460x110-indent-now


Tmcblog.com – Bro sekalian perhari ini notifikasi TPT baru dari kode produk Honda D1I02N27M1 atau yang disinyalir sebagai sosok beat varian ‘street’ selesai dan angka notifikasi produknya adalah 100 ribu unit … nahhh dari sini apa yang bisa di analisa ?

440x100_tirei

MBtech - TMC sep16

Yang pertama jelas dari angka produksinya bro .. angka 100 ribu bukanlah sebuah angka forecast yang menunjukan ini.merupakan produk entri level di varian terendah … untuk bayangan, produk honda beat new saja forecast yang ditampilkan tpt terdahulu adalah sekitar 1,1 juta unit … lah ini.100 rb unit kan cuma 10% nya doang .. apakah ini akan jadi varian tertinggi dari honda beat ? … kita akan lihat nanti sob

Yang kedua adalah momentumnya yakni tpt selesai .. untuk pabrikan honda biasanya launching akan dekat dengan waktu produksi massal… denger denger plant 3 ahm sekarang kembali berstatus Red zone yang biasanya mengartikan ada produk yang lumayan penting sedang di produksi namun belum dilaunching …. hmmm bisa jadi november akan launching nih honda beat varian ‘ street ‘ ?

Taufik of BuitenZorg

 MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

32 COMMENTS

  1. Gila, blognya iwan macet, gara2 spyshoot utuh NVX lg test jalan di sekitaran Jakarta …. ternyata memang ngganteng pake bangef !!!

    Guest
  2. Wak, iklan KTMnya ganggu bgt klo buka d HP.. klo scroll jarak bacanya jdi sempit.. Klo bisa jd model banner aja kaya biasanya.. maaf ya wak, nuhun..

    Guest
  3. Om taufik,

    Saran aja INI Banner Ads KTM kegean om, lama-lam ini warung mirip forum download Film B***P

    Bikin ngeliatnya jadi males.. mending bagi dua baner space sama honda kiri honda kanan KTM

    sekedar masukan

    Guest
  4. siap, itu cuma percobaan ?

    atau mungkin bisa lebih di kecilin Om Width nya, tp dikasi opsi closed,

    yang penting ga ganggu pemirsah hehehe

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here