jump to navigation

Jorge Lorenzo Tercepat FP2 MotoGP Motegi 2016 . . Rekor Lap race dikoyak koyak October 14, 2016

Posted by Taufik in : motogp , trackback

460x110-indent-now

cengkareng-shop

lor-fp1

TMCBlog.com – Motegi – Bro sekalian, Jam 12:05 WIB dimulailah FP2 MotoGP Motegi 2016. Latihan bebas kedua ini diadakan dalam keadaan Track Motegi Circuit yang kering. Rekor Laptime di sirkuit ini  dalah 1’45.35 atas nama Jorge Lorenzo di Tahun 201 sapai menit ke 35 Dovizioso sudah memimpin dengan laptime 1:45,737 . . Di 10 menit terakhir banyak pebalap yang keluar Track menggunakan Ban Michelin slick Dengan kompon soft seperti Marquez dan Rossi

440x100_tirei

MBtech - TMC sep16

Pergantian Ban ini cukup berhasil bagi rossi, ia torehkan 1:45,684 sementara Marquez malah Crash ringan . .. setelah itu Pedrosa Mengalamai Crash yang sangat serem bersama juga Eugene Laverty  . . Pedrosa bisa diri, Laverty harus ditandu . . . keduannya dilarikan ke Medical Centre  . ..  satu menit kemudian Dovi torehkan 1:45489 dan semenit lagi Vinales 1:45,248 . . . dan ini lebih cepat dari laptime Lorenzo saat race 2014 1’45.35 . . rekor laptime saat race dilewati  . . Marquez naik dengan 1:45 303 ke posisi ke dua . . . Di akhir lap Lorenzo 1:45,151 dan naik ke posisi tertinggi  Cheq Flag . . . daann Dovizioso naik ke posisi 2 dengan 1:45,204 . ..

Tercatat ada 4 pebalap bisa lebih cepat dari Laptime rekor Circuit record Lap Lorenzo 2014 yang 1:45,350 yakni  .  Lorenzo sendiri, Dovizioso, Vinales dan Marquez.  . . Crutchlow Tampil di Posisi 5 sebagai rider Independent tercepat. Sementara Rossi berada di posisi 7. . .  Namun tunggu dulu Circuit Best lap 1:43,790 belum dipecahkan . . . Kita tunggu sampai FP3 besok sob

fp2-motogp

Taufik of BuitenZorg

 MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. test - October 14, 2016

Pedrosa kemungkinan dislokasi tu, keras jatuhnya

Soichiro - October 14, 2016

Lorenzo nggak minat sama honda,jelaslah gaji pembalap honda dibawah yamaha lagipula mesin honda nggak lebih baik dari yamaha apalagi ducati😂😂😂😆😆😆

2. wongrnglTBN - October 14, 2016

Gagal podium

3. wongrnglTBN - October 14, 2016

Wah jorge mulai menggila

udo - October 14, 2016

brarti hohe msh dpt spek n support pabrikan…

4. wongrnglTBN - October 14, 2016

Pulang jum’atan,dapat podium

5. wongrnglTBN - October 14, 2016

Hati hati marq…biar lambat asal juara h h h

6. dave - October 14, 2016

yg jatuh gmn tuh keadaan nya mas? parah bgt kyny

7. test - October 14, 2016

wah pedrosa kena “right collarbone fracture”
bisa jadi absen nih balapan motegi

8. kecoa ngepooot - October 14, 2016

Lorenzo klo lg mood bs jd pembalap yg sangat cepat, cm sayang kurang konsisten mood ny.
Kira2 yamaha nyesel ga ya ngelepas JL99..???

udo - October 14, 2016

hohe n rossi dtawari kontrak brsmaan oleh ymha, rossi sgera deal mgkin krn blm ad opsi lain. n hohe ad prtmbngan dr ducati jg yg mn akhrnya dia pilih. ymha nysal or gak toh mreka hrs move on, akhrnya dpt vinales. itu hny dnamika blka..

Soichiro - October 14, 2016

Yamaha jelas nyesel,lorenzonya aja pingin pindah ke mesin V(ducati nyebutnya L)malu lah bro lorenzo naik mesin inline(mirip angkot carry 1000)bisa dikalahkan anak bau kencur yg baru ikutan moto gp dg rcv.ingat lorenzo dan rossi pembalap best of the best,master moto gp.cuma satu pikiran lorenzo,marq dg mesin V,jg harus dilawan dg mesin V(ducati nyebutnya L)baru bisa seimbang😂😂😂😆😆😆

9. kobay - October 14, 2016

semoga racenya hujan deras….paling2 lorencong nyalahin2 ban krn finis no.16….wkwkkk….sm hujan kok takut…kyk kucing aja…lor jolor…!!! kyk mbah oci n markes tuh..mo hujan kek..mo kering msh bisa kompetitif di barisan depan!!!

10. AL - October 14, 2016

dulu2 ga gitu si boss JL..pas ganti merek ban aja..kali belom kena wet race pake ban ngeselin..

11. Ario - October 14, 2016

Wak..
Mau tanya..
Bedanya
“Rekor Laptime di sirkuit ini dalah 1’45.35 atas nama Jorge Lorenzo di Tahun 201”
Dengan
“Namun tunggu dulu Circuit Best lap 1:43,790 belum dipecahkan”
Itu apa wak?
Kan sama2 rekor / best lap..

Jadi bingung saya..

12. Fandy - October 14, 2016

Saya malah kagum mv25 sering nempel di depan….. Seru neh tahun depan..😄😄

13. killbill1 - October 14, 2016

tahun depan kiprah Gang25MAvs akan lebih bersinar dan lebih banyak jadi podium

14. trabas - October 14, 2016

tahun 201? sebelum masehi?

15. DaJo - October 14, 2016

hmm.

16. Ruo - October 15, 2016

Paling berikutny best lap blm pecah hny di kisaran 1,44.60 detik. Sampe di kualifikasi mgkin baru nyentu 1,43…



%d bloggers like this: