jump to navigation

Hadirkan Custom BeAT Street Skate Honda 12 Inchi . . . Teaser Bocor Halus Hidden Agenda Scoopy 12 Inchi nih ? October 20, 2016

Posted by Taufik in : Honda , trackback

460x110-indent-now

cengkareng-shop

beat-street-ring12-0

TMCblog.com – Bro sekalian, Lumayan Asik melihat Honda mempersiapkan versi Custom Ekstreem dari Honda BeAT Street bergaya skuternya anak anak skateboard di ajang Peluncuran Honda BeAT Street kemarin sore. Bukan apa apa Motor Custom tersebut  menggunakan Ban Ring 12 sob . ..  Oalah Courage dong ? Curiga dong ?  Bukan masalah Honda Beat Street yang memang jadi terlihat semok semlehoy Pakai ban dengan Profil tebal kayak gitu  . . .  Tapi Ini menarik . . . dan harus diselidik dan disidik  . . . 🙂

440x100_tirei

 MBtech - TMC sep16

Okeh Nyidiknya nggak perlu pakai minta pendapat pakar ahli segala seperti dalam sebuah pengadilan . . . Cukup dlosor dikit kearah Velg dan Roda . .  ditemukan dua ciri ciri menarik yang bisa jadi sinyal awal bahwa Bisa jadi Kehadiran ini Beat Street pakai ban 12 inchi merupakan gaya Halus AHM dalam memberikan teaser . . ini motor custom seakan akan berkata kepada tmcblog bawah . .  ” hooy Lihat kaki kaki deh

Dan Dua Sinyal tersebut adalah

beat-street-ring12-2

Velg depan belakang yang merupakan velg Honda  . .. ada Cap Tulisan Honda di Velg dalam . ..  ya memang Itu bisa saja didatangkan dari Vietnam ataupun Thailand . .

beat-street-ring12-3

Yang kedua adalah Ban IRC 12 inchi . . . hmmm apakah IRC dalam hal ini gajah tunggal Juga sudah di suruh siap siap memproduksi Ban 12 Inchi untuk Memback-up produksi next Product Skutik dengan ban 12 inchi ?

honda-scoopy-i-s12-33

honda-scoopy-i-s12-31

Seperti Sobat ketahui, Santer rumor berkata bahwa memang entah di akhir Tahun 2016 atau mungkin di awal tahun 2017 Nanti Honda Scoopy akan hadir dengan Varian Ban 12 Inchi. Motor Skutik bertema retro Modern emmang lebih pas dan terlihat semakin semok semlehoy kalau pakai ban ring 12 dengan profil tebal . . auranya lebih dapet sepertinya . . . so apakah ini adalah teaser dari Hidden Agenda tersebut? gak perlu ditanya ke AHM, Palingan jawabannya politis sob . . . mending nunggu TPT aja kalo githu . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

 MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. budiman - October 20, 2016

Keren

2. motor cool - October 20, 2016

gagal pertamax

3. momok - October 20, 2016

model terlalu dipaksakan

4. Prend - October 20, 2016

Jozzz

5. Gw aje - October 20, 2016

Pasti ada yg ngekooorrr…😁😁😁

Busa_tio - October 20, 2016

Haiyah…. pake ngomong ngekor lg. Emang blm tau udah ada motor matic yg pake ban ring 12″
Di Indonesia udah ada dari 10 thn yg lalu. Inget, udah satu dekade tuh. 😆

6. permen - October 20, 2016

itu pas di cek apakah ada tulisan enkeinya wak di velg nya ? kalo ads berarti itu punya zoomer yang didatangkan dari thailand. tapi kalo gak ada tulisan enkeinya berarti bisa jadi udah produksi ahm.

btw kalo beneran ahm mau bikin skutik 12 inch lumayan juga. banyak loh yg suka 12 inch cuma terkendala dana. karena velg zoomer + ban masuk indonesia bisa tembus 4,5 juta sepasang

7. dogol - October 20, 2016

bisa jadi wa… mbit juga kedepan bakal ada varian pake ring 12 inci

8. Busa_tio - October 20, 2016

Ukuran lebar ban belakangnya brp wak?

9. sulomok - October 20, 2016

model terlalu dipaksakan

10. Enaknya apa? - October 20, 2016

Montok montok wak..

11. Busa_tio - October 20, 2016

Bagus lah kalau Irc Indonesia produksi ban 12″, jd banyak pilihan. Selama ini ban lokal ring 12 cuma ada merk Deli tire, selain itu ban import. Kawasaki Ksr jg pakai ban irc 12″ tp Thailand punya.

12. dave - October 20, 2016

emang yg sekarang berapa inch?

tomcat - October 20, 2016

Sa inch crit

13. (penikmat cikopi+gorengulen dipagi hari) - October 20, 2016

berharap zoomer kang bro… sedaphh dah…

well beat street atau scoopy street rasa zoomer juga asik-asik gmn gitu …

14. Numpanglewat - October 20, 2016

12″ jadi tambah imut

15. san carlo - October 20, 2016

Asyiiikk..buruan dah honda brojolin matic ban ring 12″ biar koleksi ban 12 makin banyak di pasar..biar mocin saya jg ikut nikmatin.

16. lisyanto - October 20, 2016

untuk R12 diameter keseluruhan (+ ban) apa sama dgn yg R14 (+ haj) wak ? bakalan tambah empuk kalo pake ban R12

17. ardiantoyugo - October 20, 2016

buset sampe moto kolong…
tapi jadi lebih keker yo pake ban berprofil tebel…

Sampai kapan Honda CBR 250RR cuman ngider ga jelas: http://wp.me/p7LBn5-27T

18. andri - October 20, 2016

persiapan K93A kah?
Btw, Scoopy 12″ yg di gambar benar-benar terlihat semlohay.

19. pengamat - October 20, 2016

Matic Ban gambrot bakal jadi trendsetter.
Jika yamaha sudah mulai bermain maxi scooter nmax, nvx155, xmax250,
honda sementara bertahan di entry level scooter 110cc, ngak tau deh nanti kalo pcx150 lokal apakah menggunakan ban gambrot juga?
Mudah² semua kebagian jatah kue…. Xixixixixixixi

20. Sasono - October 20, 2016

Kalau yang ini kok lumayan ya .. daripada yang standart, naudzubillah .. hahaha ..

Kalau Scoopy gitu, 2 jempol lah ..

21. agustok - October 20, 2016

Tambahh kerenn wak klo scoopy pake ban 12 inci jdi pas bngt

22. (penikmat cikopi+gorengulen dipagi hari) - October 20, 2016

fix kang bro.. itu velg honda zoomer 2015

23. wade - October 20, 2016

wak yg versi modif ko keren ya ? Klo yg masspro model gni mah 100rb unit bakal abis kurang dri setahun tpi liat model masspronya ko mlh ga minat ya

24. DaJo - October 20, 2016

hmm.

25. SuRyA - October 21, 2016


%d bloggers like this: