460x110-indent-now

05-fino125

TMCblog.com – Bro seklaian dari jajaran skutik Yamaha 125 cc berpendingin udara saat ini baru ketahuan MIO M3 dan Soul GT doang yang punya update lumayan serius dan serasa dengan sengaja membenturkan diri secara marketing dengan produk produk Honda, yakni dengan pembenaman sistem Idling stop yang bernama SSS . . selain SSS Baik Mio maupun soul GT juga ketambahan fitur AKS di anak dan lubang kuncinya sob, nah ada satu lagi nih varian 125 cc skutik yamaha yang belum kena update . .  yakni Fino 125 .  . Logikanya sih, tmcblog mensinyalir kedepan dalam beberapa bulan hitungannya, Fino 125 juga akan ikutan pendahulunya pakai fitur Idlaing stop bisa bisa lebih hemat di lampu merah .  . Nah kayak apa bentuk Fino 125 SSS AKS nanti? Cekidot sob . ..

440x100_tirei

MBtech - TMC sep16

yamaha-fino125-2016-5

nah di Thailand ternyata sudah hadir sob, Fino 125 dengan Fitur SSS AKS . . Minus Lampu yang Projector LED, Secara bentuk Fisik sih tmcblog lihat nggak banyak berbeda dengan Fino yang sekarang dijual di Indonesia . .. Namun memang ada satu saklar aktif-non aktif tambahan di handle Kanan dan tambahan lampu indikator dengan simbol hurup A dibulatkan . . Itu adalah ciri ciri dari SSS . .

yamaha-fino125-2016-9

NEW2_AW Brochure Yamaha 2015 GT125

Mengenai Mesinnya sendiri, Sobat semua bisa lihat di gambar atas . . . . . Nggak ada perbedaan signifikan dengan Mesin 125 cc air cooled skutik skutik sebelumnya kan? nahhh beda sistem Idling stopnya dimana? sampai sekarang belum ada penjelasan nih, mungkin kita harus nunggu imos dulu nih buat mengetahuinya . . . so kita tunggu bersama aja kalo gitu

Taufik of BuitenZorg

 MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

30 COMMENTS

  1. Kalo Grand Gilano ato Janus dijual sama YIMM nd harga masuk akal, Ai tak beli buat koleksi,,
    karna Piaggo matic gag value banget harga mahal, performa mengecewakan, durability jg meragukan,,
    Bukan BC ea,, cuman keluhan banyak owner Piaggio zaza’__

    Guest
  2. harusnya motor2 model jadul…retro..klasik tuh desainnya elegan….la ini kok aneh…pating pecotot ga jelas….!!!

    Guest
    • Betul kang, sekedar usul ada baiknya YIMM mengadopsi desain Vino (bukan Fino) model internasional Yamaha. Ketimbang sudah berumur lama, desain tambah ngga jelas.

      Guest
  3. ya klau perubahan nya gk maksimal sulit donk wak vino hajar scoopy yg imut” unyu” itu xixiixiiiii slalu aj stgh” gmn bisa ngamplengin H klau Y ragu dlm inovasi hadeuh…….

    Guest
  4. nunggu ban fino agak gedean, baru pede beliin istri.. sekarang pake beat aja
    #bukanfansboyHonda #belikarenainsiden

    Guest
  5. Kalo merk H bedanya di sistem pengisian dan aki nya lbh gede wak, terus ada stiker ISS (kalo ini SSS), sama ciri khas saklar kanan seperti yg sampeyan bilang. Selebihnya sama semua 99% wak

    Guest
  6. “Fino 125 juga akan ikutan pendahulunya pakai fitur Idlaing stop bisa bisa lebih hemat di lampu merah . . ”
    ############################
    Kaya ga asing denger kata” ini.. ?

    Guest
  7. Yamaha ngekor Honda hahaha
    soal desain classicnya masih tetap aneh apa lagi di bagian lampu dan speedometernya, kata adeku seperti mangkuk kalau di liat dari depan speedometernya, makannya dia gak ambil Fino ambilnya Scoopy.
    belakangnnya ok, depannya gak banget untuk skuter klasik. apa lagi warnanya yang rame banget”…, tidak mengambarkan motor skuter klasik.

    Guest
  8. Kenapa ya dari awal keluardari generasi pertama fino ga pernah bisa ngalahin desain scoopy yg eye caching ya..
    Kayaknya yg perlu diganti desainer yamaha deh khususnya di bidang matic

    Guest
  9. Ngarepnya YIMM berani bikin Fino Indonesia tampil beda. Pakein pelk ring 12 atau 13 (yang sudah dirintis NMax), + ban donat/gambot. Jangan keduluan sama Scoopy yang bentar lagi pake pelk ring 12 !!!

    Guest
  10. hahaha… jilat ludah tuh FBY kalo matic…

    oke fix.. yamaha copas honda 99%..

    btw desain fino jelek banget deh… ganti donk…

    Guest
  11. semua itu tergntung selera, kita hanya bisa mengkritik belum tntu bisa membuat dan berinovasi,

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here