460x110-indent-now

ayumu-sasaki4

TMCBlog.com – Bro sekalian Juara Asia Talent Cup 2015, Juara Redbull Rookie Cup 2016 Ayumu Sasaki akan menjalani debut pertamanya di Race Weekened GrandPrix Malaysia dengan menggantikan Pebalap Gresini racing Moto3, Enea Bastianini Yang Masih recovery dari Cidera Pasca Insiden Crash di Seri MotoGP Philip Island pekan lalu. Crash di Philip Island mengakibatkan Enea bastianini harus mengalami cidera Tulang Punggung T9 namun berharap Bisa Comeback di Seri Finale Valencia nanti.

 440x100_tirei

MBtech - TMC sep16

ayumu-sasaki6

Namun Bukan Hanya Itu Penyebab Ayumu Sasaki hadir di Sepang. Ternyata Pebalap Berusia 16 tahun yang tergabung di Asia talent team pada Gelaran CEV Moto3 ini menandatangani Kontrak Menjadi Pebalap tetap dengan SIC ( Sepang International Circuit ) Racing team Moto3 untuk Musim mendatang menggunakan Honda NSF250RW.

moto3-engine1

Ayumu sasaki akan menggantikan Jacob Kornfiel dan akan bertandem dengan Pebalap Malaysia yang juga kompetitornya dan Andi Gilang-Gerry salim saat masih berlaga di Asia talent Cup 2015 yakni Adam Nooroddin. Akankah Sasaski cukup adaptif menggunakan Honda NSF250RW? tenang selain Menggunakan KTM RC250 Di Redbull Rookie, ia juga biasa pakai NSF250RW di CEV Moto3 . . Kita lihat Kiprah debut Anak Muda yang bisa jadi akan menjadi The Next Daijiro Kato ini di Sepang sob  . . . Semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

 MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

 

12 COMMENTS

  1. mantaff permintaan saya di artikel sebelomnya tentang ayumu sasaki ternyata udah ada artikelnya. hihihi..
    btw dengan rencana ayumu sasaki ke sic musim 2017. berarti asia talent team gak jadi turun di moto3 donk wak ? tetep di cev repsol berarti yak. terus kalo honda team asia berarti tetep hiroki ono sama khairul idham pahwi yak wak ?

  2. tiap race jg bagus emang nih orang,, hehe..
    syg nya pebalap kita kadang bagus lebih banyak gagal nya,,
    kalo banyakan bagusnya mungkin bisa jd pebalap moto3,,
    besok2 moto2,, terus motogp d,, hehe..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here