460x110-indent-now

kawasaki-new-product-imos

TMCBlog.com – Bro sekalian, satu Undangan Perilisan Motor baru Dari Kawasaki Motor Indonesia ( KMI) Kembali masuk ke Inbox TMCblog . . . namun Kawasaki tidak menyebutkan apa gerangan new product yang akan dirilis oleh mereka di Ajang Indonesia Motorcycle Show 2016 tepatnya 2 November 2016 di JCC Senayan jakarta . . . Namun mereka hadirkan siluet tuhhh . ..  hmmm

 440x100_tirei

MBtech - TMC sep16

TMCblog olah dikit ahhh

kawasaki-new-product-imos2

dengan menjajarkan antara foto siluet dengan Foto Ninja 650 baru yang sempat dirilis Kawasaki Di Intermot tenyata memang boleh dibilang ada banyak kesamaan sob . .  bisa jadi bener yang akan dirilis KMI nanti adalah Ninja 650 . . nahhh stay tuned tmcblog akan report langsung dari Venue nanti sob . . .

Taufik of BuitenZorg

 MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

 

15 COMMENTS

  1. Fix new ninja 650.
    Semoga harga ga beda jauh sama versi lama supaya nggak ada comment “mending beli moge 600cc seken”

    *Beli aja kagak*

  2. KMI sibuk ngurusin moge, sedangkan 150 cc di cuekin. . .sadar euy di sini mayoritas orangx ekonomi ke bawah, jadi yg beli moge orang itu2 aja, sedangkan 150 cc banyak peminatx. .
    Jaman segini masih jaim ( jaga image ) . .
    #MoveonKMI

    • Bukan jaim…tp emang gak mampu bikin motor sport 150cc…mindsetnya udah kalah sebelum bertanding keok memeh dipacok…takut gak laku krn tenaga bkln g bs ngalahin ninja 2tak..ujung2nya gak laku..rugi bandar..mending import moge…laku sukur ga laku gpp….

    • bisa bro. motor dibawah 100 cc juga bisa. tp msh bnyk orang miskin dimari yg bodoh tentang Kawasaki. sedang orang2 kaya dimari pada tahu kawasaki sebenarnya.

  3. kawak emang fokus di big bike….pasarnya terus meningkat gak itu-itu aja kok… cuman pengetahuan loe aja yang tau itu-itu aja… secara mau bikin 150an cc sudah berdarah-darah saingannya diisi ma honda yamaha…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here