jump to navigation

Marc Marquez tercepat FP3 MotoGP Philip Island . . Rossi dan Lorenzo Harus Ikut Q1 October 22, 2016

Posted by Taufik in : motogp , trackback

460x110-indent-now

cengkareng-shop

marquez

TMCBlog.com – Bro sekalian Seperti Kita ketahui 10 tercepat di akumulasi FP1 sampai FP3 MotoGP akan memperoleh tiket langsung Ke Q2. Sedangkan sisanya harus ikut dulu Q1 untuk menentukan 2 tercepat di Q1 agar bisa ikut Q2. FP1 dan FP2 kemarin diselenggarakan dalam keadaan Cuaca Yang tidak asik  . . basah . .. dan Bahkan FP2 di Batalkan karena cuaca makin berbahaya. Nah DI FP3 MotoGP Philip ISland pagi ini cuaca sudah sedikit membaik di awal . . Namun Mendung mengelayut diatas sana . . Saat Cuaca kering seperti ini di awal FP3 Marc Marquez berhasil menorehkan Laptime cepat 1:33,304 dengan ban yang dipilih awal intermediate . . dan Bahkan sempat menorehkan garis pulak saat kneesliding sampai akhirnnya mempertajam laptime menjadi  1:33,155.

440x100_tirei

 MBtech - TMC sep16

fp3-cuacaawal

🙄 Cuaca Awal FP3

fp3-cuacaakhir

:cuaca: saat FP3 bersisa 15 menit

Namun  baru beberapa puluh menit, Hujan kembali turun dan bendera hujan dikibarkan oleh Marshall dan Boleh dibilang setelah itu Kondisi Track berangsur angsur setelah itu sangat tidak Ideal untuk menggunakan Ban Slick  . . . weh tinggal dilihat nih siapa saja yang punya laptime melebihi cutoff 107% dari laptime Pebalap Tercepat ( Marquez ) . . Kondisi ini pun memang ternyata memakan korban Termasuk Maveric Vinales, Valentino Rossi, Cal Crutchlow , dan Jorge Lorenzo . . .

fp3-1

fp3-2

fp3-3

10 pebalap yang memperoleh tiket lansgung ke Q2 adalah Marquez, Jack Miller, Aleix Espargaro, Pol Espargaro, Andrea Dovizioso, Scoot Redding, Stefan Bradl, Nicky Hayden, Danilo Petrucci, dan Hector Barbera . . hmmm dua hari yang nggak asik Buat Valentino Rossi, Udah kemarin Lapotimenya dihapus karena kelebihan lap, dan sekarang karena cuaca berubah, ia harus terlempar dari Top 10 . ..  Nahhh menarik melihat siapa dua pebalap Nanti siang yang akan menjadi 2 pebalap tercepat Q1 sehingga bisa masuk ke Q2 dari 4 Pebalap yang langganan Top 10 . . . Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, Maveric Vinales atau Cal Crutchlow . . seri Yang menarik nih  . . 😀

Taufik of BuitenZorg

 MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. Zul - October 22, 2016

Waduh gawat

2. test - October 22, 2016

test

3. Pray - October 22, 2016

Seng penting balape rame

4. test - October 22, 2016

Pembalap masa lalunya (JL)… ngenes banget, paling buncit, tp sisi positifnya : masih bs memperbaiki catatan waktu di trek basah, walau ga bagus2 juga
Pembalap masa depannya (MV) …relatif payah, agak takut air juga rupanya. Tapi sempat jadi sorotan karena bisa2nya MV crash saat mau masuk pit di kecepatan relatif “pelan”, gara2 meleng dan duluan emosi ga bs nyatet waktu bagus.
Pembalap masa kini (VR) …ga jauh beda, katanya sih suka ama trek PI tp begitu kena air, eh ngedrop juga
cuma PE (yg notabene “digusur” ke KTM bareng BS) yg malah berhasil menyelamatkan muka, karena sendirian bs tembus 5 besar

permen - October 22, 2016

masalah mv jatuh pas pelan juga tadi komentator kaget bro kenapa bisa terjadi. kemungkinan sih frustasi karena dari kemarin cuacanya gak menentu. cerah, mendung eh pas dia keluar mau memperbaiki catatan waktu malah hujan langsung wkwkwk

5. permen - October 22, 2016

saya malah penasaran sama hayden kayanya joss juga nih. padahal cuma menyesuaikan sedikit setingan dari motor pedrosa dan kesulitan dari perbedaan postur tubuh

6. tria - October 22, 2016

buncit lagi lor lor

7. permen - October 22, 2016

dan yang bikin penasaran strategi apa yang dipakai marquez dilomba besok. mengingat lawan beratnya masih pada kesulitan. kalo bisa mah dimainin dulu dah jgn langsung tancap gas. udah gak ada beban ini wkwkwk

8. dave - October 22, 2016

Sempet bingung,, ini yg 10 besar koq beda orgnya.. ga biasanya.. ternyata gt toh..

9. misba#93 - October 22, 2016

Qta tentukan sapa yang lebih unggul antara marquez. Rossi lorenzo… sekarang marquez tidak tertekan poin.. berharap tidak ada alasan yang bikin neg

10. jiban - October 22, 2016

Alasan fans markues yg bikin eneg. Haha

misba#93 - October 22, 2016

Cocot mu brow kayak alasan mbah ros.. g jauh beda akakak

11. test - October 22, 2016

weleh unik juga PI 2016 ini setidaknya saat FP3 ini
dalam hitungan menit hujan (trek full wet), dalam hitungan menit pula hujannya berhenti dan kering permukaan aspalnya

12. misba#93 - October 22, 2016

Wak haji tolong diusulkan ke dorna agar sirkuit nya nanti dikasih atap atas .. biar pembalap yang musiman g pada alasan akkakakak

13. jbat - October 22, 2016

Woh jackass berpeluang menang lagi kalo cuacanya tidak menentu gini, tp kalo menang jangan minum dari sepatu lagi yah! njijiki..

14. un tung - October 22, 2016

artikel yg. bikin punah modar
mo dkk

15. meneng reader - October 22, 2016

miko dan jiban juga cukup militan bro
kita nantikan saja ke merongosan mereka,.
lihat apakah mesin carry masih layak untuk disebut sempurna apa ngga,.
atau jangan2 dibully mesin konfigurasi V-L selama race

nantikan saja upaya kaum pinggiran untuk menghibur diri
ngoahahah

16. Ariel - October 22, 2016

Ini wak haji sama mas Nug artikelnya salip2an. Ngulas hal yg sama pula. Apa ga janjian dulu siapa yg mosting yg mana?
Kalo isinya cuma beda 20% atau kurang mending di merger aja wak isinya. IMHO

17. Muke Gile - October 22, 2016

Time motoGp.

18. Djoko Tole - October 22, 2016

Hayden FP 4 Tercepat ini wak.. sayang g keitung..

http://www.ustream.tv/channel/VEu67u3u3F9

19. MATTEO GUEbapeR-INONI - October 22, 2016

MAT MAT LIHATLAH MOTOR RCV SATELITNYA

20. DaJo - October 22, 2016

hmm.

21. Dajo - October 22, 2016

hmm keren.



%d bloggers like this: