbor protol keembat ban) 2) TAIL LAMP sedikit dikecilkan dan dibuat manislah desainnya.

    Guest
    • Yang palung ngeselin tarikan awal /akselerasi..bikin népsong pengen getok..depan masih ok..swin relatip lah..dari sisi visual sangat jelas dilihat rider laun tapi secara design g joss

      Guest
    • Setuju brow ban mentok 100/80 itu lebih nyaman dari kondisi awal 100/70 tarikan awal gak begitu berat
      Memang tarikan harus diperbaiki sama bagian belakang

      Guest
    • Selera bro..menurur ane masih oké maski ga wah..pengen aerox tapi harganya bikin maless..ga sepadan..sama kayak vario 125.bikin malés harganya..

      Guest
    • selera emang bener , tapi ngapain ambil selera orang sekelumit di market gemuk? aerox yg desain agak lumayan aja masih begitu..

      saya percaya desainer yamah masih bs buat model jauh lebih bagus dari motor ini, pant*tnya itu lho..hiiiy..

      Guest
  2. wahai generasi mio… penyakitmu banyak…

    si cungkring geol…
    sileher bolo-bolo…
    sirupa aneh… coba mio/gt mana yang bentuknya keren ???

    m3/mioZ jiplak honda
    gt series body jebag ga beraturan
    aerox mirip motor taiwan kepalanya ga berbentuk
    nvx yang bakalan hadir mirip aerox ga puguh

    hanya mio j yang desainnya cantik/manis/bikin kangen… malah mati..

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here