jump to navigation

Andi Gilang Juara Race 1 Asia Talent Cup Sepang II 2016 . . Indonesia Raya berkumandang Di sepang October 29, 2016

Posted by Taufik in : Asia Talent Cup , trackback

460x110-indent-now

440x100_tirei

atc-andi-gilang-win-4

TMCblog.com – Sepang – Bro sekalian Dua Pebalap Indonesia Start dari Posisi Terdepan, Row 1 baik di 13 Lap Race 1 maupun Race 2 esok Asia Talent Cup Seri Terakhir Sepang MotoGP 2016. Andi Farid Izdihar atau Andi Gilang Start di posisi Grid pertama setelah menjadi yang tercepat di sesi Kualifikasi kemarin dengan laptime 2:29.231  di tempat kedua adalah Ai Ogura dan di grid Ketiga hadir Pebalap Indonesia Juga Gery salim. Sebelum Race Ai Ogura memimpin klasement dengan 7 point diatas Chantra dan 18 point diatas andi Gilang . . . Start dilakukan cepat oleh Andi Gilang ia memimpin diikuti Ogura dan Gery.

cengkareng-shop

MBtech - TMC sep16

gilang2

Lap 2 Andi Gilang memimpin, Grup pertama masih etrdiri dari 11 pebalap dimana Gerryturun ke posisi 9 ..  Andi Gilang benar benar di kepung Pebalap jepang, turki dan Thailand

Lap 3 Can Oncu dari Turki berhasil memimpin diikuti Oleh Andi Gilang. Gery perlahan lanan naik lagi ke posisi 7

lap 4 Andi Gilang di Posisi kedua  . . 0,6 detik di belakang Can Onchu yang memimpin sementara

lap 5 Andi Gilang Pangkas jarak . . hanya 0,32 detik di posisi kedua di belakang Can Onchu . . sementara Chantra mulai naik ke posisi 3 dan gery di posisi 6

lap 6 Somkiat Chantra Overtake GIlang, Onchu masih memimpin . . Gery Salim Crash dari Posisi 4 . . sayang euuy

lap 7  Chantra Memimpin diikuti Andi Gilang . . Can Onchu turun ke Posisi 3 . . . Di  sektor 2 Andi memimpin . .  Di back Straight Chantra balik overtake Andi

Lap 8 Chantra memimpin tipis di depan Andi Gilang diikuti Can Onchu . . pack terdepan hanya 3 ini . . pack selanjutnya 4 detik di belakang dipimpin Yuki Kunii . . anak anak jepang kayaknya nggak gitu perform di ban Wet nih . . Di sektor 2 kembali Andi Memimpin

lap 9 Can Onchu memimpin andi Gilang di posisi 3

Lap 10 Chantra memimpin diikuti andi dan Onchu . . . pack berikutnya terbentang 5 detik di belakang . . andi Overtake Chantra di Sektor 2 ( lagi ) . . Di back straight Can Onchu naik ke posisi 2

atc-andi-gilang-win-5

Lap 11   andi gilang 0,145 detik di depan Can Onchu . . . di T2 Onchu naik ke posisi depan, Gilang turun ke posisi 3 di sektor 2 . . . Andi gilang sempat Hi-side namun ia bisa balik lagi ke posisi 3 namun  ketinggalan 2 detik dibelakang Onchu

lap 12 Chantra dan Onchu Crash . .  Andi Gilang memimpin 1,8 detik di depan Kunii . . . Never say Never

lap 13 . . Andi Gilang 2 detik di depan Yuki kunii

atc-andi-gilang-win

atc-andi-gilang-win-1

atc-andi-gilang-win-3

atc-andi-gilang-win-3

dan Andi Fairid Izdihar atau Andi Gilang memenangkan race 1 SAATC Sepang II 2016 ini . . bendera Merah putih berkibar paling tinggi, Indonesia raya berkumandang sob . . haru bangetttt broooooo . . The best lah . .

atc-andi-gilang-win-6

atc-andi-gilang-win-7

pasca race 1 Sepang ini Andi Farid Izdihar atau andi Gilang naik posisi ke tempat kedua dengan hanya berselang 6 point saja dari Ai Ogura, Gerry salim di Posisi 5 . . Esok hari race 2 bisa disimak di Youtube Chanel Asia Talent Cup mulai Pukul 15:30 WIB sob . . Mudah Mudahan Andi Gilang Bisa jadi Juara ATC 2016 . .  terimakasih Andi farid Izdihar, terimakasih Astra Honda racing team . . Indonesia berterima kasih kepada kalian !

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. Mas Wiro - October 29, 2016

Mantaaappp

Marquezz - October 29, 2016

Mo,balap kayak gini,250cc 47,5hp.r25 ikut mah lewat😁😁😁😆😆😆

2. fandiartz - October 29, 2016

Indonesia Raya

Sanghyangasmara - October 29, 2016

Muantebsssss puollll!!!!

3. Hafizh - October 29, 2016

Congrats Andi..

4. andre - October 29, 2016

Baru kali ini nonton live SAATC. Berarti andi punya peluang jurdu SAATC ya mas taufik hehe ntap lah 👍

5. Muke Gile - October 29, 2016

INDONESIA RAYA..

6. 'Bentz' Setiawan - October 29, 2016

MANTAP…HAMPIR JATUH PADAHAL…

7. Warock - October 29, 2016

Stremingnya dimana wak

Taufik - October 29, 2016
8. Muke Gile - October 29, 2016

Japan pada mlempem kondisi gini.

9. black - October 29, 2016

Semangat sumpah pemuda

10. yamahal - October 29, 2016

Top, mantap andy gilang terus kan besok tetap p1 di rece 2 nya. Ayo ayo indonesia busi….

Orang gila pasti muncul lagi dibawah dgn iri dengkinya yang akut.

11. kingHD - October 29, 2016

klasemen.wak

M3 - October 29, 2016

itu sudah ada

12. yamahal - October 29, 2016

Kok busi… BISA…..

13. rohman - October 29, 2016

aq terharuuu

14. indra - October 29, 2016

Joss podium 1
Klasemen
1.Ai ogura
2.Andi gilang -6poin.
Gery salim eman rek

indra - October 29, 2016

Semoga besok gery bisa ngasih jalan buat andy biar bisa juara atc 2016…

15. wahyu - October 29, 2016

gw pas nonton live streaming pada ngakak sama komentar yang pada nonton

ca... - October 29, 2016

bagi link nya dong buat nonton streaming besuk…

Taufik - October 29, 2016
16. margondez - October 29, 2016

Skill dewa marq mulai diturunin ke andi gilang…hampir aja crash…

Mantap dah. . Taun depan mga bisa naik kelas ni bocah

17. Ade semarang - October 29, 2016

Mantap…bikin bangga bangsa indonesia ..!

18. brut - October 29, 2016

hampir crash turun ke posisi 3, eh si can sama chantra malah ndlosor barengan wkwkwkwkwkwkwk
kayak marc sama dovi pas di le mans

mantep lah, buat besok si izdihar semoga bisa meningkat konsentrasinya biar bisa juara, amin!

19. Sliko - October 29, 2016

Duh

20. Muke Gile - October 29, 2016

Hampir lemes pas andi gilang mau jatuh.. ..ehh Alhamdulilah bisa dy kendaliin. walau harus jauh ketinggalan.. dasar rezeki tetep aja Podium 1.. hehe

21. endingblog - October 29, 2016

Mantepp tnan…

22. mikirrrr - October 29, 2016

Pemenangnya naik Honda semua euy…
Good luck bwt rider Indonesia…

Smg Yamaha bsa bikin perjenjangan rider jg…

23. Engine - October 29, 2016

Indonesia Raya berkumandang

Terimakasih Andi farid Izdihar, Terimakasih Astra Honda Racing Team, Indonesia berterima kasih kepada kalian !

====

Semoga YIMM bisa kasih fby perjenjangan seperti AHM 😂

M3 - October 29, 2016

ada bro..itu yg sekarang di vr46 academy

permen - October 29, 2016

wkwkwkwk itu mah cuma study tour doank bro.

permen - October 29, 2016

orang cuma seminggu sampe dua mingguan doank di tempatnya rossi terus balik lagi. kaya study tour tapi beritanya udah heboh banget wkwkwkwk. kalo yang ngerti pasti nyengir doank.

Muke Gile - October 29, 2016

VR46 academy ?? Disamain sm SAATC ?
serius.. ?
SAATC pendaftar ribuan seleksi ketat,race Satu musim berbarengan sm motogp & wsbk di wilayah asia,pake motor prototype, Sama persis dengan ritual di motogp wsbk, FP,qualifikasi,race 1-2..natural race(wet,dry race lanjut),tekanan pembalap tinggi persis seperti motogp wsbk,persaingan ketat antar pembalap,Jenjang setelah SAATC jelas & terArah.

kalo VR46 academy yg didatengin pembalap asia lebih kepada kursus singkat atau Pelatihan,keterampilan balap.

nuhun

24. Mujib karangmalang semarang - October 29, 2016

Pembalap pembalap Honda lahir dari yg katanya balapan alun-alun / balapan karung goni atau apalah yg dikata para FB akut ..
Asal untuk Indonesia,,, semangaaaaaat!
Untuk mengibarkan merah putih di podium tertinggi

leh uga - October 29, 2016

lahir dari balapan alun2, hasilnya podium tertinggi atc sama 2 ARRC 600cc

25. Le' Man - October 29, 2016

Alhamdulillah.. semoga race 2 bisa juara lagi.. semangat Andi Gilang, kami mendukungmu…!!

26. wongrnglTBN - October 29, 2016

Kereeen sayang gery jatuh…berharap keduanya bisa posisi 1 dan 2..mantap andi juara

27. Roro - October 29, 2016

Semoga juara SATC dan tahun depan bisa ikut moto 3 ‘.. aamiin

28. tj - October 29, 2016

Klo kya ginian mah fby ngk berani muncul

29. diji - October 29, 2016

alhamdulillah.. brita yg ditunggu muncul juga.. selamat andi gilang, race besok juara lagi. semngat terus gery salim. semoga bisa podium juga di race hari minggu.

30. Fadli - October 29, 2016

mantap gilang.
jago + beruntung di race 1 tadi. semoga besok podium teratas lagi.

31. permen - October 29, 2016

ada 1 pertanyaan besar dari saya kalo andi gilang jadi juara asia talent cup 2016.
apa rela astra honda racing team melepas andi gilang ke red bull rookies cup naik ktm rc250gp ?
berat kayanya antara karir dan kontrak.

Muke Gile - October 29, 2016

mungkin ditaro di SS600 AARC, sesekali ambil wildcard moto3

Muke Gile - October 29, 2016

syukur” langsung ke moto3 biar digembleng di situu langssuung karena sirkuit beragam bisa jadi ridding style cocok disalah satu sirkuit & bisa podium.. karena kalo liat Andi gilang mental ada buat tempur.. .. umur tar keburu tua main di asia teeruss..

shiro - October 29, 2016

kan reward kalo jadi champion/runner up,masuk Asia Talent Team di Moto3 ato kalo slotnya belum ada fokus ke CEV Repsol dulu,cmiw

permen - October 29, 2016

kan kalo juara 1 sudah pasti ke red bull rookies cup. orang di sponsor motor sama wearpacknya juga ada too red bull rookies cup.
juara 2014 kaito toba sama 2015 si ayumu sasaki aja ke red bull rookies cup sama asia talent team cev repsol. nah andi gilang kan di cev udah turun, ada di red bull rookies cup bakal turun juga kaya kaito toba sama ayumu sasaki ?
asia talent team gak punya tim di moto3. tahun 2017 gak jadi bikin tim kemungkinan karena sudah ada honda team asia. si ayumu sasaki yg rencana turun di moto3 sama asia talent team aja malah ke tim sepang internasional circuit. mungkin 2018 ada asia talent team di moto3

Muke Gile - October 29, 2016

apa yang gak mungkin dilakuin AHM.. hehe.. .

32. Aku - October 29, 2016

Joss..amalan bagus ahaem…trus berjuang atas nama bangsa..gak usah pake motor apa….kibarkan bendera…kapan ke wsbk wak?

33. Candiboto - October 29, 2016

Alhamdulillaah..

34. hHrrRrrrrgt - October 29, 2016

Selamat pejuang bangsa.!!!!!!
Sdh dijalur yg tepat untuk berprestasi mengharumkan nama bangsa.!!!!
Saluuut

35. Fred Dispenser - October 29, 2016

Great effort dr Andi Izdihar. Greget nonton racenya. Sayang Gerry Salim telat panas. Pas kembali menemukan pace’nya malah dlosor.
Tapi ane perhatikan motornya Chantra kenceng banget di straight. Andi berkali2 diovertake di back/main straight. Untungnya Andi punya teknik braking yg sangat brilliant!
Sejak tahun lalu Andi ya KINGnya late-braking di kejuaraan SAATC ini. Semoga besok di race 2 menang lagi & rebut title juara ATC 2016. Ewako Andi!

36. M3 - October 29, 2016

dan motoGP sepang diperpnjang kontraknya sampai 2021

37. PengembaraCintha - October 29, 2016

Oh..im just crying wak…
Kalo F1 yang butuh dana gede aja pemerintah bisa support, ini seharusnya bisa lebih lagi cz biaya utk support balap motor gak sebesar F1. Apalagi talentanya udah terbukti bgt Andi n Gerry..minimal nyediain sirkuit yg layak lah..

Abdul Aziz - October 29, 2016

Ga bsa.karena persaingan BaLap Motor lbh sengit..selain karena dana yang ga bnyak kluar,juga karena pasar.. Kalo Mobil ya gitu,biaya mahal banget..

38. Asoam - October 29, 2016

Like I Said Before Andi Gilang will be the new champion of Asia.. Next Race Will be the Key.

39. Asoam - October 29, 2016

Si Ono Ono sekarang di team Asia moto3 yg dari jepang tu harusnya di ganti Andi Gilang pasti bisa lebih baik andi.

40. trabas - October 29, 2016

sangar…..seluruh RI memberikan dukungan padamu

41. KonsumenBiasa - October 29, 2016

Perbedaan asian talent ini sama moto 3 apa wak topik?
Kira2 catatan waktu moto3 dan asian telent ini sama apa gak wak?
Mengingat yg dipake di moto 3 juga nsf kan wak?

42. KonsumenBiasa - October 29, 2016

Perbedaan asian talent ini sama moto 3 apa wak topik?
Kira2 catatan waktu moto3 dan asian telent ini sama apa gak wak?
Mengingat yg dipake di moto3 juga nsf kan wak?
Bisa jawab wak

Taufik - October 29, 2016

ATC ini pakai Mesin Honda NSF250R Moto3 versi pertama dengan spek yang dasar banget, power NSF250R ATC kalah dibanding NSF250RW di Moto3 SC atau Moto3 CEV

43. Abdul Aziz - October 29, 2016

Sebetulnya karena faktor Yamaha ga ada di Moto3 dan Homologasi Mesin di Moto2.. KTM aja harus pake msin Honda di Moto2.. Jdi penjenjangan karir pembalap selain Honda,ya ga ada..skrg baru masuk KTM..
So suka ga suka Emang Honda yang paling concern sama Balap, karena jualannya juga bagus..

Btw..smoga Andi Gilang juara SAATC 2016.. Amiinn.. Yng bangga Indonesia soalnya..😊😊

44. DaJo - October 29, 2016

hmm.

45. DaJo - October 29, 2016

hmm keren.

46. alat pemotong keripik kentang - October 29, 2016
47. dave - October 30, 2016

Selama



%d bloggers like this: