jump to navigation

Johan Zarco Semakin Kokoh pimpin Klasemen Moto2 Setelah Finish Posisi dua di Seri Motegi 2016 October 16, 2016

Posted by Taufik in : motogp , trackback

460x110-indent-now

cengkareng-shop

zarco2

TMCBlog.com – Bro sekalian, sebelaum Dimulai Race Moto2 Motegi 2016 Jarak Championship sangatlah ketat. Johan Zarco memimpin Championship hanya berselang 1 Point dengan Alex Rins dan 40 Point dengan Sam Lowes . . . awalnya ini jelas ketat karena ketiganya punya kesempatan menjadi Juara Dunia Moto2 di tahun terakhir mereka bertiga berkompetisi  di kelas intermediate ini ( tahun depan ketiganya akan naik ke MotoGP ) . . namun Seperti Kita Ketahui Race Moto2 baru berjalan 1 Lap, Alex Rins Yang start race dari Posisi grid 13 harus Crash  . . balik lagi Race dengan Windshield copot.

440x100_tirei

MBtech - TMC sep16

Sedangkan  sam Lowes Crash di lap kedua saat berada di posisi big 5 dan DNF . . . Zarco yang di10 lap awal berada di posisi 4 sedikit demi sedikit berhasil overtake dua pebalap di depannya Taka Nakagami dan Franco Morbidelli  . ..  dan terus mendekati Thomas Luthi yang memimpin semenjak Lap Awal. Di lapterakhir Zarco semakin mendekati Luthi namun sepertinya Zarco Nggak mau melakukan aksi yang terlalu beresiko dan cukup puas dengan finish di Posisi dua di belakang Thomas Luthi sementara di lap akhir Franco Morbidelli berhasil mematahkan Hati penonton jepang yang ahdir di Motegi dengan mengagagalkan kesempatan Podium Nakagami . ..

moto2-race

Zarco Finish posisi 2 memperoleh 20 point sementara Rins hanya mampu finish posisi 20 dan tidak memperoleh Point . .. ini menyebabkan dengan sisa 3 race kedepan dengan maksimum 75 Point, Zarco Memimpin dengan 21 Point dari Alex Rins , 43 Point dari Tom Luthi dan 60 Point dari Sam Lowes.

Championship pasca Moto2 Motegi 2016

  1. Johan Zarco : 202 + 20 = 222Point
  2. Aleix Rins : 201 + 0 = 201 Point
  3. Thomas Luthi : 154 + 25 = 179 Point
  4. Sam Lowes : 162 +0 = 162 Point
  5. Franco Morbidelli : 141 + 16 = 157 Point

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. Hmmm - October 16, 2016

Saingan pd jatuh

2. Den Baguse - October 16, 2016

Hondaaaa

3. Joe - October 16, 2016

Uhuy….

4. sarungban.com - October 16, 2016

GODHO GEDHANG

5. permen - October 16, 2016

wak haji barusan ada pernyataan tuh tentang race moto3. hiroki ono didiskualifikasi daei podium gara” motor dia bobotnya kurang dari batas minimum bobot yang diperbolehkan.
di ulas donk wak haji penasaran liat bahasa inggrisnya bingung wkwkwk

6. pemet - October 16, 2016

ada yang tau gak. cara menghilangkan komentator di fox sports

7. SuRyA - October 16, 2016
8. shohabat - October 16, 2016

Tes

9. shohabat - October 16, 2016

Masuk

10. shohabat - October 16, 2016

Masuk coba

11. shohabat - October 16, 2016

Lolos

12. shohabat - October 16, 2016

Aman dari moderasi

13. jarwo - October 16, 2016

Wawww

14. bajol - October 16, 2016

Ngahhhh ngahhhh ngahhh

15. tong fhang - October 16, 2016

Won mek res inimah kalo kata fbY, lebih bergengsi ARRC katanyaaa

16. DaJo - October 16, 2016

hmm.

17. dave - October 17, 2016

21 point masih ada kemungkinan



%d bloggers like this: