460x110-indent-now

TMCBlog.com – Bro sekalian, seperti juga yang pernah mereka lakukan untuk CBR150R, maka Duo Pebalap repsol Honda Marc Marquez dan Dani Pedrosa akan kembali datang ke Sirkuit Sentul, namun kali ini merekan akan mencoba Produk lain lagi yakni All New Honda CBR250RR di lintasan sirkuit selain tentunya acara menyapa penggemar dan konsumen Honda dalam  Meet & Greet di tempat yang sama , . .  Kapan waktunya? setelah race Seri MotoGP Philip Island dan menjelang race MotoGP Sepang, tepatnya 25 Oktober 2016 sob . .

440x100_tirei

MBtech - TMC sep16

CBR250RR-25

Menurut AHM yang diwakili  General Manager Marketing Planning and Analysis Pak Agustinus Indraputra bahwa Honda secara khusus kembali menghadirkan kedua pebalap dunia ini sebagai bentuk apresiasi atas dukungan yang selama ini telah diberikan oleh para konsumen pecinta sepeda motor Honda serta para penggemar MotoGP di Tanah Air.

“Kami ingin memberikan apresiasi terhadap tingginya antusiasme masyarakat Indonesia terhadap gelaran MotoGP. Oleh karena itu, dengan mengusung semangat Satu Hati yang juga menyertai para pebalap MotoGP sepanjang musim balap tahun ini, kami ingin mewujudkan mimpi para penggemar dan pecinta MotoGP untuk dapat bertemu langsung sekaligus menyaksikan bagaimana idola mereka beraksi memacu sepeda motor sport terbaru All New Honda CBR250RR.”

CBR250RR-26

Selain menyaksikan duo riders Honda, masyarakat yang hadir juga akan disuguhnya penampilan khusus lainnya yakni kolaborasi Marc Marquez dan Dani Pedrosa dengan band ternama Tanah Air sekaligus brand ambassador Honda yaitu Nidji. Beragam kejutan dan hiburan disiapkan AHM untuk menghibur para masyarakat dan konsumen sepeda motor Honda di Sirkuit Sentul, di antaranya melalui penampilan artis papan atas yaitu Don Lego, Pewee Gaskins, dan Endang Soekamti.

“Silahkan datang langsung ke sirkuit Sentul pada 25 Oktober.  Acara spesial ini gratis tanpa pungutan biaya apapun. Wujudkan mimpi anda semua untuk melihat langsung dari dekat pebalap MotoGP idola kita semua, Marc Marquez dan Dani Pedrosa,”tutup pak Indraputra.

Based on AHM Press Release

 MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

43 COMMENTS

  1. Ga kebayang macet nya wak itu sentul dan sekitarnya hehehe

    Buat para penginden nya belum ada kabar dapet paket meet and greet atau paket touringnya ya wak?

    Kira2 MM93 sama DP26 pake warna apa? Merah kah?
    Atau hero colour nya,black doff?

    Guest
  2. wak, cbr250rr gak ada livery repsol jangan jangan karena bentar lagi livery repsol mau berubah cukup signifikan? bisa jadi warna dan kombinasi, belum ada sponsor sponsor lain, jadi wajar mungkin yah cbr250rr belum ada repsolnya?

    Guest
  3. kadang acara kaya gini yang bikin dorna gerah liat indonesia. gimana dorna gak gerah lah wong launching motor aja sampe dateng tuh para pembalap motogp, launching oli sama helm baru juga tuh motogp dateng lagi ke indonesia dengan memanfaatkan fanatismenya org indonesia. mungkin indonesia negara satu”nya yang gak gelar balap gp tapi tiap tahun dateng aja tuh pembalap.
    dorna liat kaya gtu pengen bgt ada motogp disni. tapi ahhh sudahlah…

    Guest
  4. Tuh buat FBY yg suka ngomong test motor itu sentul bukan di alun2 disentil sama AHM nonton test ride CBR250RR di sentul GRATIIISS… ?

    Yang penting jangan pegang2 motornya kalau gak mampu beli bahaha ??

    Guest
  5. logatnya kaya sunda jampang (pinggiran kab. sukabumi)…ngagaleong…

    😀

    sunda bandung ama cianjur lebih mantep dialeknya…

    😀

    Guest
  6. Kira2 nnti mesin sm bodi cbr kuat ga ya d geber sm marc n dani…? Klo liat kualias bodi sm mesin buatan ahm sih meragukan…

    Guest
  7. waduh hatur nuhun wak haji video nya pake bazit creativepresent…….wkwkwkkwkwkwkkw parodi dubing duo repsol honda ……

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here