460x110-indent-now

cbr-250rr

TMCBlog.com – Bro sekalian, Di sela sela Perta Kedatangan Marc Marquez di sirkuit Sentul Jawa barat hari selasa yang lalu TMCBlog beserta beberapa rekan Blogger memperoleh sedikit chitchat dengan Pak Margono Tanuwijaya, Marketing Director AHM . . banyak sekali pembicaraan dan tanya Jawab antara Blogger dan Pak Mar ..  salah satunya jelas mengenai Honda CBR250RR. Seperti Kita ketahui bahwa saat ini Honda CBR250RR tidak keluar dengan corak warna Grafis  repsol Honda MotoGP . ..  yang hadir malah 2 warna Hitam Dop dan 1 warna Grafis Honda Racing red . ..  jawaban pak Mar adalah sebagai berikut sob  . .

 440x100_tirei

MBtech - TMC sep16

pak-mar2

Pak Mar mendahulukan jawabannya dengan bercerita bahwa latar belakang keputusan warna apa saja yang akan disiapkan untuk sebuah produk sudah mengalami pendalaman dan diskusi yang ketat di internal AHM. Dan Menjawab pertanyaan Blogger di atas, pak mar menjelaskan bahwa memang berdasarkan Riset AHM atas perkembangan Life Style yang terjadi di Pasar Otomotif Khususnya sepeda motor adalah bahwa pada akhir akhir ini memang sedang digandrungi warn warna simple seperti Hitam Dop . . sehingga sampai sampai AHM membuat dua Versi Honda CBR250RR warna Hitam Dop  . . yakni dengan detail tambahan warna merah dan detail warna Kuning . . .

pak-mar

Kegandrungan Market atas warna warna Hitam Dop seperti ini bukan hanya diaplikasikan ke sosok Motor Premium seperti Honda CBR250RR, namun juga sebenarnya telah menjalar ke motor motor bersegmen market entry level . . so jangan kaget kalau memperoleh Motor entry level dengan warna Hitam dop sob . ..

CBR250RR-24

Yang kedua Pak Mar menegaskan bahwa untuk tahap pertama ini AHM belum merilis Honda CBR250RR warna livery Grafis repsol Honda MotoGP. Honda lebih memilih warna Racing Red yang Grafisnya malah di dekatkan dengan Grafis warna Official dari Astra Honda Racing team ( AHRT ). Pak Mar mengatakan AHM inging mengangkat team team Lokal Honda yang membela nusa dan bangsa. Nahhh jadi itu deh alasannya sob . . .

Taufik of BuitenZorg

 MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

56 COMMENTS

    • Kan bilangnya belom merilis artinya kedepan bisa saja merilis..
      Pahami kata-katanya donk..

      Guest
  1. Hondaa semakin di depan mantappp..
    Menciptakan pembalap pembalap indonesia muda berbakat untuk kejenjang yg lebih tinggi ..penjenjangan yg luarrr luarrr biasaa

    Guest
  2. wak, mau tanya, impresi wak haji naik cbr250rr versi masspro sama prototype yg waktu di jepang itu bedanya gimana? secara kan gak ada yg berbeda secara signifikan..

    Guest
    • lah emang kalo motor2 yamaha yg bercorak moviestar gp atau suzuki dgn corak suzuki ecstar y gak beda harganya dgn kelir yg standar ?

      Guest
    • @ supra mx

      Kalau utk Suzuki, yg livery ecstar selain perbedaan warna kan juga ada penambahan fitur, misal di FU ada penambahan alarm yg ngga didapat di type standar. Ada jg yg ditambah lg dgn fitur charger HP utk type Black Predator. Address pun jg begitu ada penambahan beberapa aksesoris yg nemplok. Jd kalau ada perbedaan harga ya wajar.

      Guest
    • Gak gila, gak ngibulin kalau pengetahuan mu luas.
      Ongkos nya bikin 1 warna dan corak-corak mahal mana?.
      banyak belajar biar gak suka prasangka

      Guest
  3. bau bau mau ikut ARRC dikelas 250, yah nanti tinggal di buktikan si cbr250rr apakah nanti nasibnya harus sungkem ke R25 ataukah R25 yang harus sungkem ke cbr250rr , ane gak berani mengira ngira, masih menunggu pembuktian kedepan karena ane bukan dukun ekekeke nikmatin aja, kalau cbr250rr kalah ya terima nasib di BC sama Darmo dkk ekekek

    tinggal ngopi karo ngudut ah

    Guest
  4. Imho, warna hitam pada grafis racing red menjadi titik lemah karena “kurang nyambung” lebih baik warna hitam diganti warna lain atau kembali ke livery awal yang hanya menampilkan warna merah putih

    Guest
  5. IMHO, utk yg warna hitam dof, rangkanya lebih bagus diwarnai merah. Jadi rangka trellisnya lebih jelas terlihat.

    Utk yg warna racing red, lebih bagus tanpa decal & rangka diwarnai hitam. Merah polos & rangka hitam lebih elegan dilihat. Sekilas kayak Panigale 🙂

    Guest
  6. Warna DOP itu sebenarnya warna kesukaan AHM. Sejak zaman Ki Benen AHM emang trampil bikin motor berwana “dop” (baca: cepet kliatan belel) xixixixi….

    Guest
  7. warna repsol biasanya emang dikeluarin belakangan…kalo warna dop, motor honda mah didiemin aja setahun juga jadi dop sendiri…alias kusam…hwkwkwkwkwk….

    Guest
  8. Udah pake embel embel RR saja power cuma beda 0 koma sama yang belum pake R dibelakangnya. Mungkin yang RRRR bisa tembus 40HP.

    Kalau ane mah tunggu R25 R atau Ninja250 RR pasti lebih powerfull

    Guest
  9. Ntar kalo keluar livery remason trus harganya naik, yang beli kebangetan deh, disuruh promosi merk oli tapi malah disuruh bayar lebih

    Sama aja ama livery ngopistar, disuruh promosi produk tapi malah disuruh bayar motor lebih mahal

    Harusnya yang livery produk2 merk gitu dibikin lebih murah 1juta, yakin bakal makin laris yang livery produk2 minuman/oli gitu

    Guest
  10. 37. dewa – October 27, 2016
    Udah pake embel embel RR saja power cuma beda 0 koma sama yang belum pake R dibelakangnya. Mungkin yang RRRR bisa tembus 40HP.

    Kalau ane mah tunggu R25 R atau Ninja250 RR pasti lebih powerfull

    NUNGGU TERUS, KAPAN BELINYA OM…????? 😀

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here