jump to navigation

List Pebalap MotoGP 2017 beserta Motor apa Yang akan mereka pakai [ Update 18 Oktober 2016 ] October 19, 2016

Posted by Taufik in : motogp , trackback

460x110-indent-now

cengkareng-shop

MotoGP Logo

TMCBlog.com , Bro sekalian, Jika sebelumnya kita perkirakan List pebalap MotoGP sudah lengkap Maka ternyata ada sedikit Update sob dimana akhirnnya Yonnie Hernandez terdepak dan digantikan Pebalap yang juga pernah membalap di MotoGP yakni Putra dari pemilik Sirkuit Masaryk Ceko, Karel Abraham yang sepanjang 2016 membalap di WorldSuperbike menggunakan motor BMW .  . So berikut ini adalah list pebalap MotoGP 2017 Update per tanggal 18 Oktober 2016 beserta perkiraan motor apa yang akan mereka pakai nanti  . . Cekidot sob

440x100_tirei

 MBtech - TMC sep16

 MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. Cupu - October 19, 2016

Bakal seru

2. ndono - October 19, 2016

sipp.

3. Keong - October 19, 2016

Karel abraham muncul lg… tp dgn gp15…

4. reza_ms - October 19, 2016

Penasaran sama ktm 😐

5. rider kalem - October 19, 2016

seruuu makin banyak tim pabrikannya

6. adjiest - October 19, 2016

gak sabar nunggu, musim depan. sekarang masih sisa 3 race tapi gregetnya beda, kek artikel gue wak.

https://mototeach.wordpress.com/2016/10/18/moto-gp-marquez-juara-sisa-race-moto-gp-gak-greget-lagi/

7. ira satryana - October 19, 2016

Msh byk tanda tanya nya..d tunggu up date selanjutnya
Tq infonya mas, met pagi 😊

8. jacky - October 19, 2016

sip wak, di tunggu ulasan2 n live report-nya dari philip island…

9. Jay - October 19, 2016

wak stefan bradl kemana?

Taufik - October 19, 2016

Honda Ten kate WorldSBK

10. Calculator - October 19, 2016

Wak yonny hernandez ga ada di 2017 ya?

Taufik - October 19, 2016

diganti sama Karel Abraham

11. wsde - October 19, 2016

Lcr cman satu ya wak ? ga ada tandemnya ??

Taufik - October 19, 2016

iyah dia masih akan sendiri

12. Assasin - October 19, 2016

Yonny hernandez kemana wak?, wsbk?

13. vtec - October 19, 2016

Yonni Hernandez ilang…. yang katanya buat menaikkan market amerika latin

14. aden - October 19, 2016

Seru tuh pabrikan kontraknya pada abis tahun 2018. Kira-kira ada drama apa di akhir tahun 2018?
Feeling sih seandainya Marc sapu bersih juara dunia 2017 dan 2018. di 2019 dia akan mencoba tantangan baru dengan cara pindah tim. Tapi tergantung gimana Repsol ngelobinya juga sih.

NEUTRAL - October 19, 2016

Ga akan mau bro, markues sendiri udah tau bro, dia ga bakal juara di team selaen honda, lihat aja bro, yg mbesarin nama rossi juga honda, markues pasti belajar dari pengalaman, semua kan tau, team penguasa moto gp itu honda,

15. dave - October 19, 2016

bagusan yonny lah daripada karel,, ky ga bisa apa2,,,

Andi - October 20, 2016

Hahaa setuju bro perkiraan ane dia bisa balap di MotoGP karena dia kuat di duit kalau soal skill mah mendingan yonnie/bradl

16. Muke Gile - October 19, 2016

Hernandez ke depak juga akhirnya.. ..
Abraham yg masuk? ? heheh… Brno biar aman..

17. brokolie - October 19, 2016

Wak, suzuki tahun depan udah ga ada keringanan lagi? Kan maverik udah dapet podium lagi.. apa masih kurang poinnya?

18. ebiethok - October 19, 2016

YA ALLOH WAK HAJI, COPY PASTE AJA MASIH TYPO,, epsol Honda,, byuh byuh,,,

19. Anankovic - October 19, 2016

Wak haji

yang ada tanda tanya (?) di tech3 iku maksude piye?
antara iya 2017 dan tidak / belum tentu di 2018 gitu ta?

suwun

20. orong-orong - October 19, 2016
21. NEUTRAL - October 19, 2016

Memang si aki aki penuh nafsu yah, udah lah ki, udah tua, pesaing yg muda dan berbakat banyak, msh aja maksain diri, ntar kecelakaan lagi kayak simonceli baru tau rasa lo aki aki

22. mantan rider - October 19, 2016

Kenpa ga jack millier sama cal crutchlow ya d LCR honda,?
Apa karna sponsor mereka beda,?!!
Wak,kq d team honda d moto2 ga ada LCR,? Cmn ada mars VDS,? Tu team didikan honda atau apa,?

23. DaJo - October 19, 2016

hmm.



%d bloggers like this: