jump to navigation

Mega Galeri : Yamaha X-MAX 250 versi Indonesia bakalan seperti X-MAX 300 Ber-Traction Control ini sob October 18, 2016

Posted by Taufik in : Tematik Motor baru, yamaha , trackback

460x110-indent-now

cengkareng-shop

TMCBlog.com – Bro sekalaian, Yamaha eropa sudah menggelontorkan desain dari yamaha X-max 300 dan menurut tmcblog desain yang dipakai oleh Xmax 300 adalah pleg mirip dengan calon yamaha X-MAX 250 yang disinyalir akan hadir dan didistribusikan di Indonesia di tahun 2017 nanti . . .

2017_yam_xmax300_eu_mdnom1_act_001

440x100_tirei

 MBtech - TMC sep16

2017_yam_xmax300_eu_mnm3_stu_001_03

beberapa Key Point dari XMAX 300 yang hadir di eropa menurut klaim yamaha adalah :

    Dsain yang sporty dan Musti punya DNA TMAX DNA
Mesin Blue Core engine yang akan memberikan keseimbangan antara perfoma dan konsumsi bbm
Suspensi depan tipe Motor sport untuk stabilitas lebih
Traction Control System (TCS) Biar riding lebih konfident
Smart Key keyless ignition system
LED front and rear lights
bagasi Bawah Jok yang muat 2 full-face helmets
Multi-function meter panel dengan switch control
12V outlet powers and charger
ban Velg lebar L
ren depan belakang Cakram Dengan ABS
Premium quality seating and interior

2017_yam_xmax300_eu_mdnom1_stu_005_03

TECHNICAL SPECIFICATION 2017 X-MAX 300
ENGINE
Type Single cylinder, liquid-cooled, 4-stroke, SOHC, 4-valves
Displacement 292 cc
Bore x stroke 70.0 mm x 75.9 mm
Compression ratio 10.9 : 1
Maximum power 20.6 kW @ 7,2500 rpm
Maximum torque 29.0 Nm @ 5,750 rpm
Lubrication system Wet sump
Fuel system Fuel injection
Ignition system TCI
Starter system Electric
Transmission V-belt automatic
CHASSIS
Front suspension Telescopic fork
Rear suspension Unit swing
Front brake Hydraulic disc Ø 267 mm
Rear brake Hydraulic disc Ø 245 mm
Front tyres 120/70-15
Rear tyres 140/70-14
DIMENSIONS
Overall length 2,185 mm
Overall width 775 mm
Overall height 1.4150 mm (with adjustable screen 1,465mm)
Seat height 795 mm
Wheelbase 1.540 mm
Min. ground clearance 135 mm
Wet weight (including full oil and fuel tank) 179 kg
Fuel capacity 13.0 litres

2017_yam_xmax300_eu_wm6_stu_002_03

Di eropa sendiri X-MAX 300 baru akan di peroleh / didistribusikan Mulai Maret 2017  . . .nah bisa jadi itu Juga merupakan Clue kapan X-MAX 250 akan hadir di Indonesia . . maret 2017 . . catet sob 😀

Cekidot deh sekarang galeri motornya sob

Taufik of BuitenZorg

 MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. oncom - October 18, 2016

mantap wak

oncom - October 18, 2016

pertamax

2. oncom - October 18, 2016

Beli 1 wak

Kobayogas - October 18, 2016

Fix Modelnya sama sama eropa yah mantaaapp

3. oncom - October 18, 2016

Masih sepi

4. oncom - October 18, 2016

Sales pada ke mana nih

kanjeng dimas tamat - October 18, 2016

Sales pd kumpul di alfam*rt

5. Jhon - October 18, 2016

Ngiler pak lek.. ndelok iki…

6. Bhendjol - October 18, 2016

Mau…. mau…. mau….

7. EDO - October 18, 2016

KOK JADI PESEK YA…..LAMPU DEPAMN MASUK BAGUSAN YANG LAMA

8. Bhendjol - October 18, 2016

Langsung bisa cari paket bore up buwat 300cc!!!!

9. sanjisuke - October 18, 2016

harganya wak?

10. Tri - October 18, 2016

Honda Forza kapan wak?
Stuck di PCX aja nih NgeHondah

gung krisna - October 19, 2016

Katanya kalo forza dilokalin bakal tetep mahal

11. Anton - October 18, 2016

Ketinggalan nih honhon, PCX lokal masih di awang awang. YIMMIMI udah mo bikin skutik lebih gambot lagi. Salam BIKER.

12. jos - October 18, 2016

model kyk gini tp suspensi se-empuk xride… tumbas aq

13. Kanjeng DOSO - October 18, 2016

pcx makin Nyungsep

Hahahaha

14. Anti rusuh - October 18, 2016

Wak taufik … ane secara pribadi minta tolong mohon di banned permanent nickname Bruud, mbah darmo, anak cakep anti alay, naga bangor, ALEX, kanjeng doso, celeng bencong, marquezz, soichiro, old blade, mereka semua biang kerusuhan di blog otomotif dan suka fitnah nickname lain.
Hatur nuhun

jaelan.. - October 18, 2016

s7

AL - October 18, 2016

Kayaknya susah bro….

15. FBO - October 18, 2016

Bagus wak mirip Tmax CBU..

16. andia - October 18, 2016

Oot wak,, apakah next r15 headlamp led nya bakal kek xmax ni wak?

17. inibudi - October 18, 2016

harga?

18. Mr.smith - October 18, 2016

Matic bongsor gini gagah n elegant, tinggal ganti shock absorber belakang pk ohlins wiss diangen2ku..😎

19. goezman - October 18, 2016

Cuma yg versi 250 lokal apa bakal ada TCS dkk itu wak?

20. M16 - October 18, 2016

Skutik rasa motor sport laki….semoga aja TV kaga dicopot Dimari….buat 1st mover kudu hbis2an..

21. M16 - October 18, 2016

TC maksudnya bukan TV

22. King chili - October 18, 2016

Kerene poll, harganya kira2 40 wes sepertinya bakal laris.

23. Mesinrompal - October 18, 2016

wak kira-kira kapan masuk yang 250?.
Nmax serasa jadi motor murah, terlalu banyak populasinya, makanya saya ada rencana ganti ke yang 250, mudah-mudahan tidak sebanyak Nmax nanti populasinya.

24. masbudi - October 18, 2016

sepertinya akan jadi motor saya yang pertama, yang bermerk yamaha, semoga bisa kebeli

25. Ki Bromo - October 18, 2016

Siap2 ke delaer Big Wing AHM mau batalin inden CBR 250 RR, buat minang ini motor..

AL - October 18, 2016

Saya udah batalin ..sama istri…ga ada duitnyahh..heheheh

Adie - October 18, 2016

Iya batalin aja ki, aki2 mah naik matic aja cz udh g pantes naik motor sport keren nnti encoknya kumat.. 😂😂

26. Kalimin - October 18, 2016

Numpak montor iki, opo iso nggo SIM C?

27. d.rakha - October 18, 2016

Warning buat sport ahm yg terlalu overrrrrprice…

28. metikwae - October 18, 2016

Nyelengi duluu….nmax jual buat nambahin 😀

29. adjiest - October 18, 2016

apik wak, desai depan kek helm perang romawi kuno.

opini terbaru soal rumor marquez menang dibantu jorge, selengkapnya.

https://mototeach.wordpress.com/2016/10/18/moto-gp-marquez-juara-karena-dibantu-jorge-sah-sah-saja-kalau-ada-pendapat-demikian/

30. Ferdinand - October 18, 2016

Matic tapi macho.
Keren dah ni motor matic.

31. rere o' - October 18, 2016

Wahh .. Keren

32. VR46 - October 18, 2016

cocok nih buat lelaki muda berangsur tua biar tetep tampil keren…. secara nunggang motor sport (biar tetep kliatan muda) dah sering kesemutan + pegel disana sini…. dulu motor matic blom ada yg klo di pake bikin naik “pamor” penampilan,dgn adanya nih Xmax pas lampu merah sebelah kita ada penyemplak ninja 250 ataw R25 gak bakal minder dah…. muehehe….

Muke Gile - October 19, 2016

Naik motor buat naikin derajat hidup nte..?? Huftss..

moga gak kredit yaa kalo mau naikin dratajat.. hehe

33. ardiantoyugo - October 18, 2016

ada aura nmax e ya…

Review Michelin Pilot Street: http://wp.me/p7LBn5-27O

34. DaJo - October 18, 2016

hmm.

35. Paijo - October 18, 2016

Buset.. make TCS?
Nanti ada fb yang bakal bilang, buat apa mesin kecil make tcs? Feature mubazir, gimmick mqrketing doang.. wkwkwkwk..
Kayanya ini mesin paling kecil yg ada feature TCS nya ya wak? Yg kelas supersport aja masih jarang yg make tcs.. joosss..

36. Paijo - October 18, 2016

Kayanya bakalan stroke down buat versi 250 nya.
https://m.yamaha-motor.eu/uk/products/road/scooters/sport/x-max-300a/
Mantap

37. dewa - October 18, 2016

Perasaan dulu saat R15,R25,MT25,NMax,Xabre,Aerox diperkenalkan semua FBY pada ribut mau beli,ternyata setelah dijual malah pasar Yamaha nyungsep turun terus penjualannya.Ngoahahaha.

38. uhuk - October 18, 2016

keren wak, sporty… tp entah mengapa kalo yg namanya matic, tetep elegan dan mewah honda ya

harjono - October 19, 2016

Situ belum kenal Tmax ya?

39. Parmin - October 19, 2016

Modelnya keren….seperti biasanya, sayang gk ditunjang pelayanan service resminya yg makin hari makin buruk,semoga yamaha semakin berbenah,jgn jual model keren saja..pelayanan konsumen diabaikan,thx

40. Dawnlight - October 19, 2016

Mungkin lebih cepet sblm maret wak.. spyshoot aja dah dr kapan tau.. kaya waktu r25 kmrn.. kan lebih dulu dari r3.. bedanya lumayan lama lho..

41. vtec - October 19, 2016

TCS itu mubazir IMHO, secara mekanikal, CVT itu tipe transmisi yang minim bahkan kagak spin… kecuali capung drag yang keentengan dan ridernya nungging baru bisa spin

42. nkong - October 19, 2016

klo buat dimari kmntepan ni motr psti mhl

43. johar - October 19, 2016

matic maning, matic maning..sooon

44. d.rakha - October 19, 2016

Matic aja udah traction control…sah sah saja buat nmbah value…

45. dave - October 19, 2016

dsini mah 250cc aja kali ya

46. Johnny - October 19, 2016

apik.. tapi shock-e kok tegak lurus ya?

47. bara - October 19, 2016

ini motor udah cakep depan, samping, belakang…tapiii..itu shockbreaker belakang mengganggu keindahannya, tegak kaya tiang listrik. Kenapa ngga di design seperti yamaha force 155 yg shock belakangnya rebah agak tersembunyi seperti matic nya bmw.. sayang sekali ini xmax..

force 155 gw tunggu,mudah2an bisa dihadirkan YIMM ke Indo.. masuk radar gw nih…

48. Muke Gile - October 19, 2016

MoTor gini buat Touring paling asik joss markotop….. …

kalo buat ke minimarket pake yg matic kecil aja/naik sepeda lebih afdol.

49. WEABOO RICER = VTEC KICKS IN - October 19, 2016

41. vtec – October 19, 2016

TCS itu mubazir IMHO, secara mekanikal, CVT itu tipe transmisi yang minim bahkan kagak spin… kecuali capung drag yang keentengan dan ridernya nungging baru bisa spin

========================================

sok tau lo WIBU RICER

jalan licin/berpasir ban loe selip, gak butuh traction control? Ingat, ini motor berat + besar, gak sama kayak pemikiran kecil lo yang masih muter2 di mobil jepang plus drag liar ban cacing safety belakangan

pasti gak mikir sampe ksitu kan? iyalah gak mikir safety

50. SuRyA - October 19, 2016
51. irfan - October 19, 2016

lah nggak pake vva wak? kok malah pake tcs? sebrutal apa sih mesin matic 250cc?



%d bloggers like this: