jump to navigation

MV Agusta Rilis secara terbatas 350 unit F3 RC 2017 . . . Replika Motornya Cluzel sob October 13, 2016

Posted by Taufik in : MV Agusta, Tematik Motor baru , trackback

460x110-indent-now

cengkareng-shop

2017-mv-agusta-f3-800-rc-25

TMCblog.com – Bro seklaian dua hari yang lalu MV Agusta Italy secara resmi merilis informasi bahwa mereka memproduksi secara terbatas 350 Unit Motor sport yang terdiri dari 100 unit MV-Agusta F3 675 RC  dan 250 unit MV Agusta F3 800 RC. Mengenai update fisik hanya mengena di bagian Livery Yang dipakai Jules Cluzel dan Lorenzo Zanetti di WSS dan WorldSuperbike, lalu handle rem , seat cover, dan standar Paddock sebagai komplementari ( Bonus ) . . spek mesin gimana ?

440x100_tirei

MBtech - TMC sep16

2016-mv-agusta-f3-675-rc-06

Mengenai Spesifikasi masih sama sob, mesin MV-Agusta F3 675 RC memproduksi  power maksimum di angka 128 hp (94.2 kW) pada 14.400 rpm dan torsi maksimum di angka 71 Nm (7.24 kgm) pada kitiran mesin 10.900 rpm. Sedangkan mesin MV agusta F3 800 dapat memproduksi Power maksimum 148 hp (108.8 kW) @ 13000 rpm dan torsi maksimum 88 Nm (8.97 kgm) di raungan mesin 10600 rpm.

2017-mv-agusta-f3-800-rc-11

Selain itu management elektroniknya juga masih diwakilkan oleh teknologi canggih MVICS electronic platform (Motor & Vehicle Integrated Control System) yang me-manage sistem Ride By Wire bersama dengan setingan multi map, dan 8 level Traction Control. Mengenai sasis masih pakai sasis utama tralis baja yang dikombinasikan dengan swing arm single dari alumunium, suspensi depan Marzocchi, dan sasis belakang Sach dimana rasio panjang swing arm dengan poros ban yang sebesar 576,5 / 1.380 memang di seting untuk memperoleh traksi dan distribusi bobot yang terbaik . . . masuk indonesia nggak ya ? cekidot galeri fotonya berikut sob  . . .  jika belum mampu beli motornya kayak saya, minimal bisa buat Cover wallpaper ponsel . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

 MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. cak man - October 13, 2016

Limited edition…

2. Fariz - October 13, 2016

Wow

3. wonkaggsant - October 13, 2016

Motor keren…

4. bark - October 13, 2016

Motor yang tidak hanya cepat! Tapi juga indah jiwa seni yg kuat terdapat pada f3 ini..
Wuhhh..

5. BL - October 13, 2016

Elek wa

6. kucink kecil - October 13, 2016

AMGnya ilang wak….

7. elna - October 13, 2016

cuk kalah cepet ajeke karo curut2 mduwur kui….!!!! 😥😥😥😥😥

8. Nurdin - October 13, 2016

udah loby si satar aja wakji biar diskonan 80% ..
ekekee

9. shiro - October 13, 2016

knalpotnya emang lolos euro4 ya?disisi lain pabrikan jepang berbondong2 pake meriam belanda

10. ridersunda™ - October 13, 2016
11. Pemborong Poster z800 + z1000™ - October 13, 2016

Ini baru motor kasta tinggi…

kagak seperti Ninja, kasta… ahsudahlah..

12. dave - October 13, 2016

pasti mahal banget dah

13. si juki - October 13, 2016

saingan suzuki, one headlamp…hehehe

14. Are wege - October 13, 2016

Italiano

15. juniperxt - October 13, 2016

side arm
ngimpi motor single side arm 🙂

16. SuRyA - October 13, 2016
17. Kanjeng - October 13, 2016

ilang dimananya logo AMG??? mbok yah dilihat dulu baik baik…

18. Mr.Ditz - October 13, 2016

Beli diecast nya aja wak…lebih murah…hehe

Taufik - October 13, 2016

udah punya diecastnya bro

19. DaJo - October 13, 2016

hmm.



%d bloggers like this: