jump to navigation

Kawasaki Versys 250 MY 2017 disinyalir akan merupakan Produk CBU/ Impor October 18, 2016

Posted by Taufik in : Kawasaki, Tematik Motor baru , trackback

460x110-indent-now

cengkareng-shop

versys250

TMCBlog.com – Bro sekalian di artikel terdahulu sudah tmcblog infokan bahwa Sosok kawasaki Versys 250 dinyalir akan mulai bisa di distribusikan ke Konsumen di Indoensia di awal Tahun 2017 nanti. Namun saat itu masih belum diketahui bakalan Produk mana Ini Motor yang memiliki kode TPT LE250B dan LE250C  . . akhirnnya TPT awalan Atas kedua kode ini selesai sob dengan hasil UJI Tipe  . ..  nahhh apa yang bisa di analisa ?

440x100_tirei

 MBtech - TMC sep16

versys-250-2017

Menurut pengalaman yang tmcblog peroleh saat menganalisa TPT seama beberapa tahun belakangan Notifikasi TPT Uji tipe biasanya merupakan TPT awalan dari sebuah Notifikasi tanda pendaftaran untuk Motor/ produk otomotif yang akan hadir dalam bentuk Impor utuh/ CBU . .  so Silogismenya adalah Disinyalir Kuat Kawasaki versys 250 nanti akan merupakan sosok CBU/ Impor dari negri lain.

tpt-versys

Bicara Impor/ CBU,  saat ini line Up yang dijual oleh Kawasaki Motor Indonesia memang umumnya merupakan unit produk CBU/ Impor. Dan negara asal impor dari produk yang di jual KMI umumnya berasal dari dua negara asia , Thailand dan Jepang.

mesin-kawasaki-ninja-250-2

Namun melihat bahwa rumor bahwa mesin yang akan dicangkokan ke Kawasaki Versys 250 ini disinyalir akan rupakan mesin twin 250/ 249 cc yang punya beberapa point common part dengan mesin Ninja 250 . . kemungkinan besar negara asal impor dari kawasaki versys 250 nanti adalah Thailand . . . Tinggal kita tunggu tanggal mainnya nih . . . apakah KMI akan bikin kejutan Di Imos dengan memajang Versys 250 ? we hope so

Taufik of BuitenZorg

 MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

 

Comments»

1. motorideweb - October 18, 2016

mudah2an joknya seempuk er6n

Mo dar - October 18, 2016

Dari depan sekilas mirip vario techno lawa kui lampu e

2. wisnu - October 18, 2016

wah sepertinya mantaps nih motor

3. aldebaran 93 - October 18, 2016

Wah mantabs…genre sportouring/adventure dgn mesin ninja250. Kira2 harganya brp ya?

4. ardiantoyugo - October 18, 2016

build uality yang lebih jos…

Review Michelin Pilot Street: http://wp.me/p7LBn5-27O

5. Heri Cahyo - October 18, 2016

kira kira berapa ya gan dijualnya hehehhe

6. ikbalhss - October 18, 2016

wahid

7. WW4nto - October 18, 2016

calon mahal ?

8. Ferdinand - October 18, 2016

Keren, versys 650 banget bentuknya. Menggunakan mesin yg lebih kecil.
Keren dah kawasaki.

9. dave - October 18, 2016

jd mesin sm persis ky ninja 250 sekarang?
cm beda body aja gt ya?

10. mystiq - October 18, 2016

wak haji, mohon telusuri juga kawasaki new zx-25r yah dong…sebentar lagi katanya…

11. adjiest - October 18, 2016

klo cbu biasanya build quality lebih bagus, sama juga lagi bahas kawak versys 250 wak. ini dari sudut pandang ane dan hiden agenda dibalik launching versys sendiri.

https://mototeach.wordpress.com/2016/10/18/kawasaki-versys-250-perjuangan-sang-raja-mempertahankan-dominasi-kelas-seperempat-silinder/

12. koplax - October 18, 2016

Nyuss.. ngarep lokal..

13. PengembaraCintha - October 18, 2016

Motor yg diidam2kan..adventure/touring sport bike..siap diajak sejauh roda berputar tanpa harus pegal2..cz comfortable nih bakalan..Viar udah keluarin yg kaya gini tp belum familiar sama brand viar sih jd waiting for this one…tinggal harganya nih semoga reasonable n kantongable…hehehe..

14. DaJo - October 18, 2016

hmm.

15. Iwan - October 19, 2016

Wah berarti yang selama ini turing pake matic, bebek, cruiser, apalagi sport sebenarnya lebih cocok yang motor Adventure yah yg dipake.

16. Sparepart Pulsar 200ns - October 19, 2016

siap dipinang mengingat anak2 sekarang dikit2 touring
segment baru yang bakal rame neh



%d bloggers like this: