460x110-indent-now

versys250

TMCBlog.com – Bro sekalian di artikel terdahulu sudah tmcblog infokan bahwa Sosok kawasaki Versys 250 dinyalir akan mulai bisa di distribusikan ke Konsumen di Indoensia di awal Tahun 2017 nanti. Namun saat itu masih belum diketahui bakalan Produk mana Ini Motor yang memiliki kode TPT LE250B dan LE250C  . . akhirnnya TPT awalan Atas kedua kode ini selesai sob dengan hasil UJI Tipe  . ..  nahhh apa yang bisa di analisa ?

440x100_tirei

 MBtech - TMC sep16

versys-250-2017

Menurut pengalaman yang tmcblog peroleh saat menganalisa TPT seama beberapa tahun belakangan Notifikasi TPT Uji tipe biasanya merupakan TPT awalan dari sebuah Notifikasi tanda pendaftaran untuk Motor/ produk otomotif yang akan hadir dalam bentuk Impor utuh/ CBU . .  so Silogismenya adalah Disinyalir Kuat Kawasaki versys 250 nanti akan merupakan sosok CBU/ Impor dari negri lain.

tpt-versys

Bicara Impor/ CBU,  saat ini line Up yang dijual oleh Kawasaki Motor Indonesia memang umumnya merupakan unit produk CBU/ Impor. Dan negara asal impor dari produk yang di jual KMI umumnya berasal dari dua negara asia , Thailand dan Jepang.

mesin-kawasaki-ninja-250-2

Namun melihat bahwa rumor bahwa mesin yang akan dicangkokan ke Kawasaki Versys 250 ini disinyalir akan rupakan mesin twin 250/ 249 cc yang punya beberapa point common part dengan mesin Ninja 250 . . kemungkinan besar negara asal impor dari kawasaki versys 250 nanti adalah Thailand . . . Tinggal kita tunggu tanggal mainnya nih . . . apakah KMI akan bikin kejutan Di Imos dengan memajang Versys 250 ? we hope so

Taufik of BuitenZorg

 MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

 

17 COMMENTS

  1. Motor yg diidam2kan..adventure/touring sport bike..siap diajak sejauh roda berputar tanpa harus pegal2..cz comfortable nih bakalan..Viar udah keluarin yg kaya gini tp belum familiar sama brand viar sih jd waiting for this one…tinggal harganya nih semoga reasonable n kantongable…hehehe..

    Guest
  2. Wah berarti yang selama ini turing pake matic, bebek, cruiser, apalagi sport sebenarnya lebih cocok yang motor Adventure yah yg dipake.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here