460x110-indent-now

TMCBlog.com – Bro sekaian Update dari Sepang . . . race Direction telah memerintahkan untuk melarang penggunaan Scooter ( Motor bebek dan Skutik ) saat sesi Familiarisasi ( pengenalan ) track Mulai Seri MotoGP Sepang sampai seterusnya  . . Sesi Familiarisasi/ familiarisation Session merupakan Satu upaya rider untuk melakukan orientasi kembali dengan sirkuit yang mereka akan gunakan di race Weekend . .

 440x100_tirei

MBtech - TMC sep16

beat-esp-repsol-honda-027

nmax-movistar-008

Info ini mengemuka dan menjadi Viral di Media sosial seperti setelah terjadi insiden jatuhnya pebalap fabio Spiranelli dan Tatsuki Suzuki saat sesi Familiarisasi kemarin kamis. Sebelum ini telah kita ketahui bahwa Komisi GP telah memberikan aturan bahwa Saat melakukan sesi ini walaupun menggunakan Scooter/ cub Pebalap harus menggunakan Crash helmet/ helm . .

ban-scooter

dan setelah kejadian Crash . .. no compromise . . gak boleh Scooter dan Cub dipakai di dalam Track saat sesi ini, Kalo di Paddock mah amsih boleh  . .Safety first  semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

Foto keith Huewen Twitter

 MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

33 COMMENTS

    • Kata FBH: Mungkin rider yg crash pake matic mionk wak haji, velg’y kan suka goyang dhombrett asoy geboy

      Guest
  1. Ntar klo naik sepeda juga jatuh, kecelakaan bagaimana? Sampe cidera juga. Apakah akan di larang juga penggunaan sepeda?

    Guest
  2. Tuh pembalapnya ngapain coba kok bisa-bisanya jatuh saat naik mocil..
    Pecicilan mungkin ya kebiasaan ngebut soalnya.
    Atau kagok pakai matic
    Hehehe

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here