460x110-indent-now

440x100_tirei

vinales

TMCBlog.com – Sepang – Bro sekalian, Tibalah Sesi Latihan terakhir untuk menentukan 10 Pebalap yang akan langsung memiliki tiket ke Q2 yakni FP3 . ..  Suasana Track Sirkuit Sepang Cerah berawan pagi ini, Track dalam keadaan 100% kering, Ban Slick dan rem Depan Karbon pun dipakai di Motor motor prototipe kelas MotoGP . . FYI sampai Tahun lalu Fastest lap adalah Dani Pedrosa dengan 1:59,053 . . sampai 10 menit terakhir menjelang FP3 selesai adalah duo Suzuki Maveric Vinales dan Aleix Espargaro tampil tercepat sementara . . Marc Marquez sudah kembali Masuk Track di Sesi FP3 ini setelah Absen di FP2 karena masalah kesehatan . ..

MBtech - TMC sep16

marquez-4

Vinales tembus di bawah 2 menit dengan 1:59,947 dan jadi pebalap pertama di akhir pekan ini yang melakukan laptime di abwah 2 menit. Di 5 menit terakhir Valentino Rossi sempat naik ke Posisi 3 besar dengan laptime 2:00,318 . . di 2 menit terakhir . .  semua pebalap tambah semangan memacu motornya  . .  termasuk Marquez yang sementara di menit terakhir berada di posisi 7 . ..

fp3-result

Melihat Laptime per sektor sih kayaknya Vinales bakalan sadiz laptimennya, namun akhirnnya agak lambat di sektor ke 4 pada Lap terakhirnya   . . . dan ternyata di saat akhir detik detik terakhir pula, Marc Marquez hanya mampu berada di posisi ke dua dengan 2:00,032 . . . dan Ini membuat Maveric Vinales menjadi satu satunya pebalap yang mampu lebih cepat dari 2 menit sampai di FP3 ini dan berhak memimpin 10 pebalap tercepat akumulasi FP1 sampai FP3 ke Q2 . .

combinedfp3

combinedfp3-2

combinedfp3-3

Sehingga 10 pebalap yang punya tiket lansgung ke Q2 adalah  . . Maveric Vinales, Marc Marquez, Jorge Lorenzo, Valentino Rossi, Hector Barbera, Andrea Iannone, Aleix Espargaro, Andrea Dovizioso, Pol Espargaro, dan Alvaro bautista . . . Pebalap lain termasuk Cal Crutchlow yang Crash di menit menit akhir harus dulu mengikuti Q1 untuk diambil 2 pebalap etrcepat untuk bisa gabung dengan 10 pebalap lainnya di Q2  . ..  semoga berguna

taufik of BuitenZorg

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

47 COMMENTS

    • rCV milik dp#26 turun mesin ya wak ???
      kok tak pernah podium ..
      11 tahun looo …

      ???

      Guest
    • gimana gak ngeri orang dapet keiistimewaan dari dorna. coba liat nanti tahun depan pas keiistimewaanya di cabut hihihi

      Guest
  1. wakji typo, Vinales tembus dibawah 2 detik dengan 1:59,947 dan jadi pebalap pertama di akhir pekan ini yang melakukan laptime di abwah 2 detik…

    Guest
    • Dovi itu rider rata2 bro, alias average rider. Kemampuannya mentok segitu aja. Sedangkan Iannone, dia punya sesuatu yg lebih di dlm dirinya yg bisa membuatnya mempush motor semaksimal mungkin. Udah mirip kuartet rider alien + Vinales juga. Makanya gak heran rekor top speed motogp & Ducati sampai sekarang masih dipegang Iannone.

      Guest
  2. anehnya ad blogger sebelah ke sepang juga, cuma kog beritane tentang motogp ra eneng n telat mulu. jadi kesana ngapain?

    Guest
  3. Suzuki sekarang,kayaknya dah sebanding ma yamaha dan honda,..hmm race bakalan seru nih,..mv siap salip poin lorenzo

    Guest
  4. Masa depan motoGP akan semakin menarik ya wak. Ngga melulu tentang Honda dan Yamaha. Ada berbagai merk dan semakin banyak pembalap muda yg berbakat. Skrng gak cuma bahas Marquez Rossi Pedrosa Lorenzo aja, ada Vinales, Iannone, Dovi, dan bahkan Crutchlow. Pembalap satellite juga bikin repot pembalap utama.

    Guest
  5. Sijuki bisa kencang Krn ada hak ISTIMEWA Dr Dorna. Dapat bensin lbh banyak 2ltr dr honda dan yamaha, jumlah mesin 9 biji dan boleh diOTAK-ATIK semaunya sampai akhir musim balap.
    Sedang Honda dan Yamaha jatah mesin 7 dan mesin disegel alias gak boleh diapa-apain babar blas.
    Tinggal liat tahun depan waktu sijuki dah gak dapat hak istimewa apakah msh bisa kompetitif lagi.
    Semoga saja bisa kompetitif biar balapan jadi seru, masak selalu Honda terus yg didepan.

    Guest
    • Sotoy ente. Jatah bensin utk all pabrikan mulai musim ini sama semua 22 liter bro. Itu hasil kompromi dr regulasi musim2 sebelumnya di mana utk factory 20 liter & utk konsesi 24 liter.
      Tapi harus diakui progress Suzuki jauh lebih maju dibandingkan Aprilia & bahkan Ducati saat masih dpt konsesi di musim” lalu.

      Guest
  6. Wah ini kira2 yg ngeri Suzuki nya apa Vinales nya ya wak?
    Atau yg ngeri adalah gabungan keduanya?
    Vinales menurut ane sangat bagus, hanya saja butuh jam terbang lebih utk meningkatkan kemampuan overtake
    Suzuki juga luar biasa, baru 2 tahun tp grafik performanya meningkat signifikan

    Guest
  7. semoga seru balapannya besokkk

    https://dk8000.org/2016/10/29/review-mini-cooper-s-merah/

    https://kinclong3x.blogspot.co.id/2016/10/kaca-pun-bisa-di-wax-lho.html

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here