jump to navigation

Honda Merayakan 50 tahun Ikut Kelas Primer World Grand Prix Racing dengan Sesi FotoGrafi RC181 October 13, 2016

Posted by Taufik in : motogp , trackback

460x110-indent-now

cengkareng-shop

honda-50-years-6

TMCBlog.com – Motegi – Bro seklaian, Honda secara resmi merayakan setengah tahun mereka mengikuti kelas primer dari Balap Motor GrandPrix dengan Berfoto bersama Honda RC181 yang direndengi bareng dengan Honda RC213V Plus tentunya Pebalap Marc Marquez dan Dani Pedrosa Di Paddock repsol Honda Sirkuit Motegi hari ini. Honda memasuki Kejuaraan Dunia GrandPrix  Balap Sepeda motor semenjak 1959 di kelas 125 cc pada event Isle of Man TT dan Baru Tahun 1966 Honda memasuki kelas tertinggi, kelas Primer ( saat itu Kelas 500 cc ).

440x100_tirei

MBtech - TMC sep16

honda-50-years-4

Saat itu Honda menggunakan Honda RC181 yang menggunakan mesin 4 tak, 4 valve, 4 silinder DOHC dan melakukan debut di GP Jerman. Saat itu Honda langsung memenangkan 5 dari 9 seri dimana 3 dengan Mike hailwood dan dua dengan Jimy redman dan bukan hanya memberikan titel Juara Konstruktor ( Juara nya saat itu Giacomo agostini/ MV agusta) , namun juga menyapu bersih juara konstruktor 5 kelas yang dipertandingkan saat itu (50cc, 125cc, 250cc, 350cc, and 500cc). Semenjak itulah sampai Seri Aragon 2016 yang lalu Honda telah memenangkan 277 seri di Kelas Primer 500 cc/ MotoGP, dan 38 pebalap dan titel Juara konstruktor . ..  angka angka di kelas primer ini dimulakan dari satu motor Bersejarah yakni Honda RC181  . . .

Based on Honda Racing Press release

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

 

Comments»

1. bark - October 13, 2016

Mayannn kereenn juga

Slamet weka - October 13, 2016

Mesin soch nggak ada jman dulu ya bang tofik

😛 😛 😛

2. bark - October 13, 2016

Bulet bulet yaa fairing nya.. Hihi

Slamet weka - October 13, 2016

Kayak tahu bulet
digoreng limaratusan

3. arv - October 13, 2016

tumben sepi?

4. Ivan - October 13, 2016

Jaman dulu udah ada DOHC wak?

paijo - October 13, 2016

Semua pada pake mesin 2tak tapi honda sdh mampu bikin motor 4tak DOHC pula 😀 inilah hebatnya honda THE POWER OF DREAM

Slamet weka - October 13, 2016

Mesin paling joss gandoss ya soch operstruk LC4V generasi vixi-oon weka weka weka

5. paijo - October 13, 2016

Bro seklaian, Honda secara resmi merayakan setengah tahun mereka mengikuti kelas primer…
================================

setengah tahun? Mungkin maksudnya setengah abad

6. wongrnglTBN - October 13, 2016

Kok setengah tahun

7. Zizowo embro - October 13, 2016

Maaf koreksi sedikit wak haji merayakan setengah abad. Salam satu asphalt

8. agustok - October 13, 2016

Setengah ABad kyaknya ..

9. ALEX - October 13, 2016

Bahas Yamaha juga donk Wak Haji,,
Sejak kapan mereka ikut kejuaraan internasional nd recordnya apa zaza’
Biar nambah wawasan fans-boy dimari,,

eeekkkeeekkk

oklik - October 13, 2016

Histori buka lapaknya warung sebelah om.. punya eablog.com kang eno.. lengkap tuh

10. Are wege - October 13, 2016

Nicee, history for HONDA

11. guzelo - October 13, 2016

Setengah abad wak, mosok stngah tahun?

12. ALEX - October 13, 2016

Di balapan mobil (roda-4) kasta tertinggi jet darat F1 Honda juga juara dunia 4X beruntun Wak bersama Aryton Senna nd Alain Porst (1988,1989,1990,1991),
dan record satu-satunya the one and only dari pabrikan Jepang Mas-Bero,,

Waluapun sering juara di-mana2, Sacho San (Soichiro Honda) gag sombong, slogan Global-nya dari jaman dulu hingga sekarang gag berubah, “The Power Of Dream”

eeekkkeeekkk

13. torsi - October 13, 2016

Setengah abad

14. dave - October 14, 2016

disandinginnya cm sm no 93? no 26 motornya kemana itu 6 nya? cm 2 aja

15. SuRyA - October 14, 2016


%d bloggers like this: