jump to navigation

Honda Beat Street Resmi Dirilis Seharga 15,4 Juta rupiah OTR Jakarta October 19, 2016

Posted by Taufik in : Honda, Tematik Motor baru , trackback

460x110-indent-now

cengkareng-shop

beat-street6

TMCblog.com – Bro sekalian, beberapa puluh menit yang lalu akhirnnya Astra Honda motor secara resmi merilis New Honda Beat Street seharga 15,4 Juta rupiah OTR Jakarta * . Sebuah Produk Motor Matik yang memiliki dasar platform Honda Beat , namun dengan diferensiasi di daerah setang sehingga AHM mengklaimnya sebagai Matic baru bergaya extreme street.

440x100_tirei

MBtech - TMC sep16

*info harga dari Dapurpacu.com

beat-street-a

beat-street-a1

Sebagai Informasi, Varian Honda beat yang lainnya saat ini untuk OTR Jakarta ( dari cengkareng motor.com ) adalah :

Honda BeAT Sporty eSP CW: Rp. 14,750,000
Honda BeAT Sporty eSP CBS: Rp. 14,950,000
Honda BeAT Sporty eSP CBS ISS: Rp. 15,450,000
Honda BeAT Pop eSP CW: Rp. 14,450,000
Honda BeAT Pop eSP CBS: Rp. 14,650,000
Honda BeAT Pop eSP CBS ISS: Rp. 15,150,000

beat-street-a2

beat-street7

Sehingga boleh dibilang Honda Beat Street ini diposisikan memang Sebagai Varian paling atas dari kelarga Honda Beat, cmiiw.

beat-street-a3

Sampai Saat dirilis Honda beat street ini hadir bukan untuk mengganti Sosok Varian Honda beat yang sudah ada ( Honda beat Sport dan Honda Beat Pop ) Namun menambah opsi pilihan akan Honda beat ( diversifikasi ). Mengenai Sasaran Market yang dituju residen Direktur AHM, Toshiyuki Inuma sempat berkata ( seperti yang dilansir detik ) bahwa  Honda ingin kembali menghadirkan pilihan terbaru dari Honda BeAT yang dikembangkan dari inspirasi gaya anak muda yang aktif dan menyukai street style.

spek

beat-street-7

Honda Beat Street dibenamkan mesin yang Common Part dengan mesin Honda beat lainnya yakni mesin satu silinder 108,2 cc berteknologi eSP dan suplai bahan bakar PGM-FI.

aseso-beat-street1

Selain itu Honda juga merilis aksesoris resmi bergaya supermoto, yakni berupa hand guard, step bar, double step floor, fan protector, air filter protector dan wheel sticker. . . . gimana pendapatmu sob ?

Taufik of BuitenZorg

Pict Credit to @dapurpacu

 MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. Ponari Sweet - October 19, 2016

Elek

Marquezz - October 20, 2016

Lebih keren beat street dari aerox dan x ride.seumpama disuruh beli ke tiga motor tsb,jelas pilih beat street yg jauh lebih keren dan mesin superior plus acg starter.bukan dinamo jadul plus speedometer kawat seling😁😁😁😆😆😆

Dimas Kanjeng Taat Pribadi - October 20, 2016

Semoga ngga laku

2. dulkemin - October 19, 2016

Ngono thok

3. orang awam - October 19, 2016

Kayak motor modifan. Terkesan dipaksakan..

4. dulkemin - October 19, 2016

Berubah spedoone thok..

5. nidnud - October 19, 2016

kaya modif-an wak

6. beno asli - October 19, 2016

15.4 juta? matic trondol kok mahal yoo?

7. Noor - October 19, 2016

Lumayan lah

8. Seta - October 19, 2016

Beat galau…macho gak…sporty gak juga..

9. Koh Acong - October 19, 2016

Khas artikel wak haji, too many typo 😁😁

Taufik - October 19, 2016

santai, artikel kan bisa di edit, yang penting pesannya nggak typo 😀

demungan - October 19, 2016

Bisa aja wak haji ngelesnya kayak sule
Hehehe…

10. Paijo - October 19, 2016

Kirain zoomer x,,

11. Sarip - October 19, 2016

.. kurang WAAHHH ..
Itu zaza pakde .. ..

12. wisnu3ds - October 19, 2016

penonton kecewaaa…..huuuuuuuuuuuuuu

13. Mboh ah - October 19, 2016

Kalo honda yg mbuat. Kayak apapun motornya pasti laku. Orang sini gak perduli,yg penting merknya honda.

☆marqovet☆ - October 19, 2016

cs1 merkny honda
mega pro juga honda
😂😂😂😂

14. paijan - October 19, 2016

elekkk, gantengan pario strit

15. Radith - October 19, 2016

Gak ada yang “WAAAHH”

16. Numpanlewat - October 19, 2016

15,4 jt. Masih terlalu mahal untuk ukuran beat tanpa batok kepala 😀

17. Numpanglewat - October 19, 2016

15,4 jt. Masih terlalu mahal untuk ukuran beat tanpa batok kepala 😀

18. Radith - October 19, 2016

Kurang pantes kalau di sebut Extreme street, terkesan biasa aja..

19. demungan - October 19, 2016

Jika boleh saya beropini jujur, motor ini jelek.
Maksain banget bentuknya. Setang sama desain body nggak nyambung sama sekali.

20. blkrsk - October 19, 2016

nanggung wak, gak ada WAH nya.. honda remix mending sekalian. .

21. Gede Widya - October 19, 2016

15.4 Juta Baru CBS Belum ISS, Kemahalan Cak

22. orang KAYA - October 19, 2016

ini pasti laku… selera kaum marjinal.
cocok buat orang miskin yang banyak gaya..

karwonkatrok - October 19, 2016

Fbh maksutnya..

23. NETRAL - October 19, 2016

Jelek. Masih bgusan beat biasa.

24. Malesin - October 19, 2016

Demi rupiah, apapun jadi. Beat cuma lepas batok aja jadi “varian baru”.

NETRAL - October 19, 2016

Kwkwkw besok beat lepas roda depan jga jadi varian baru :v

25. Muke Gile - October 19, 2016

Belom pernah liat langsung…

Tapi yg terlitas di pikiran, macam cuma lepas batok stang… Apa laku? ??

ahh biarlah Konsumen Indonesia yg menilai.. .. kalo laku berarti Emang di sukai, kalo gak laku berarti Gak di gemari, disukai.. ..

26. Tahilalat - October 19, 2016

Totally crap…siap dibully fby bahkan fbh sekalipun..jelek ya jelek

27. gearbalap - October 19, 2016

Nanggung wak.. kurang total diferensiasinya..
btw batok stang ilang kok malah jadi varian tertinggi yaa..?
bukannya itu malah cost down.. hmm mindgame dari AHM nich..

NETRAL - October 19, 2016

Biar bnyak untungnya om hehehehe

28. backspace - October 19, 2016

no hope dah…

nanggung amat..cuman gk ada batokm kepalanya..
kalo mo street ya sekalian body berubah..ini kek beat kehilangan kepala…blunder ne ahm..
siap2 jarang ketemu di jalan

29. galih abu fathima - October 19, 2016

ancang-2 buat si REMIX ya wak …

30. Muke Gile - October 19, 2016

Tapii…. kayakna Sok depan beda sama BeAT standar… kayakna lebih di tinggi-in, terlihat waktu di standar tengah roda belakang hampir sejajar

31. Upil - October 19, 2016

Wanna hear a joke? Beat street hahahahahaha

32. masbro - October 19, 2016

meskipun jelek bodi g karuan yg penting merk honda pasti laku

XXX - October 19, 2016

Betul Mass…jujur ini yg bikin saya bingung….unitnya biasa ajah ko laku…
Klo mau jujur tentang mutu…masih di bawah unitnya tetangga sebelah
Tp ya itu tadi…ini Honda…andai mio j dan x ride bikinan Honda yakin akan meraja jg pasarnya…Hahaha

33. iian® - October 19, 2016

Asal honda ….pasti ada yg beli !!!
#Catet !!!!

34. Scheibe87 - October 19, 2016

Bagusan xride..nanggung banget…

35. Yamaha 125zr - October 19, 2016

Keren kok….untuk anak muda…apa lgi yg msih smp or sma…khususnya yg cowok…

Tinggal tukar velg kecil n lebar dikit, trus copot tu slebor blakang…di jmin macho ni motor. Klo yg ngk stuju ama pndpt ane maaf..sya hnya positif thikng

36. Johnny - October 19, 2016

beli stangnya tok bisa gak ya?

37. bdt - October 19, 2016

sptnya honda thi ngak mau kasih design zoomer ke ahm.

bisa juga Fee nya terlelu gede yg diminta thai,

38. Augusta - October 19, 2016

Siapa bilang nggak akan laku???
Kita tunggu aja seberapa boddohnya fbh varian tertinggi gak ada lebihnya malah costdown?!?!?!?!
Hadeh inilah alasan mengapa banyak yg bilang fbh blow on yg penting merk harus honda

39. Ninno - October 19, 2016

R25 numpuk nang gudang di preteli dadi mt25

Mbit kakena nang gudang di di tugel ndase dadi mbit stres eh salah strett

40. san carlo - October 19, 2016

Modelnya kok keliatan maksa banget yaa..

41. olinol - October 19, 2016

Kenapa gak rangka smua aj skalian. Tanpa body
Yg penting ad tulisan mbit n hondah
Maklum org indonesia rata2 sdm rendah apalg yg fanatik merk hondah. Hondah irit .. irit dan irit
Gak peduli ancur ato jelek.

kingHD - October 19, 2016

enggak lah gan.yang kualitas dan design jelek pasti lambat laun ditinggalkan dan gak akan laku keras.

Ditdot - October 19, 2016

Sabar bro..mau fanatik ato nggak toh mereka beli pake duit sendiri..mo cash ato mo kredit itu pilihan mereka..mau honda ato yamaha ato lainnya toh yg untung dealer/pabrikan juga..mo beat ato mio toh gak ada paksaan apapun ato siapapun untuk milih salah satunya..gak ada pengaruhnya sebenernya….kecuali….situ sales!

Muke Gile - October 19, 2016

Ini orang ngerendahin Warga negara Indonesia (WNI).

sabar aja ..kalo emang jelek & Gak Value bagi warga Indonesia Bakal GAK dibeli titik. Gitu aja Kok repot.. ??
emang ada yg maksa suruh Beli ini motor? ??

emaang situ orang mana mas? ?? sombong amat dirimu??.. situ waras

Mang EPi - October 19, 2016

Ngaruh ke konsumen yg lain mas ditdot… Jikalau kebanyakan konsumen cuma angguk2 aja pabrikan nyaman ga ada improvment.. Coba liat dari tahun Astrea grand 92 – legenda 2002, ga ada perubahan sama sekali. Legenda muncul karna waktu itu ada serangan dri motor china. Itu pun legenda downgrade. Makannya lebih banyak yg nyari grand, harganya pun tinggi grand..

Marquezz - October 20, 2016

#olinol bukankah yamaha pernah jadi raja matic,pas 2007 sampai 2010an,waktu itu paling laku matic yamaha mio(boros bbm).tapi honda berbenah dg kasih teknologi baru(irit bbm),fitur unggulan dan fresh model.baru mio tumbang sampai saat ini.jangan bilang sdm rendah lah,konsumen tahu mana motor yg lebih value.konsumen bisa membedakan mana motor yg bandel,starter acg vs dinamo,velg geol apa tidak,speedo seling vs digital.😁😁😁😆😆😆

42. Boboho - October 19, 2016

Kenapa ga vario sekalian dikasih stang telanjang

43. olinol - October 19, 2016

Pabrikan kejar setoran

44. andri - October 19, 2016

Honda Beat sudah pakai dashboard digital,
sementara Honda Vario 110 dan Scoopy (yg notabene lebih mahal) masih tetap pakai analog.
apa ini pertanda Vario dan Scoopy akan segera facelift dalam waktu dekat?

45. dave - October 19, 2016

intinya semua sama aja ya?
beda cm di stang nya ga pke kedok?
ya ampun,, harga naek lg.. ckck..
coba kasih lampu depan yg lebih terang buat beat,,
kebanyakan ga terang,,

46. agustok - October 19, 2016

Jelekkk…
Lampu depan nya ga bngt payahh..

47. motor cool - October 19, 2016

ngasi mongtor setengah setengah nanggung banget wak .. remix konsep knp kgk brojol ..

48. kingHD - October 19, 2016

sy gak suka model street tapi begini.masih nanggung.lagian juga gakda rencana beli motor beginian

49. user - October 19, 2016

Macam modifan anak baru gede,,

50. blade-in - October 19, 2016

kalau mau tahu seberapa kreatif sebenarnya TIM DESAIN AHM….. Lihat saja motor ini !!! Motor lain yang bagus2 kan rata-rata “terinspirasi” oleh motor-motor kompetitor !!!

51. pocong kesrimpet - October 19, 2016

bentar lagi banner beat stret nongol nih 😀

52. menyan - October 19, 2016

Nggilani

53. Denny - October 19, 2016

Honda keluarin Matik Entry level, yamaha sebentar lagi keluarin Matik Premium.

54. kobaymrongoz - October 19, 2016

motor aneh bentuk prematur

55. Mr.smith - October 19, 2016

Motor wagu..laku ala kadarnya saza..

56. kurher - October 19, 2016

kurang greget. kayaknya gak akan ganggu penjualan xride. lagian kan xride gak ngeganggu kepenjualan matic honda. atau cuma tes pasar aja

57. Badrun - October 19, 2016

Mahal juga ya Wak?

58. upin - October 19, 2016

gapapa walau cm niru
YAMAHA X-RIDE,yang penting mereknya ONDA (kata warga negra indonesia)

59. Denny - October 19, 2016

AHM Keluarin matik entry level, YIMM Keluarin matik premium. Kelasnya Beda jauh.

60. malu kakak - October 19, 2016

Calon produk gagal ahm

61. Purti Ratnasari - October 19, 2016

Dari dulu, produk honda selalu bagus dan keren2 yah gan?
Jadi ga sabar pengen cepat2 nyobain honda beat yang sati ini hheee…

62. shuk - October 19, 2016

pada kebakaran hati…. ciakkakkakkakkakkkakkk

63. rompolonoyo - October 19, 2016

Honda beat Yukensi. mantteup

64. dr anto - October 19, 2016

jelek iki.
namae modif dari pabrik wak kayak gini.

bagus milik bojoku.
beatnya masih standar pabrik, udah 5 tahun, masih 6rb km…
rumah ke pasar dn rumah ke kantor.

sayang cuman catnya emang plenok plenok…rada ngeri mau di kompon, ntar malah habis catnya

ngoahahaha

65. edi agustina - October 19, 2016

Bluder ke 2 wak haji…..karena hukum alam sesuatu yg sampai pada puncak itu akan jatuh kebawah…..

66. nanang - October 19, 2016

sepintas sih kayak honda beat 2016 modipan bang,
kenapa tidak ngeluarin zoomer x

67. onAld - October 19, 2016

The worst design from the half wing.
Model spido ga nyambung dgn headlamp apalg body blkg..ancurr minaaa
Ane fby, dan kali ini bener2 jelek desain honda menurut ane.
Knp ga keluarin aja model zoomer??
Biar bener2 head to head ama x ride??

68. Pam - October 19, 2016

Biasa banget…

69. nyoto san - October 19, 2016

setuju, jelek pake banget
ditunggu vario streetnya..

70. abe - October 19, 2016

cuman ganti kepala.. mengecewakan.. lagian masih bagusan beat karbu yg dikasih kepala gitu

71. rdy - October 19, 2016

ekekeke

waguuu anehhh yow trondoll

habis ini ngeluarin zomer x aka Trondol x

hayayayayya

72. diji - October 19, 2016

mngkin hand guard ma setangnya yg laris.

73. ard - October 19, 2016

Wak tanyain harga satu set setang,speedometer,holder kiri kanan..

74. badanGEDEmentalSINDIR - October 19, 2016

motor jelek amat ya
opini sih marketnya untuk yg tinggal di jalan jelek.. maklum rata” plastiknya gampang geter 😀
moga aja gak laku biar faceliftnya bagus

75. fari.fairis - October 19, 2016

protolin stangnya.. jual lebih mahal..
what the heck!

76. Ferdinand - October 19, 2016

Jujur walaupun saya pecinta merk honda.
Tapi motor ini bentuknya nyeleneh.
Ga ada enak enaknya dipandang (ntah kalau dipakai rasanya bagus).
Tapi soal model yahhh ala kadarnya, mending ga usah wkwkwk…
Lucu bentuknya. 😂

77. godok22@gmail.com - October 19, 2016

Ini mah bukan beat street

78. Assasin - October 19, 2016

kirain zoomer x atau remix, hmm kecewa ane wak haji…
kasih saran sama AHM donk wak, buat yg wah kayak zoomer X sama remix, klo untuk mocil Honda Grom pilihan yg tepat, klo bgini mah ya nice try AHM.

79. orong-orong - October 19, 2016
80. bunta - October 19, 2016

Wkwkwk….. baru kali ini ahm ngeluarin varian motornya dibully habis2an….. bahkan oleh kaum fbh sendiri…. pertanda apa ini ???

81. ardiantoyugo - October 19, 2016

motor sekarang mahal mahal yo…

Review Michelin Pilot Street: http://wp.me/p7LBn5-27O

82. mariah - October 19, 2016

ancur wak…
maaf honda, maksa banget bentuknya.. jadi aneh

83. david t - October 19, 2016

Pak haji Taufik kalau saya boleh komentar ya, motor ini kasusnya bakal mirip sama CBR150R, mungkin ada yang masih ingat ketika AHM memutuskan untuk melokalkan CBR150R yang dulunya masih CBU, CBR150R CBU sama CBR150R CKD dulu seingat saya cuma beda di lampu depan, kalau yang CBU masih single lamp yang CKD sudah dual keen eyes atau apalah namanya. Sekarang CBR150R CKD sudah dirombak total sama AHM jadi all new CBR150R, dengan tampilan yang jauh lebih ganteng dibanding CBR150R CKD lawas, mari berharap semoga BeAT Street ini tahun depan akan dirombak sampai seganteng Remix. Namanya juga berharap, tapi AHM mau dengar apa tidak?

84. david t - October 19, 2016

Salahnya AHM juga kenapa warnanya begitu, setidaknya supaya tambah sangar (biar sedikit), harusnya motor ini dikasih warna mate black. Atau mate military green sekalian. Atau warna camo mungkin.

85. iwonk - October 19, 2016

yaaah ,padahal honda mendingan produksi masal remix sekalian,bisa head to head sama xride,ini sih terlihat terlalu di paksakan kalo menurut saya

86. agustok - October 19, 2016

Buang buang modal saja ni AHM honda beat street ga bngt dahh…bikin maluu …nanggung bngt desainya basic beat ..desain lain napa hmmmmm…

87. jbat - October 19, 2016

Beat street boys

88. Japlun - October 19, 2016

Design nya jd gak nyambung.. harus nya body dr samping smpe belakang jgn sama plek kayak beat….
Tinggal nunggu PCX lokal nih.. bocoran kapam ya wak?

89. Budi - October 19, 2016

Astra mah jooss, semuanya dibikin pelit gak mobik gak motor

90. Mas Muslim - October 19, 2016

gagal deh jadi saingan X-ride 😀 ….btw kapan nih wak Honda Remix ditelurkan AHM

TPT GSX-R150
https://bmspeed7.com/2016/10/19/ssst-pt-sis-daftarkan-tpt-gsx-r150-gak-lama-lagi-rilis-nih-sob/

91. black - October 19, 2016

Biar seleksi pasar yg menilai dan akan kliatan dri pnjualannya
Namanya juga varian ,bukan new model ataw facelift

92. bdt - October 19, 2016

Kayanya ahm u/ saat ini cuma mau jualan aksesoris aja, mungkin r& nd lagi sibuk produk yg lain, setelah agak senggang baru buat baju baru, yg penting part dasar dah jadi, setang spydo, kalau comot design zoomer, pasti mahal, itupun kalau Honda thai mau kasih

93. bdt - October 19, 2016

R& d ahm sibuk urus design buat lawan xmax, itu yg lebih penting . Yg ini ngak laku juga Ndak masalah, wong beat yg lain laris manis.

94. samsidi - October 19, 2016

jadi aneh gitu.. tp saya yakin.. dengan biaya yg besar dan nama besar honda, merubah mindset pasar akan bentuk aneh pasti bisa dilakukan.. & akhirnya produk akan diterima pasar.

95. mm93 - October 19, 2016

Kasihan FBH cm jd tes pangsa pasar doang, pling2 5 bln udh discontinu…soal desain n market leader yamaha jagoanya…soal teknologi honda juaranya..kali ini kacau..

96. DaJo - October 19, 2016

hmm.

97. bramtiton - October 20, 2016

rompie birunya keren wak haji…pangling saya

98. purwo - October 20, 2016

jah udah nungguin versi zoomer
malah yang beginian yang keluar

kaya motor anak alay

mati sebelum berkembang

99. jambroong - October 20, 2016

Bentuk e wagu ra wangon blas ra sinkron karo bodyne wkwkwk … Stang baplang kayak remix tapi malah ajur awur wkwkwk …

Selagi merk cap sayap tetep laku wkwk

Wes ngunu wae ngenteni stang

100. hendrasaputra - October 20, 2016

jgn beli dulu, nanti ga lama lagi muncul faceliftnya yg lebih keren maybe ambil desain remix… belajarlah dari kejadian cbr lokal wahai fbh…

101. EGI-YK - October 20, 2016

Fotone ketok enom wak..

102. vegadeth - October 20, 2016

org indonesia dikasih model sampah Honda pasti dibeli, kan coba2 sukanya. Ga seneng tinggal ga usah bayar cicilannya… beres toh.

Are wege - October 20, 2016

What this ??¿?????

Motorcycle???

Wkkwkw wak haji nitip pertanyaan ke ahm. Lagi meraup pundi2 rupiah ,ya toh jangan gini Amat,. KONSUMEN ko di kasih yg beginian

103. bodoh_amat! kalian para sales mampus aja - October 20, 2016

Jueeleeekkkk juh juh juh. Hanya para fb nya aja yg suka motor ginian. Maksa. Gak sesuai ekspektasi ya, kasian. Efek terlalu menguasai. Lama2 juga gonta ganti striping doang.



%d bloggers like this: