460x110-indent-now

jetpackbeta

TMCBlog.com – Bro seklaian, Jetpack adalah sebuah Plug in Wajib bagi blogger terlebih yang menggunakna Jasa Self Hosting dengan engine WordPress. namun apa daya seelah update jetpack terakhir Version 4.3.1 banyak masalah terutama di sekitar masalah tidak berfungsinya email Subscribe dan fitur Publicize yang bertugas men-share link postingan wordpres ke media sosial seperti facebook, twitter, Linkdin, Path, Thumbler dan Google+ . . . yap beberapa pekan belakangan pengunjung tmcblog nggak hanya satu dua yang komplain masalah ini ..  namun bagaimana lagi ini diluar kemampuan tmcblog dan webmaster yang menghandle tmcblog plus rekan rekan lainnya.

440x100_tirei

MBtech - TMC sep16

Namun sepekan terakhir haridr satu Solusi sementara yakni menggunakan jetpack Beta . . yakni sebuah add-on yang di injeksikan kedalam Plugin jetpack terakhir. Sebenarnya Jetpack beta sendiri adalah sebuah addon Plugin yang sifatnya sementara dan tidak di rekomendasikan di gunakan pada web yangs edang berjalan, namun gimana lagi  . ..  udah kelamaan pengunjung tmcblog nggak memperoleh update terkini soal artikel artikel di tmcblog via email dan media sosial lainnya . ..  akhirnya bismillah, itu addon tmcblog download dari sini dan install secara manual

Namun buat sobat yang memiliki msalah serupa, Jetpack lama jangan di uninstal, jadi ini jetpack regular dan jetpack beta berjalan berbarengan . . .cara instalnya mengikuti cara yang sudah diistrusikan . . hasilnya? alhamdulillah berhasil, pengunjung tmcblg sudah mulai memperoleh udpate email subscribe secara instant dan memperoleh alert info tercepat tmcblog.com . . . thks buat Webmaster kami . ..

Taufik of BuitenZorg

 MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

9 COMMENTS

  1. Bahasanya blogger otomotif bgt, “diinjeksikan” haha btw iya wak kemarin2 email notif postingan TMC ga ada yg masuk. Sekarang sekali masuk langsung rentengan.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here