460x110-indent-now

pirro

TMCblog.com – Bro sekalian, akhirnnya jelas sudah alasan kenapa Andrea Iannone Tidak tergantikan di MotoGP Motegi akhir pekan ini. karena Pengantinya memang nggak ada. Casey Stoner seperti biasannya memang berencana hadir sebagai Rider, cuma demen sebagai brand ambassador dan test rider doang. Dan Michele Pirro yang biasa jadi test rider sekaligus Stunt Man ehh Pebalap pengganti yang serba bisa ( pake GP 13,2 bisa, pake GP15 bisa pake 16 GP juga jago ) ternyata juga lagi sibuk bro . . sibuk apaan ? ternyata beliau sibuk ngetest Motor yang akan dipakai Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso tahun depan sob  . Ducati desmosedici 17 GP

440x100_tirei

MBtech - TMC sep16

pirro

Yap Pekan ini Pirro akan sibuk mengetest motor yang memulai debut pengetesan di Sirkuit valencia Spanyol ..  kenapa Valencia yang dipilih? Mungkin agak bisa jadi basis awal persiapan pengetesn yang akan dipakai momentnya sama Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso setelah race MotoGP valencia . . Lo emangnya Lorenzo boleh ngetest Motor Ducati di test resmi valencia? yang belum diizinkan yamaha katanya di test privat sob, bukan test resmi . .

iannone2

Cidera yang dialami oleh andrea iannone memang bukan cidera yang menyangkut organ pergerakan seperti otot dan tulang lengan kaki ..  namun lebih riskan lagi sob yakni daerah tulang belakang yang punya hubungan dengan syaraf syaraf , cmiiw. nah oleh sebab itu penyembuhannya biasannya nggak sembarangan dan tetap ada kemungkinan Iannone juga akan absen di seri Philip ISland walaupun tahun lalu ia tampil sangat mengesankan . . Nah jika absen siapa yang menggantikannya?

stoner

Kemungkinan besar ya tetap Michele Pirro, namun ada segelintiran pemikiran bahwa Casey Stoner punya kans akan ahdir. Via Crash.net Ducati mengatakan sampai saat ini soal stoner mereka masih terbuka untuk kemungkinan Juara dunia tersebut untuk comeback naik motor dalam sebuah race , bukan hanya Test rider. Namun ya githu, Stoner sendiri yang saat dimasa aktifnya terkena sebagai penguasa Philip Island sepertinya masih tidak menyukai pola kehidupan di Paddock MotoGP . . jadi ya come back Stoner masih abu abu . ..

Taufik of BuitenZorg

sumber

 MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

19 COMMENTS

  1. katanya ogah euy, wah wani pirro
    pertamax7.com/2016/10/12/apiwath-wongthananon-yamaha-r25-thailand-juara-fim-arrc-2016-kelas-asia-production-250cc/

    Guest
  2. wkwkwk pas masih di honda mau gantiin pedrosa katanya marquez takut kalah makanya nakamoto melarang. nah sekarang ducati nawarin malah ditolak wkwkwkwk ketauan kan siapa yang takut ??

    Guest
  3. kalau di phillip island, seenggaknya stoner juga bisa “dipaksa” ikut sama warga dan pemerintah disana, jadi bukan cuma ducati doang yang minta..

    Guest
  4. takut wak haji…takutnya sudah test rider, kalo jadi race philips island lalu kalah…takut dibully..wkwkkwk
    jadi pertaruhan banyak..ya ducati motor gak kompetitif, nama stoner jg..nggak dianggap lagi.
    namun kalo menang..angkat jempol dah.

    tetapi kans tidak menang paling besar…makanya gak diijinin
    \

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here