jump to navigation

HOT Info . . . KMI Daftarkan TPT Kawasaki VERSYS 250 ! October 12, 2016

Posted by Taufik in : Kawasaki, Tematik Motor baru , trackback

460x110-indent-now

cengkareng-shop

versys-250-2017

TMCBlog.com  . . Bro seklaian Info Terkini hari kembali dari Situs Uji tipe kemenperin alias TPT . . Kawasaki Motor Indonesia ( KMI ) secara resmi mendaftarkan dua tipe kode baru yakni Kawasaki LE250B dan kawasaki LE250C . . . TMCblog sangat mensinyalir dua kode ini adalah Sosok dari varian Adventure Kawasaki . . atau paling gampang kita tebak sebagai varian Kawasaki Versys 250 !

440x100_tirei

MBtech - TMC sep16

tpt-le650

Dari mana tmcblog bisa tahu itu adalah sosok dari Kawasaki versys 250? yaaa nebak aja sob, tapi bukan nebak asal melamun . . ada dasarnya . .  kalo kita cek Kode dari Kawasaki Versys 650, maka kodenya adalah LE650 . . so? kalo LE650 adalah Versys 650, maka Kawasaki LE250 silogisme nya gimana sob? Versys 250 kan disinyalir ?

tpt-le250-versys-250

Yap sudah semenjak lama hampir setahun yang lalu, memang kawasaki dirumorkan akan menghadirkan Versys 250  sebagai Diversifikasi bentuk dari motor berMesin 2silinder segaris 250 cc DOHC ciri cirinya yang dirumorkan adalah . .

mesin-kawasaki-ninja-250-2

Ealahhh kenapa berbasis mesin kawasaki ninja 250 yang twin, padalah kita ketahui kawasaki memiliki varian 250 cc single yang mungkin lebih pas buat versys / motor touring penjelajah / adventure yakni mesin KLX250? Mungkin karena pada dasarnya kawasaki Ninja 250 sudah merupakan produksi yang massal baik di Thailand maupun di Indonesia . . .

versys250

So Kalo tpt dah keluar, kapan Launchingnya ? tmcblog masih menunggu apa hasil dari pengajuan TPT ini . . apakah LE250C dan LE250B merupakan Uji tipe atau Produksi Lokal . . . kita tunggu saja sob . . . silahkan dikunyah kunyah dan semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

 MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. Nurdin - October 12, 2016

slow down wakji banter banget bikin artikel

Taufik - October 12, 2016

tergantung bahan, kalo ada ya hajar terus gelontorin artikel 😀

2. Nurdin - October 12, 2016

borong podium

3. Ivan - October 12, 2016

Top.honda harus ngluarin cb 250 buat saingan

Taufik - October 12, 2016

CB250X ya ?

Multi brand rider - October 12, 2016

@Taufik.. Ia om wajib cbx 250 nya kluar… Masih suka design honda klo adventure mtrnya….

4. dave - October 12, 2016

jadi sama aja buat mesin nya?
cm beda tampilan aja nih?

5. wisnu3ds - October 12, 2016

wooooh!!!

6. wisnu3ds - October 12, 2016

coba body verysys jadul lebih adventure!!!!…curi start seblum honda ngeluarin cbx nya…

eforia cbr250RR bakal ditimpa ini motor…verysis dan xmax 250…coba menghancurkan geliat 250 nya ahm….seru2!!!!…

Taufik - October 12, 2016

mudah mudahan didenger sob

7. ipanase - October 12, 2016

Rp.60 Jutaan cocok nih suhu
pertamax7.com/2016/10/12/apiwath-wongthananon-yamaha-r25-thailand-juara-fim-arrc-2016-kelas-asia-production-250cc/

8. JoJo - October 12, 2016

akhirnya ada juga motor adventure 250.
paling kecil motor adventure kayaknya Soib 400 ya?

9. AM - October 12, 2016

Akhirnya produsen motor nipon ada yg terjun ke segmen adventure 250 cc, lebih bnyak pilihan untuj konsumen

10. Gigitiga - October 12, 2016

Wah. Ngeri-ngeri sedap ini. 😮

11. m16 - October 12, 2016

saya akui, kawasaki memang top, menutup semua celah yg bisa dimasuki kompetitor

John Oblagh - October 12, 2016

Tp sayank, kawak cuman jualan motor doank, ga terlalu merhatiin aftersales nya..

12. ardiantoyugo - October 12, 2016

lama tak terdengar ku kira cancel…

Barisan modifikasi beraliran motor Cafe Racer: http://wp.me/p7LBn5-26w

13. erik - October 12, 2016

Sang Legenda Motor Adventure 250 cc 2 silinder segaris Kawasaki KLE 250 Anhelo REBORN. ……..Josss

14. Dodit - October 12, 2016

Yang hitam kok wagu yo?!

Taufik - October 12, 2016

masih render mas, belum penampakan asli, buat bayangan doang

15. Mas Muslim - October 12, 2016

asikk…bakal rame nih wak segmen sport naked 250cc

Spyshot Yamaha NVX 155 Indonesia
https://bmspeed7.com/2016/10/12/inilah-sosok-yamaha-nvx-155-skutik-penjegal-vario-150/

16. tigor - October 12, 2016

Minat nih, Mudh2n harga 35 jt…klo ug pengen lebih ya monggo kan kaoskaki terkenal operpreet…

Taufik - October 12, 2016

mesintwin, kayaknya gak mungkin 35 juta bro, imho

17. Hmmmmm - October 12, 2016

Hadoh bingung MT25 apa nunggu versys250 ~

18. Nikeke - October 12, 2016

Hehehe akhirnya nongol jg ya om , posisi mas thn lalu lg di KL klo ga salah

19. DNFmagz - October 12, 2016

Wahhhhhh min 65 jeti nih klo pakek usd

20. Syarif S.Ag - October 12, 2016

17. Hmmmmm – October 12, 2016

Hadoh bingung MT25 apa nunggu versys250 ~

========================================

Versys 250 pasti barang Built Up.
MT25 barang RecaLL.
udah bnyk di web. kelemahannya di Kopling+Pompa oLi.

klo mw mesin Powerfull, sxlian nunggu CB250RR
naked bike mesin dr CBR250RR

Honda is the best - October 12, 2016

Sempet sempetnya ni sales jualan motor haha

User - October 12, 2016

Lu tau dari mana mesin CBR power full? Wong kemarin mesin CBR aja turun mesin berita nya

21. cukimay - October 12, 2016

MT 25 bwt dlm negeri…kulitas motoR kurang diperhatikan
dibandingkan dgn produk Ekspor mrekaa…
Jangan dibeliii.!!!

Ndemik - October 12, 2016

Lo kaya jessica sob, berkepribadian ganda..😁

okelah - October 13, 2016

Abis dari Kanjeng Dinas Taap Pribadee kali om..
Kepribadiannya digandakan 😄😄😄😄😄

22. ridersunda™ - October 12, 2016

jozzzz

23. ridersunda™ - October 12, 2016
24. Brianhujung - October 12, 2016

Ini yg aku tunggu2 lek.. Mudah2an tahun depan udah keluar..

25. dedy - October 12, 2016

Yg di tunggu

26. ard - October 12, 2016

Kalo honda cb250x basis cbr250rr..ditambah crf250 rally atau model crf1000l africa twin basis mesin cbr250r…

27. sebut saja a - October 12, 2016

Web kang iwan lgi perbaikan ya wak haji?

28. Ninno - October 12, 2016

Di kroyok mbek kawasaki sport ahm ,yimm ko kbh

29. vtec - October 12, 2016

aduuuh… gak demen versys lampu dobel… senengnya versys yang ditengah… yang 2012

30. Nararider - October 12, 2016

Wainiii yg gue tunggu2 wak……kok jadi deg2an gini yaa

31. Bhendjol - October 12, 2016

Owhhhhh berarti ga bakaln ada ZX2R. …

32. panda - October 12, 2016

top mancen, harus ada saingan honda CB250X dan yamaha MT25 tracer

33. DaJo - October 12, 2016

hmm.

34. Prabu - October 12, 2016

Mungkin kmi kapok jualan motor single parent Om.
Secara penjualan ninja mono memprihatinkan.

35. Bhendjol - October 12, 2016

Widihhhhhhhhhhhhhh ada kawasaki LX250!!!!!

WHOOOOOOOOOO HOOOOOOOOOO

36. nunggvulcan250 - October 13, 2016

ditunggu vulcan 250 nya

37. koplax - October 13, 2016

Nyuss.. nice info

38. Fajri - October 13, 2016

menurutsaya segmen ini masih pas kok wak pake mesin twin 250fi
pasalnya kan tetep butuh cruising wak bukan adventure2 banget yang butuh torque berlimpah
Cuman tetep aja pasti ada penyesuaian mapping dan karakter mesin biar ngga terlalu lelet di putaran bawah wak
Cmiiw ya wak 🙂

igor - October 13, 2016

dan lagi repot edukasi konsumen, taunya double lebih bagus, titik.

39. tomcat - October 13, 2016

Tampang versys bagusan yg lama lbh macho…knp ga sekalian vulcan 250…ane lbh suka ini…kaki bs selonjoran ke depan kg nekuk mulu ke belakang….pegel cuuy

40. Raden - October 13, 2016

Model Kawasaki banyak..ampek bingung arep milih..hahaha

41. siapa bukan sih - October 13, 2016

cbx honda basisnya nanti klo cbr250rr pasti keren, bakal adu jotos nih motor 250cc di tanah air

42. alle - October 13, 2016

Nih motor bakal world premiere di Indonesia kalo jadi launching Wak Haji….???? Indonesia kebagian yang 250an aja… tapi OK lah emang yang laris dan boleh jualan dengan pajak bersahabat barang 250an di Indonesia…

43. SuRyA - October 13, 2016
44. bam - October 13, 2016

hayyyoo hayoo kawsaki dengan le 250nya, benelli dengan trk 250 viar dengan adv 250nya semoga semuanya jd terwujud……

45. gogon - October 14, 2016

walaupun beda segmen tapi bisa ngerusak penjualan cbr250rr,
trik mantap dari geng ijo.



%d bloggers like this: