460x110-indent-now

z650-visual

TMCBlog.com – Bro sekalian, Kawasaki Secara Global telah merilis teaser akan khadiran sebuah varian Baru mid-sport series yakni Kawasaki Z650 dan punya rencana akan mulai merilis secara resmi sosok Kawasaki Z650 Mulai di EICMA Milan November mendatang. Namun sepertinya Kawasaki Motor Indonesia tidak tinggal diam, Jika Status Kawasaki Ninja 650 masih belum jelas benar, Namun dilihat dari Notifikasi Uji tipe TPT, Kawasaki Z650 justrulah yang lebih jelas . .

440x100_tirei

 MBtech - TMC sep16

tpt-impor-z650

yap lebih jelas. Dalam Notifikasi TPT terlihat Bahwa Kawasaki punya rencana mengimpor 200 Unit untuk tahap pertama sosok dari Motor dengan Kode Kawasaki ER650H atau Motor yang disinyalir merupakan sosok Kawasaki Z650. Jika sudah begini, artinya KMI sudah mengantongi lampu Hijau untuk mendatangkan motor ini ke Indonesia. hmmm meliha Jaraknya dengan Imos itu dekat, kankah KMI Juga akan memperlihatkan sosok Kawasaki Z650 di IMOS 2016 ?

z650-2

Kawasaki Z650 digadang gadangkan sepertinya sebagai pengganti dari Kawasaki ER6N. Secara mesin tidak ada perubahan dan perbedaaan yang signifikan antara Z650 dan ER6N . . Namun secara sasis dan Kaki kaki seepertinya akan ada banyak perubahan signifikan. Perubahan pada sasis dan Kaki kakinya saja bisa mereduksi bobot menjadi turun hampir 20 kilogram sob dan ini jelas disinyalir  akan terasa signifikan baik performa maupun Handling nanti . . . berapa harganya ? tmcblog masih belum bisa ancer ancer, namun sepertinya akan dimiripkan dengan pricing CB500F nih, imho . . silahkan dikomentari dan semoga berguna sob

Taufik of BuitenZorg

 MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

18 COMMENTS

  1. maju terus Kmi, yang diutungkan tetap konsumen yang mendapatkan kualitas produk terbaik dari produsen motor. segera menyusul all new ninja 650 tahun depan, ditungguin!

  2. Ga sesuai dgn namanya wak.. klan z skarang bntuknya bengis2..er6 itu lbih streetbike city,kalo z series itu streetfighter murni..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here