460x110-indent-now

440x100_tirei

miller

TMCBlog.com – Bro seklaian, sekitar tengah hari jelang Jam 1 Siang waktu Sepang Hujan turun dan sudah cukup untuk membasahi Track Sirkuit dan Sampai menjelang Sesi 45 menit FP3 MotoGP pun Track belum sepenuhnya mengering .. . Marc Marquez dinyatakan tidak ikut FP2 karena ada masalah kesehatan yakni masalah Gastroenteritis .  Via beberapa refenrensi diketahui Gastroenteritis adalah infeksi yang terjadi pada usus atau perut yang disebabkan oleh beberapa jenis virus. Kondisi ini juga dikenal dengan istilah flu perut, flu lambung, atau virus perut. Infeksi ini menyebabkan terjadinya mual, muntah, diare, kram perut, dan terkadang demam . .

MBtech - TMC sep16

Mengenai penggunaan ban dan Laptime di akhir sesi FP2 terjadi pengerucutan yang cukup berarti bila dibandingkan saat Awal Sesi FP2 . Di akhir sesi terlihat dengan Mayoritas rider menggunakan ban Intermediate mulai kembali melakukan Time Trial Ya walaupun laptimennya tidak terlalu tajam dibandingkan saat FP1 . . namun saling attack dengan laptime di atas Ban Intermediate lumayan seru juga sampai akhirnnya Jack Miller tampil tercepat dengan laptime 2:08,872 atau sekitar 7 detik lebih lambat dari Laptime tercepat di FP1 tadi pagi

hasil-fp2

Di belakang Miller ada Cal Cruthclow dan Barbera, Smith dan Baz . . nahhh di sesi ini sebenarnya Baz terlihat cukup ngotot di awal dan sering menempatkan diri di posisi teratas sebelumnya . . . Valentino Rossi berada di Posisi 13 dan Lorenzo di Posisi 16. Andrea Iannone pun terlihat tidak turun  di FP2 ini

combinedfp1-fp2

Dari Hasil FP1 dan FP2 ini pula tidak ada perubahan dari Laptime akumulasi hari Jumat. Marc Marquez yang lagi sakit tetap pegang laptime akumulasi tercepat disusul Vinales dan Redding . . . Sesi Terakhir untuk menentukan siapa 10 pebalap pertama yang akan langsung ke Q2 yakni sesi FP3 akan dilangsungkan esok mulai jam 9:55 waktu malaysia Sepang ( 8:55 WIB ) semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

79 COMMENTS

  1. Wadohh apa bakso kemaren terindikasi Sianida tapi kok di nampan tempat baksonya tidak ada paper bag yaaa…… hhhh kasus baru ini wak harus hati hati hakim kalau memutuskan xi xi zi zi

    Guest
  2. Baksoo.. Baksoo kasihan jadi kambing hitam wak.. mesakke men..
    http://gearbalap.blogspot.com/2016/10/Siapa-yang-akan-juara-seri-MotoGP-sepang-Malaysia….html

    Guest
  3. Sate masih oke …
    Bakso rada pedes kemarin om Taufik …
    Sepertinya pembalap pun mesti dijaga kan ya
    makanannya supaya tidak sakit, sama seperti
    pemain bola.

    Guest
  4. Bakso makan cuma berapa biji..

    itu juga udah di Buang ke Zambann ..
    efek makanan yg gak beres tuh 1-2jam udah berasa di perut. . tapi kalo pake Sianida hitungan menit.. Contoh si darmo klo ngopi pake sianida gt.. jadi linglung ketawa tawa mulu gak jelas..

    hohohoho..

    Guest
  5. Kenapa mesti bakso yang jadi kambing hitam…? ha ha miriss.
    http://gearbalap.blogspot.com/2016/10/Siapa-yang-akan-juara-seri-MotoGP-sepang-Malaysia….html

    Guest
  6. nah lho marquez moncor alias mencr*t bahahaa, gara-gara kemarin kali nih, orang eropa kan gk doyan sambel, soal iklim panas di asia aja mereka gk kuat duh aduhh

    get well soon MM93 fast recovery ???

    Guest
  7. Kalo di paksa ikut FP bisa tuh Rekor lap terkoyak-koyak jadi

    Di sini ja kalo orang kebelet boker/perut mulesz atau apalah” biasanya kalo sambil bawa kendaraan jadi cepet banget.. pengen buru” sampe tempat tujuan yakni zambann. . .

    Guest
  8. Marquez mungkin mau ikut Hibah kayak kak Rossi.. ..baguslah.. di mulai dari FP2, bener” supercopy Vale ni bocah..

    elahdalah masih Honda juga yg kuasai FP2 lewat si jack miller..

    Guest
  9. jangan jangan mbah darmo ngasih garam inggris ke dalam baso nya marquez ini, hmmm sudah kuduga…..

    masih untung si marc, bukan sianida yang ditabur…..

    Guest
  10. ekekekek

    kena effect akumalasi marques dikasih makan bakso dengan Saosss Tomat Busukkkkkk oleh AHAeMprit

    Indonesia tercoreng padahal habis dr mari

    hayayayayaa

    Guest
  11. “In the morning I didn’t feel very well, I’ve had gastroenteritis for the last two days – but I was able to go out and ride even though I was not at 100%,” Marquez said. “After the session and the effort I put in, I began feeling worse, because gastroenteritis also dehydrates you.
    Read more at http://www.crash.net/motogp/news/234778/1/marquez-fastest-despite-gastroenteritis.html#q63dx9ySpS89dRi8.99

    Guest
  12. makan sambel bakso indonesia marquez pecirit wak … gmn raceny ntar wak aji marquez bs bs pecirit di atas motorny .. ngoahaha .. coba masi dlm perbutan juara dunia bakalan lain ceritany … kesempatan mbah rosi rebutanjuara amvazz ..

    Guest
  13. air mata ini menyadarkanku, kaw takkan pernah menjadi milikku.

    tak pernah kumengerti aku segila ini, aku hidup untukmu aku mati tanpamu.

    asseeeekkkkkk

    Guest
  14. hay guys, ayo berpikir jernih, apa iya mencampur sendiri semangkuk bakso dengan sambal ditambah sate bisa seseru motoGP, boleh aja dicoba, tapi nyatanya susah, menurut kamu info ini gak penting? nyatanya kamu tau marquez skrg mencret, dan sekarang kamu jd pengen bakso, bakso nyatanya mencretin 😀

    Guest
  15. Ekekekke
    Itu di FB ada mbekha ngasih hadiah ke markeset dibungkus kotak Aqua…wes jian ra mbois blas…
    Modal dikit napa mbing.
    Ekekekek..
    #Marjinal

    Guest
    • Sopo Ko’__ ??
      Mengko’ tak- omong’ane,,???
      Ngabari aku’ ora’ koyo’ kuwi’__??

      Bocah-Bocah,,

      Guest
  16. andaikan marc belum mengunci juara dunia jadi asik nih beritane, ROSSI BERPELUANG JUARA DUNIA KARENA MARC MENCRET 😀

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here