460x110-indent-now

ergonomi-beat-street-4

TMCBlog.com – Bro seklaian, Honda Beat Street Hadir dengan perbedaan signifikan di daerah handlebar/ setang dibanding Honda beat Sporty tentu Bikin kepo juga bagi kita tentang seperti apakah Segitiga kenyamanan berkendara atau ergonominya  . .

Nah karena belum ada versi test ride saat peluncuran, TMCblog hanya bisa merasakan icip icip bagaimana impresi ergonomi dalam keadaan statisnya .. . Cekidot Video dan pembahasannya berikut ini sob

440x100_tirei

 MBtech - TMC sep16

ergonomi-beat-street-4

beat-sport-2015-ergonomi1

Nahh dari foto pertama dapat diketahui bahwa dengan tinggi tempat duduk 74 cm, buat tmcblog ya nggak terlalu napak 100% sih buat telapak sepatu yang sudah pakai model Sneaker, namun Mayoritas alias sekitar 80%-an menapak di kedua kakinya . . ini penting dengan sasaran anak anak muda, ya jadi Honda Beat Street nggak terlalu intimidatif di daerah ini

ergonomi-beat-street-2

ergonomi-beat-street-1

Segitiga Ergonomi bagian ( maaf) bokong yang duduk di Jok dan tapakan kaki hampir mirip dengan Honda beat Sporty, namun untuk letak tangan memang beda signifikan, lebih tinggi dan lebih lebar silahkan sobat bandingkan dengan Segitiga ergonomi Honda Beat dan beat Pop ini deh

beat-sport-2015-ergonomi2

beat-pop-2015-ergonomi2

kalau meu lebih teliti lagi, kemungkinan letak tangan yang menggennggam Handlebar agak naik sekitar 5 cm dan agak lebar sekitar 5-7 cm dibanding posisi letak tangan pada Honda beat Sporty dan Honda Beat Pop . ..  Nah apakah akan membedakan dari efek saat riding, kapan akapa kita cobain yah sob . .

Taufik of BuitenZorg

 MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

40 COMMENTS

    • Beat street pasti lebih diterima konsumen daripada aerox dan x ride.model ok,mirip beat terbaru,mesin senyap esp,stang model baru plus speedo digital ini yg bikin segmen baru.dan banyak juga aksesorisnya macam hand guard dll.konsumen pasti suka naik beat dg speedo digital??????

      Guest
  1. Gue suka gaya Lo Ji, coba topi dibalik dijamin Ntar pulang Bu Haji pasti klepek-klepek (just kidding Ji)ckckckck….
    Ji kapan bikin artikel dakwah Jumat lagi?

    Guest
  2. dengan posisi duduk begitu lebih nyaman keknya ya…ibarat vixion sama xabre gitu deh..hehe

    Yamaha Soul GT SSS-AKS 2017…
    https://bmspeed7.com/2016/10/21/kenalin-nih-yamaha-soul-gt-sss-aks-2017-warna-bernuansa-doff/

    Guest
  3. melihat segitiga kek gitu keknya lebih nyaman digunakan ya wak…ibarat vixion sama xabre gitu deh…hehe

    Yamaha Soul GT SSS-AKS 2017…
    https://bmspeed7.com/2016/10/21/kenalin-nih-yamaha-soul-gt-sss-aks-2017-warna-bernuansa-doff/

    Guest
  4. motor keren nich, ai kudu beli
    https://orongorong.com/2016/10/21/upgrade-tampilan-dan-performa-honda-vario-150esp-dengan-part-racing-tdr/

    Guest
  5. mantabz wakji….GC gak ada perubahan dengan yang BeAT eSP ya?
    http://setia1heri.com/2016/10/21/biar-lebih-gagah-stang-bar-honda-beat-street-menggoda-untuk-dimodif-dan-replace/

    Guest
  6. line up yg khusus utk ngudak xride

    https://dk8000.org/2016/10/21/bertemu-dengan-ferrari-california/

    https://kinclong3x.blogspot.co.id/2016/10/hasil-perawatan-bodi-di-tiap-kendaraan.html

    Guest
  7. Prever pilih x ride yg warna coklat muda plus orange keren banget. Sebenernya kalo aerox dapet 16 jt an ..ane lebih pilih aerox , cuma imho aerox overprice , dgn harga aerox sekarang yg ketinggian mending nunggu nvx150

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here