460x110-indent-now

gilang2

TMCBlog.com – Sepang – Bro seklaian setelah Moto3, Moto2 dan MotoGP memperoleh FP1 Giliran race Kadet Asia talent Cup yang memperoleh kesempatan latihan bebas pertama / FP1 . . Semenjak awal memang Dua pebalap Muda Indoensia Andi farid Izdihar dan Gerry salim tampil Impresif dan selalu berada di Top 5  . . .

 440x100_tirei

MBtech - TMC sep16

Sampai kahirnya  30 menit sesi FP1 ini Andi Gilang/ Andi Farid tampil tercepat dengan Laptime 2:32,120 . . yahhh setengah menit lebih lambat daripada Laptimennya Kelas MotoGP di FP1 nihh hehehe, atau seperempat menit lebih lambat dari laptime tercepat Moto3 di FP1 . .  namun jelas Dua Pebalap Indonesia lah yang menjadi dua pebalap tercepat di FP1 ini dengan Garry salim tampil kedua tercepat dengan laptime  yang hanya 0,046 detik lebih lambat dari Andi Gilang. pebalap Thailand Somkiat Chantra hadir tercepat ketiga. Laptime tercepat ATC sendiri rekor dipegang oleh Ayumu sasaki di 2015 dengan laptime 2:17,285

atc-fp1

yang juga cukup menarik melihat Ardiansyah yang ahdir di Posisi 6   . . . namun Boleh dibilang FP1 ini 3 terdepan Andi Gilang, Gerry salim dan Somkiat Chantra memang punya pace yang agak terpisah lebih jauh dibandingkan pebalap lain . . Laptime Chantra terpaut 1,219 detik dari Ai Ogura yang ahdir sebagai tercepat ke empat . . . Mudah mudahan hasil seperti ini terus bertahan sampai akhir Race 1 dan race 2  . . .

Taufik of BuitenZorg

 MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

 

13 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here