460x110-indent-now

cal4

TMCBlog.com – Bro seklaian, selagi TMCblog Nyobain Honda RC213V-S di sirkuit Sentul, Pebalap Cal Crutchlow tenyata Bikin heboh jakarta dengan mengendarai Honda RC213V LCR Honda di sekitaran JIEXPO kemayoran dalam acara Rossling Thunder dan Meet And Greet Pebalap Berusia 31 tahun ini dengan ratusan bahkan ribuan fans dan Biker yang mayoritas merupakan Komunitas Honda CBR dan  10 pemenang foto touring yang diselenggarakan Oleh Castrol  . .

 440x100_tirei

MBtech - TMC sep16

cal6

cal2

Motor Honda RC213V yang digunakan Cal adalah Motor lansiran sekitar tahun 2013/2014 deh kalo nggak salah, hal ini diketahui dengan hadirnya dua lubang Ram Air di moncong RC213V  . Namun Liverynya Khusus adalah Livery Castrol . . . dalam beberapa report yang dilansir media Cal mengaku senang dan kagum melihat level penggunaan sepeda motor di Jakarta yang sangat tinggi . . maklumlah ia langsung turun dan melihat langsung keadaan jalan jakarta walau dikawal Voojrider.

cal3

cal5

Tahun Ini Cal Cruthclow bersama Honda boleh dibilang cukup Istimewa. Ia menjuarai Dua Seri  . .. dan ini jelas membuktikan bahwa Di Honda memang hampir boleh dibilang tidak ada perbedaan berarti antara spek mesin factory dan Spek mesin team Satelit/ Independent team. FYI seluruh pebalap MotoGP Honda Musim 2016 ini ( Marqeuz, pedrosa, Cal, Miller dan Rabat ) menggunakan Honda RC213V Versi 2016 dengan Couter Rotating Crankshaft . . . Setelah acar Hari ini Cal direncanakan terbang lansgung ke Malaysia guna melanjutkan Weekend race MotoGP Sepang 2016

taufik of BuitenZorg

 MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

23 COMMENTS

  1. Honda pancesss juozzzz mantapp tidak pilih kasih mesin jdi bisa merasakan podium satu semua pembalap moto GP HONDA juozzz

    Guest
  2. mantaaap gk mw kalah sm ahm hadirkan sang jurdun marqovet castrol hadirkan crutchclow wak lengkaap .. yamha msi fokus buat balapan ngerubiutin podium amvazzz …

    Guest
  3. kenapa mayoritas blog besar lebih banyak ulas marc dari pada crutchlow saat diindonesia?? kenapa bang taufik kagak meliputnya dengan pake jasa wartawan sewaan? kalo majalah, tabloid dan lainnya kan wartawannya banyak ga kayak blogger

    Guest
    • lha’ itu ente’ tahu jawabannya Mas-Bero,,

      ini murni tunjangan operasional Mas-Bero,,
      Kalo Media macem tabloid otomotif kan Jelas bentuk usaha-nya sudah perseroan dan punya modal besar,,
      Kalo blogger kan sifatnya independent,,
      dan Dana operasional terbatas,,

      Sedikit gambaran Mas-Bero,,

      Guest
  4. Dorna tambah panas, tiap taun pembalap motogp datang ke indonesia. Gimana dorna gak ngebet supaya indonesia punya sirkuit.

    Guest
    • bkn mas ini acara castrol dn honda global hnya utk mempromosikan oli castrol plus mendekatkan konsumen supaya bisa tau ini motor honda rc213v yg canggih dn dan hnya liat di TV biar gk penasaran makanya di dekatkan ke publik terutama kpd konsumen honda yg loyal klau kata wk aji ini langsiran 2013/2014 berarti ini rc213v yg tempeleng M1 dua taun berturut” loh mas hehehe…. tau kan M1 yg slalu di bwh rcv dari segi engine dn power heeeee

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here