jump to navigation

VLOG Custom Plug And Play HGA Honda BeAT Street October 22, 2016

Posted by Taufik in : custom bike, Honda , trackback

460x110-indent-now

cengkareng-shop

TMCBlog.com – Bro Sekalian Selain Motor Honda Beat street standar, AHM juga membawa dua contoh Motor custom. yang pertama adalah Custom standar menggunnakan mayoritas Part Asesoris Honda Genuine Parts, yang kedua adalah custon rada rada ekstreem, Nah Kali ini tmcblog akan coba deskripsikan dan ilustrasikan dalam bentuk Video seperti apa Hasilnya Jika Honda Beat Street di tempeli Asesoris Honda genuine Acessories ( HGA ) Cekidot deh

440x100_tirei

 MBtech - TMC sep16

beat-street-hga-11

Pada dasarnya Custom Plug and play dengan Honda genuine Accesories untuk beat Street tidak akan mengubah secara signifikan tampang motor secara umum

beat-street-hga-10

beat-street-hga-5

hand Guard nya istimewa sob, terbuat dari Logam ALumunium, hmmm mungkin juga bisa di pakai di sosok motor Road race nih buat mengamankan tuas rem depan

beat-street-hga-9

beat-street-hga-4

beat-street-hga-2

Flor dan stepbar dalam susunan Asesoris HGA merupakan dua part berbeda yang bisa dibeli secara terpisah dan bahkan Bisa pakai stepbar nya saja  tanpa floor dan sebaliknya

beat-street-hga-6

Grafis Strip pada Velg

beat-street-hga-8

Cover pada box filter di samping kiri

beat-street-hga-7

Nah ini juga sepertinya merupakan asesoris yang biasa juga bisa kita peroleh pada sosok Honda beat Sport dan Honda beat Pop yakni cover dari Protector Fan. Berikut adalah harganya sob

beat-street-hga-12

beat-street-hga-14

    Step Bar – Rp. 170.000,-
Double Step Floor – Rp. 220.000,-
Hand Guard – Rp. 270.000,-
Fan Protector – Rp. 67.000,-
Air Filter Protector – Rp. 65.000,-
Wheel Sticker – Rp. 56.000,-

beat-street-hga-12

Masalaahnya di Honda adalah keterlambatan ketersediaan Asesoris yang biasannya cukup dicari di motor motor yang memiliki aura life style kuat seprti yang di harapkan pada Honda beat Street dibandingkan Unit motornya sendirio terutama ke daerah daerah. Namun mengenai hal ini tmcblog menjawab bahwa memang ada delay perbedaan antara kesiapan motor dan Asesoris . . namun Honda berjanji membantu memperoleh asesoris ini Jika Konsumen memperoleh kesulitan . . tinggal Hubungi Honda Customer Care di 1 500 989 . . .semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

 MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. Nevermore - October 22, 2016

Vario 150 aja 😂

2. black - October 22, 2016

Hanya beat varian ya wak…..ibarat cendol rasa duren…wkwkwk
Banyak fb brharap lebih

3. black - October 22, 2016

Tapi apa bordesnya malah ga bikin licin wak…? Ga safety buat motor produk pelopor safety …

4. iamvario125 - October 22, 2016

Lama3 diliat ternyata keren juga, kalo aplikasi velg sama ban lebar….lebih warbiaza…..

uhuk - October 22, 2016

setuju bray

5. oncom - October 22, 2016

Beli wak

6. alex - October 22, 2016

step floor gk safety kyeanya model plat lgsg tanpa karet/karpet bgtu, soalnya pasti licin. tpi untuk matic si agak gk masalah soalnya luas pijakan kaki, tpi ttp aja pasti licin apalagi pas hujan n kondisi jalanan ada tanah nya.

7. SuRyA - October 22, 2016
8. dave - October 22, 2016

Sip lha

9. DaJo - October 22, 2016

hmm.

10. Dajo - October 22, 2016

hmm keren.

11. Beli Motor Honda di Jakarta Tangerang - October 24, 2016


%d bloggers like this: