jump to navigation

Dani Pedrosa didiagnosa Retak Collarbone Kanan akibat Crash di FP2 MotoGP Motegi 2016 . . . Diganti Hiroshi Aoyama October 14, 2016

Posted by Taufik in : motogp , trackback

460x110-indent-now

cengkareng-shop

TMCBlog.com – Motegi – Bro seklaian, saat di FP2 di 10 Menit terahir setelah Marc Marquez mengalami Crash ringan . . Dani Pedrosa mengalami Big Hi-Side dan setelah di perikasa di medical/ Clinical Mobile pebalap yang punya tanggal lahir 29 September tersebut didiagniosa mengalami Retak Collarbone/ tulang Selangka Kanan ( Right Collarbone Fracture )

440x100_tirei

MBtech - TMC sep16

collar_bone-964

Belum ada info lanjutan , namun sepertinya Pedrosa akan melewati kesempatan Race di Motegi ini  . . dan kalau parah kemungkinan ia juga akan absen di Phillip Island maupun Sepang . . dan  rencana ke Indonesia buat Dani Pedrosa Nyobain CBR250RR juga jadi dipertanyakan nanti kalo begitu ya , cmiiw  . . Speed recovery Dani Pedrosa

Dan menurut HRC malam ini juga Pedrosa akan terbang langsung ke spanyol. Untuk Penggantinya , Secara resmi yang bsia sobat cari tahu di link twitter HRC di atas Test Rider Hisroshi Aoyama akan menggantikan dengan Alokasi Motor RC213V milik Pedrosa.

Taufik of BuitenZorg

 MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. Tri - October 14, 2016

Wow

zato - October 14, 2016

Yg semangat masbro…

2. Nam - October 14, 2016

Semangat bung DP26

3. bark - October 14, 2016

Bahhh… Cedera lagi aja

4. test - October 14, 2016

weleh bs jadi batal juga ke Indonesia

get well soon Pedrosa

5. bark - October 14, 2016

Banyak yg cedera musim ini euy..

6. yatss - October 14, 2016

gws pedro

7. KonsumenBiasa - October 14, 2016

menyulitkan honda untuk bisa meraih treble winner ni

8. dave - October 14, 2016

kasian,, baru 2 minggu yg lalu ulang tahun,,
sekarang uda cedera parah,,
semoga cepet sembuh daped,,
biar bisa race,,

9. test - October 14, 2016

eh ya lupa, ada info kondisi Eugene Laverti,Wak Haji ?

10. Ivan - October 14, 2016

Semoga cepet sembuh bro

11. capslock - October 14, 2016

ada videonya gak wak?? 😮

12. Ninno - October 14, 2016

Ngeri

13. kecoa ngepooot - October 14, 2016

Unlucky men .
Get well soon DP26

14. junpemalang - October 14, 2016

Bayangin nya aja udah ngilu.
Rider paling sportif, cuma kurang agresif.
GWS..

15. AL - October 14, 2016

berarti nih cederra ke kali yang sama areanya? dulu di seruduk Simon kalo ga salah??

16. AL - October 14, 2016

kali ke dua maksudnya

17. Nurdin - October 14, 2016

kw versi indonesia juga boleh andaikata daped asli ga jajal cbr250 ….

ALEX - October 14, 2016

Siapa Din,,??
Ooowwwooo”
Dia tow,,,??
Probably,,,

hehehehehe,,,

18. ALEX - October 14, 2016

Aoyama turun nieh Wak Haji,, untuk replace Pedrosa’__
Local Hero dapet kesempatan juga tampil di kandang,,

Kalo di Sentul 25 Oktober besok kan hanya ceremonial,, Marc Marquez di-dampingi pembalap Local Wak, Dimas, Gerry nd Andi,,
Pedrosa cuman nonton dari tribune,,

Get will soon Mas-Bero Pedro’__

19. freakenstein - October 14, 2016

Suruh k indonesia…
D sini banyak tukang urut jago

20. ardiantoyugo - October 14, 2016

press rilis, dear rekan rekan bloger… ahm tidak jadi menghadirkan dani pedrosa…
cepet sembuh Mas Dros…

21. bajahitam - October 14, 2016

Linu…

22. komodojantan - October 14, 2016

tanda tanda pensiun nih

23. agustok - October 14, 2016

Semoga lekas sembuh

24. jbat - October 14, 2016

Kalo pedrosa ga jd ke indonesia sebaiknya digantikan cal cruthclow aja wak biar seru 🙂

25. zazzyjr - October 14, 2016

Baiknya honda masukan carl crutchlow sebagai pengganti pedrosa agar bisa menjadikan honda sebagai juara team dan juara pabrikan honda

26. Octane - October 14, 2016

GWS Dani Pedrosa…

27. trabas - October 14, 2016

gws baby samurai, cepet waras dirimu gen iso balap neh

28. motor cool - October 14, 2016

padahal tahun lalu juara pedrosa kie .. apes bener nasib mu dp ..

29. 2UL|kibul™· - October 14, 2016

semoga lekas sembuh…

😀

kasihan DP dia selalu kecelakaan parah, perjalanan karirnya di motogp gak pernah mulus…

30. DaJo - October 14, 2016

hmm.

Are wege - October 15, 2016

Gws dani PEDROSA

31. Noez93 - October 15, 2016

Penggantinya kurang kompetitif, gue aja yg gantiin, dijamin kenceng banget… kenceng ndlosornya tp hehehe
Get will soon #DP26



%d bloggers like this: