460x110-indent-now

gsx-r125-r150-029

TMCBlog.com – bro seklaian, Perkemarin sore satu kode TPT dari Produk yang sudah nggak perlu lagi di analisa dan di -Decode hadir sob . . .Yakni Suzuki GSX-R150 . .. Motor apakah ini  . . ya Boleh dibilang Saudara 150 cc dari GSX-R125 yang baru saja beberapa pekan terakhir di daftarkan Oleh Suzuki Di Eropa sob

440x100_tirei

 MBtech - TMC sep16

tpt-gsx-r150

gsx-r125-r150-027

GSX-R125 dijual dieropa dengan berbagai macam keunggulan state of The art  . . . Mesin DOHC 125 cc, Keyless Ignition, easy star switch dan lain lain ..  Namun apakah fitur fitur ini akan juga ikut hadir di GSX-R150 ? Bisa ya bisa nggak . ..  Jawaban pertama mungkin bisa dapat kita peroleh di ajang Indonesia Motorcycle Show 2-6 November di JCC jakarta saat Motor ini secara resmi diperkenalkan oleh Suzuki Indonesia nanti beserta juga Pricing strategynya pasti . ..

Taufik of BuitenZorg

 MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

 

31 COMMENTS

    • Gak kebayang mesin sohc dikasih vairing,macam verza dan thunder.dan itu tidak dilakukan sama honda dan suzuki.cuma mochin dan yamaha yg punya sohc bervairing??????gaya motor sport mesin sohc icikiwir???

  1. Suzuki dgn Gsx klo utk mengusik bisa tapi utk mengalahkan Yamaha dan Honda masih berat karena jaringan masih kalah..semoga Suzuki semakin bersaing..

  2. Menurutku kinerja dan prestasi Suzuki di MotoGP 2016 termasuk oke dengan hanya modal 2 motor. Tolong Wa di compare berdasarkan merk motor dan jumlahnya serta posisi/klasemen. maturnuwun

    • Tapi mesin carry 1000 belum bisa menandingi V engine honda.pembalap legend skill dewa aja bisa jatuh bangun dg motor mesin carry ngejar rcv??????

  3. Saya heran Wak dengan desain headlampnya yang gak banget ditambah desain buritan yang kurang meruncing”Suzuki masih belom all out dalam segi desain guna melawan para kompetitor…

  4. jelek….ga yakin bakal laris…..sijuki2….. mo melawan duo jepang…desain katrok gitu aduh berat brohhh……. dr desain jelas pilih cbr r15…untuk mesin okelah… 3 s tutup..,beli dipasar loak…

  5. gak yakin desainnya bisa diterima para biker, apalagi dealer udah pada tumbang. paling fb suzuki yg mau meminang motor ini.

  6. yup unit sedang “dalam proses” ada tanda (P) berwarna kuning, dalam jangka 10 hari tinggal nunggu warna ijo (S) “selesai” ? atau warna merah (B) “batal” ?

  7. Bengkel lebih banyak dari K.

    Pastinya ini barang yg lebih bagus dari kompetitor Y dan H.

    Fakta bahwa pabrikan besar kalah kualitas memang menyakitkan 😀

  8. Apapun kata kalian.. Kalo gak beli GSX150 ini ya jangan berharap suzuki bangkit…

    kalo cuma bilang motor ini jas jos jas jos tapi gak beli.. . Anak kecil juga bisa

  9. masa motor gini dibilang jelek sih? masih untung lah sis ga bikin gixxer sf india. soal ga bejaban lawan cbr dan r15, itu kan persepsi anda. menurut saya design motor ini lebih bagus dibanding gsx250r china, ato r25 sekalipun.
    *just opinion*

  10. Not even close to Kawasaki RR Mono in headlamp design, what a pity. Should’ve take a lesson from CBR monolight. I really hope SIS can make market differentiation for indonesian.
    And that speedometer….is that so perfect, that it had to be used from lower class like Satria-FU to other type of GSX??
    really hope for a breakthrough SIS…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here