jump to navigation

Exclusive : Ini dia Yamaha Aerox 155 atau Yamaha NVX 155 . . Sudah Keyless Ignition October 29, 2016

Posted by Taufik in : Tematik Motor baru, yamaha , trackback

460x110-indent-now

440x100_tirei

aerox155-2

TMCBlog.com – Sirkuit Sepang Malaysia – Bro sekalian, akhirnnya di Paddock Sirkuit Sepang dalam acara pan Asean media Launching malaysia sosok Calon Motor baru Yamaha yang juga rencananya akan dirilis pekan depan di IMOS 2016 ketahuan . .  Namanya NVX 155 untuk Malaysia dan Vietnam . . dan kemungkinan besar Untuk Thailand dan Indonesia akan pakai nama AEROX  . ..  Yamaha Aerox 155

cengkareng-shop

MBtech - TMC sep16

Yap Ini jelas manteb . . . Kalau benar Aerox . . artinya yamaha tidak lagi menyamakan strategynya seperti stragey penamaan yang mereka lakukan untuk misalnya Xabre yang menggunakan nama baru dan tentunya membutuhkan strategy penetrasi baru yang seakan membangun dari Nol . . Namun kalau pakai nama Aerox jelas beda . . Aerox sendiri sudah terkenal tentunya dan menjadi Brand Global . . dimanapun belahan dunia akan ketemu yang namanya Yamaha Aerox

aerox155

TMCblog belum memperoleh list spesifikasi dari Yamaha Aerox 155 ini, namun Sepertinya akan identik dengan Yamaha NMAX kalo soal mesin . . kalau fitur lain belum ngerti juga  . . .

aerox155-3

aerox155-4

namun ada yang emnarik . ..  di saat launching diketahui bahwa Yamaha Aerox 155 ini sudahKeyless Ignition/ Keyless Starter sob . . klob bener sama teaser yang pernah dirilis Yamaha Vietnam

aerox155-5

aerox155-6

Dari foto diatas diketahui bahwa memang tidak ada handle grip belakang, namun ada kayak celah buat pegangan di bawah nya sob . . kayak Vixion lah  . . . Lampu belakang LED, Lampu sen model sport  . .  kemungkinan spek baru akan dirilis di Indonesia pekan depan . . . semoga berguna sob

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

 

Comments»

1. vtec - October 29, 2016

waaaah gajadi shocbreaker tabung toh?

motorideweb - October 29, 2016

Ikut pertamax

Jessica Kumala Wongso - October 29, 2016

Masalahnya daya beli masyarakat eropa lebih tinggi daripada indochina bos. Harus diakui. Mereka mampu membayar lebih mahal. Sedangkan di pasar dlm negeri masalah harga sangat sensitif. Kita penginnya feature komplit tp harga kaki lima. Beda harga 500 perak aja konsumen bisa beralih ke lain hati. Begitu kira2 karakter pasar indochina. Sekali lagi this is a business..

karambia - October 29, 2016

Dijamin lampu sein belakang akan patah diparkiran & dengan bantuan lakban akan mendongkrak penampilan. Trust me it works.

david t - October 31, 2016

Kalau untuk produksi massal sepertinya shockbreaker tabung tidak akan ada guna menekan cost. Lagipula rata-rata motor produksi massal memang lebih ke arah harian meski genre race sekalipun, jadi shockbreaker standard semestinya sudah cukup. Kecuali memang kurang puas dengan shockbreaker bawaan kan bisa ganti pakai part aftermarket. Kalau betul bakal common parts sama NMAX, harus pada siap ganti shockbreaker bawaan motor ini ehehe.

2. i - October 29, 2016

aerox mtr penunggu gudang

3. vtec - October 29, 2016

mungkin yang shock tabung dijual + abs sama lebih mahal..

Jessica Kumala Wongso - October 29, 2016

Masalahnya daya beli masyarakat eropa lebih tinggi daripada indochina bos. Harus diakui. Mereka mampu membayar lebih mahal. Sedangkan di pasar dlm negeri masalah harga sangat sensitif. Kita penginnya feature komplit tp harga kaki lima. Beda harga 500 perak aja konsumen bisa beralih ke lain hati. Begitu kira2 karakter pasar indochina. Sekali lagi this is a business..

4. kopi pagi - October 29, 2016

Mantab banget Wak
Josss

5. Muke Gile - October 29, 2016

Sok blkg gak pake tabung wak? ?

6. Jay - October 29, 2016

Josss

7. Muke Gile - October 29, 2016

Ban nya Kokoh banget heheh.. mbulet kayak donat.. heeh mntabs

8. geraldo - October 29, 2016

wah pingin beli wak,nunggu tabungan full kalo belum ya jual vario 125 ane nich..
#alamat

9. jay - October 29, 2016

Itu ada sensor abs nya…mungkin kh shock tabung dijual terpisah wak…

10. M16 - October 29, 2016

Dan Yamaha pun berubah menjadi Honda….tiap Dua tahun update ..hehehe

user - October 29, 2016

Bukan update bro, tapi nambah line up klo update itu yg sudah ada.

11. ichijo - October 29, 2016

Iyaa keles… kayak ayam Serama gitu deh ngebusung kedepan

12. Punk - October 29, 2016

Bagus kang… ditunggu speknya…dan estimasi harga.
Vario 150 dah terlalu banyak…
Aerox bisa jd alternatif…

13. mbah krama - October 29, 2016

penjualan yamaha kurang moncer. FBY jarang beli motor krn motor yamaha awet, coba klo motor yamaha dibuat ga awet juga pasti fby sering beli motor dan penjualan bisa meningkat. trus motor yg ini juga bisa terserap pasar.

Cak Ded - October 29, 2016

Seng ono motor podo bosok,mangkane wong kapok tuku mongtor yimm.

14. Badrun - October 29, 2016

Mantep tenan wak

15. AIUEO - October 29, 2016

nitip gan :
ASLI NYESEL GUA BELI PARIOH CULUN

AL - October 29, 2016

Yang beli culun jga..secara pilihannya ploduk culun..#ngakusendiriownernya

☆marqovet☆ - October 29, 2016

nyesel y tinggal jual.kan harga jual tinggi😂😂😂😂

paijo - October 29, 2016

contoh fby g bisa akting

AIUEO - October 29, 2016

ASLI NYESEL GUA BELI PARIOH CULUN, PLASTIK BODY TIPIS
FITUR SAMA KAYA BEAT
YANG MINAT HIBAH PARIOH KABARIN GUAH YAH GAN

16. Bayu setya yunykusmiarso - October 29, 2016

Itu maksudnya remot, 2 kunci & knob apa ya bang? Mekanismenya gmn?

Taufik - October 29, 2016

kuncinya disimpen di kantung, nahkalo deket kunci baru motor bisa nyala/ distarter

17. agustok - October 29, 2016

Owww Nvx Aerox di gedeinn tohh..ya ya …enak ni ban ya gede..

18. ABCD - October 29, 2016

ASLI NYESEL GUA BELI NMAX, TAU ADA INI

19. Kanjeng DOSO - October 29, 2016

Daya beli masyarakat eropa tidak lebih tinggi dari indonesia hukum pasar ekonomi margin Tipis tapi daya beli / penyerapan pasar lebih besar

orang eropa beli kendaraan sesuai kebutuhan Lebih memanfaat kan transportasi publik

pasar negara berkembang paling empuk di dunia
di negara berkembang simbol kemapanan

cmiw

20. DOREMI - October 29, 2016

ASLI NYESEL GUA BELI MOTOR ULTRAMAN, SUSPENSINYA KERAS ABIZZ

21. ben - October 29, 2016

spertiya bokong new vixion bakal mirip nvx sma lampu remy jg

22. zam lee - October 29, 2016

Wuihh.. Artikel yg ditunggu tunggu nih,
Akhirnya wak haji pertamax,, wak haji ni bodynya bongsor apa gk? Gede mana ama vario 150?

23. orang awam - October 29, 2016

woh ganteng

24. FASOLMIDO - October 29, 2016

GUA NYESEL BANGET KELES… UDAH BELI NMAX. NMAX AJA GA BEGINI FITURNYA..

25. dony - October 29, 2016

duh baru aja beli vartek ..
gimana nih.. ??
kirain masih lama..

26. p - October 29, 2016

secara dimensi body gimana wak 11-12 sama vario apa lebih besar macam nmax

Ryanto - October 29, 2016

Gede yg ini bro.. muat helm 2 bagsi nya

27. mamat - October 29, 2016

kenapa ga pke nama nouvo x . lebih menjual n mudah d baca org indo

28. Amlbuton - October 29, 2016

Jadi inget nouvo

*nyeselbelimioZ

29. permen - October 29, 2016

keren abis nih motor apalagi pas fotonya beredar pake sok tabung dan velg biru. joss pokoknya..

btw kalo foto dari angle bawah ko bentuk joknya rada wagu yak. dipotong bikin split seat bakalan cakep banget kayanya bentuk bodynya mendukung..

30. Fireblade - October 29, 2016

Yg msh jd prtanyaan…knp msh ada anak kunci klo sistemnya pke remot dan knob? Apa mekanisme buka tutup bagasi nya tdk terintegrasi dgn knob nya? Alias msh manual pke anak kunci? Atw sbg serp klo2 less key nya rusak/copot shg utk on-off nya pke anak kunci spt motor umumnya?

Fireblade - October 29, 2016

Ada tombol fuel yg pastinya utk bbm dan seat utk bukaan tempat duduk. Msh minim info. Cuma sayang 2 hal…1. G bs selonjoran kyk nmax 2. Lampu sein di sayap samping spt nya jd patent yamaha utk motor2 maticnya. Cm ya kliatan malah g bagus. Cthnya sein depan nmax.

31. Ndy Rosidin - October 29, 2016

Mo nanya serius nih pak haji,, dgn sistem keyless tsb apa bsa kunci stang?

Dan jika memang bsa , apa saat membuka kunci stang tsb kudu aktifin dari remotny dulu , pak haji…!!

maaf nih byk nanya…hehehe

32. Bang Herman - October 29, 2016

Motor sportnya di kasih lmpu sein model tonjolan.
Ehh maticnya di tempel di fairing.
Klo matic lebih bagus sebelah an sama headlamp-nya saja

33. K - October 29, 2016

Matic aroma sport, bisa jd nih gebrakan baru dgn d suguhi fitur yg aduhai

34. andri - October 29, 2016

harusnya jangan pakai nama Aerox, karena image Aerox kurang bagus di Indonesia, lagipula garis desain NVX berbeda dengan current Aerox.

35. onAld - October 29, 2016

Mdh2an harga jgn tembus 22jt.
Motor incaran ane neh..

36. Bang Herman - October 29, 2016

Lebih baik nama NVX aja kebohongan keren
Atau Nouvo X

Bang Herman - October 29, 2016

Lebih keren maksudnya.
Jok kliru jadi kebohongan.

37. SuRyA - October 29, 2016
38. Wawwwwaaawwww - October 29, 2016

Dah fix…sipp bnr nih motor…beli…jual dl revo

39. 0yoo - October 29, 2016

tambahin fotonya bang

40. joel - October 29, 2016

itu dah ABS ya wak?keliatan dr cakram depan ada grid ABSnya, tp kog rem belakangnya teromol ya

harjono - October 29, 2016

Avanza,xenia,ertiga dll ABS tapi rem belakang juga masih tromol.

41. Ardiantoyugo - October 29, 2016

Jos ki…

42. anakculunpunya - October 29, 2016

liat langsung si aerox 155 dr depan su
mpah keren abizz masbrow.. !!

43. Anonymous - October 29, 2016

Cakep ini mah

44. mikirrrr - October 29, 2016

Video nya donk wa, jgn cuma photo…
Cba nyalain & buka jg jok nya, klo boleh…

45. tolet teblum - October 29, 2016

Fireblade – October 29, 2016
Ada tombol fuel yg pastinya utk bbm dan seat utk bukaan tempat duduk. Msh minim info. Cuma sayang 2 hal…1. G bs selonjoran kyk nmax 2. Lampu sein di sayap samping spt nya jd patent yamaha utk motor2 maticnya. Cm ya kliatan malah g bagus. Cthnya sein depan nmax.
==========================
kalo ga bisa selonjoran kayaknya emang sengaja untuk pembeda dengan NMAX. Coba bayangkan kalo bisa selonjoran….itu pasar NMAX bakalan kegerus sama Aerox 155.

kalo lampu sein…tergantung selera

46. black vixi - October 29, 2016

1 hal yg ga aq suka dari yamaha skarang, kalo bentuk part produknya menarik, pasti produk model lainnya ikutan pakai model itu jadi kesannya cari gampangnya aja, ngikutin produk yg udah terkenal aja, ga mau berkembang, malah kelihatan aneh. Contoh, lampu sign, smua produknya pake model ini, spion juga, bahkan buritan nvl/nva pun dicangkokkan, jadinya gilani. Jangan mengulang kasus honda, lampu belakang megapro primus dipakai dijenis motornya yg lain.

47. aslinanya - October 29, 2016

ini new vario x ???

48. Are wege - October 29, 2016

Aerox 155cc. VVA

49. serbullu - October 29, 2016

ternyata keren alhamdulillah. semoga jadi nih.

50. serbullu - October 29, 2016

sok breker tabung tinggal pasang yg aftermarket ohlins,yss .dll sajah.

mudah2an bisa pas dengan yg spring model kekeran dikit dari standart nya.

ban nya manteb & stabil buat libas jalanan kota yg bergangren.

salam gambot

51. serbullu - October 29, 2016

paling enak sih namanya NVX. biar bisa pake embosan kaya logo NMAX. persis yg versi vietnam punya.

dudie wae - October 29, 2016

Logo embossan nya kan buat bahan modifan. Lahan bisnis di bukalapak. Xixixi

52. WW4Nto - October 29, 2016

Good, bisa menyelamatkan reputasi aerox125

53. tolet teblum - October 29, 2016

40. joel – October 29, 2016
itu dah ABS ya wak?keliatan dr cakram depan ada grid ABSnya, tp kog rem belakangnya teromol ya
======================
Piaggio Liberty 150 juga cuma depan aja ABSnya. Kalo di Piaggio nyebutnya ABS 1 channel bro.

54. Busa_tio - October 29, 2016

Baca komen dari atas masih belum nemu jawaban “fungsinya anak kunci” pd gbr di atas.

Btw, emang keren ni motor. Tp ya itu rem belakangnya aja yg msh tromol jd terasa kurang komplit. Bukan masalah soal pakem atau nggaknya, tp krn soal kepraktisan pas penggantian kanvas remnya.

55. blade_in - October 29, 2016

Matic sport kok pake slonjoran …

56. Pam - October 29, 2016

Mantap…fitur lengkap..canggih

57. gludug - October 29, 2016

sumpah keren abis.. gak nyesel ane beli jupiter mx sejak 2007 lalu masih jreng aje.. eh gk nyambung ya??? ekekekkeek

58. paman tang - October 29, 2016

nah gt dong,,biar ngangkat nama aerox juga…masak ane blusukan 3kabupaten gak nemu motor aeerox 125 blas…yg banyak maalh ketemu si akangnya si sabre

59. DaJo - October 29, 2016

hmm.

60. Dajo - October 29, 2016

hmm keren.

61. dave - October 30, 2016

Mesin nmax ya?

62. alat pemotong keripik pisang - October 30, 2016
63. FBY vs FBH - October 31, 2016

nabung dl ah



%d bloggers like this: