jump to navigation

Maveric Vinales Tampil Fantastis, tercepat di FP3 MotoGP Sepang 2016 October 29, 2016

Posted by Taufik in : motogp , trackback

460x110-indent-now

440x100_tirei

vinales

TMCBlog.com – Sepang – Bro sekalian, Tibalah Sesi Latihan terakhir untuk menentukan 10 Pebalap yang akan langsung memiliki tiket ke Q2 yakni FP3 . ..  Suasana Track Sirkuit Sepang Cerah berawan pagi ini, Track dalam keadaan 100% kering, Ban Slick dan rem Depan Karbon pun dipakai di Motor motor prototipe kelas MotoGP . . FYI sampai Tahun lalu Fastest lap adalah Dani Pedrosa dengan 1:59,053 . . sampai 10 menit terakhir menjelang FP3 selesai adalah duo Suzuki Maveric Vinales dan Aleix Espargaro tampil tercepat sementara . . Marc Marquez sudah kembali Masuk Track di Sesi FP3 ini setelah Absen di FP2 karena masalah kesehatan . ..

cengkareng-shop

MBtech - TMC sep16

marquez-4

Vinales tembus di bawah 2 menit dengan 1:59,947 dan jadi pebalap pertama di akhir pekan ini yang melakukan laptime di abwah 2 menit. Di 5 menit terakhir Valentino Rossi sempat naik ke Posisi 3 besar dengan laptime 2:00,318 . . di 2 menit terakhir . .  semua pebalap tambah semangan memacu motornya  . .  termasuk Marquez yang sementara di menit terakhir berada di posisi 7 . ..

fp3-result

Melihat Laptime per sektor sih kayaknya Vinales bakalan sadiz laptimennya, namun akhirnnya agak lambat di sektor ke 4 pada Lap terakhirnya   . . . dan ternyata di saat akhir detik detik terakhir pula, Marc Marquez hanya mampu berada di posisi ke dua dengan 2:00,032 . . . dan Ini membuat Maveric Vinales menjadi satu satunya pebalap yang mampu lebih cepat dari 2 menit sampai di FP3 ini dan berhak memimpin 10 pebalap tercepat akumulasi FP1 sampai FP3 ke Q2 . .

combinedfp3

combinedfp3-2

combinedfp3-3

Sehingga 10 pebalap yang punya tiket lansgung ke Q2 adalah  . . Maveric Vinales, Marc Marquez, Jorge Lorenzo, Valentino Rossi, Hector Barbera, Andrea Iannone, Aleix Espargaro, Andrea Dovizioso, Pol Espargaro, dan Alvaro bautista . . . Pebalap lain termasuk Cal Crutchlow yang Crash di menit menit akhir harus dulu mengikuti Q1 untuk diambil 2 pebalap etrcepat untuk bisa gabung dengan 10 pebalap lainnya di Q2  . ..  semoga berguna

taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. Viper - October 29, 2016

Pecah…. satu2nya dibawah 2 menit

♡♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♡ - October 29, 2016

rCV milik dp#26 turun mesin ya wak ???
kok tak pernah podium ..
11 tahun looo …

😂😂😂

2. Teguh bom2 - October 29, 2016

Go Rossi!!!

3. diji - October 29, 2016

kencang

4. Teguh bom2 - October 29, 2016

Suzuki ngeri…. Baru tahun ke 2 balik ke motogp makin ngeri performanya..

permen - October 29, 2016

gimana gak ngeri orang dapet keiistimewaan dari dorna. coba liat nanti tahun depan pas keiistimewaanya di cabut hihihi

jojo - October 29, 2016

wong kepala mekanik suzuki mantan kepala mekanik Yamaha, gmn ora jos suzuki…

Fred Dispenser - October 29, 2016

@ jojo :
Yg ente maksud itu Davide Brivio bukan kepala mekanik bro, tapi manajer tim.

5. diji - October 29, 2016

wakji typo, Vinales tembus dibawah 2 detik dengan 1:59,947 dan jadi pebalap pertama di akhir pekan ini yang melakukan laptime di abwah 2 detik…

Mekilo - October 29, 2016

Ngebut ngetiknya sob, jd banyak typo
😀

Taufik - October 29, 2016

sabar sob 😀

Taufik - October 29, 2016

hehehe my mistake

6. Yookee - October 29, 2016

Welcome back Iannone!!

7. lareangon - October 29, 2016

semoga taon depan ianone jg bsa memaksimalkan potensi

8. yatss - October 29, 2016

Iannone datang, langsung lebih cepet dari dovi dari total akumulasi laptime fp1-3

Fred Dispenser - October 29, 2016

Dovi itu rider rata2 bro, alias average rider. Kemampuannya mentok segitu aja. Sedangkan Iannone, dia punya sesuatu yg lebih di dlm dirinya yg bisa membuatnya mempush motor semaksimal mungkin. Udah mirip kuartet rider alien + Vinales juga. Makanya gak heran rekor top speed motogp & Ducati sampai sekarang masih dipegang Iannone.

yatss - October 29, 2016

Ane liat rins rada2 mirip dovi waktu muda nih,
spesialis runnerup

9. Muke Gile - October 29, 2016

Vinales ngaciirr…

10. Bang Herman - October 29, 2016

Bocah gendeng.. Padahal motornya alakadarnya.
Juara seri kemarin.Cal nggak masuk.

11. ardiantoyugo - October 29, 2016

edan ki…

12. anigaV - October 29, 2016

anehnya ad blogger sebelah ke sepang juga, cuma kog beritane tentang motogp ra eneng n telat mulu. jadi kesana ngapain?

broksi - October 29, 2016

liburan bro

AL - October 29, 2016

Ngomong lansung sama orang nya…katak cewek ente..ngokkk…

mukidi - October 29, 2016

situ bisanya cuma nyampah di blog

Muke Gile - October 29, 2016

Ngapain ngurusin hidup orang..? Emang hidup lu dah bener ? sampe ngurusin hidup orang. ckckck

arai - October 29, 2016

gak ada nickname yg lebih pantas..atau isi otakmu cuma mesum

dehardy - October 29, 2016

dari nickname nya aja udah keliatan, anigaV ( Vagi*a ) komen selalu bawa2 pola pikir, introfeksi napa bro!!

anigaV - October 29, 2016

atas ane emang dasar otaak m3sum, jadi segala sesuatu slalu dikait kaitkan dengan kebiasaan pribadi nya, makanya nick ane pun dipelintir krna pola pikirnya memang uda kotor. sabar ye cung.

13. Muke Gile - October 29, 2016

Barbera Ngacir ..

14. Muke Gile - October 29, 2016

Taun depan Suzuki ngaciir apa gociirr yaa..? tergantung apa yg di gantung.. ..

15. wongrnglTBN - October 29, 2016

Suzuki sekarang,kayaknya dah sebanding ma yamaha dan honda,..hmm race bakalan seru nih,..mv siap salip poin lorenzo

16. Yookee - October 29, 2016

Masa depan motoGP akan semakin menarik ya wak. Ngga melulu tentang Honda dan Yamaha. Ada berbagai merk dan semakin banyak pembalap muda yg berbakat. Skrng gak cuma bahas Marquez Rossi Pedrosa Lorenzo aja, ada Vinales, Iannone, Dovi, dan bahkan Crutchlow. Pembalap satellite juga bikin repot pembalap utama.

17. misba#93 - October 29, 2016

Nanti kualifikasi nya marquez 1 vinales 2 cal 3.. cmwi

♡♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♡ - October 29, 2016

dan yg podium ..
1. #46
2. #99
3. vinaless
4. #93

32. Dani pedrosa … naik rcv supercopy .

😂😂😂😜

☆marqovet☆ - October 29, 2016

belum ada bukti situ indent cbr 😁😁😁😂😂😂

18. paijo - October 29, 2016

Sijuki bisa kencang Krn ada hak ISTIMEWA Dr Dorna. Dapat bensin lbh banyak 2ltr dr honda dan yamaha, jumlah mesin 9 biji dan boleh diOTAK-ATIK semaunya sampai akhir musim balap.
Sedang Honda dan Yamaha jatah mesin 7 dan mesin disegel alias gak boleh diapa-apain babar blas.
Tinggal liat tahun depan waktu sijuki dah gak dapat hak istimewa apakah msh bisa kompetitif lagi.
Semoga saja bisa kompetitif biar balapan jadi seru, masak selalu Honda terus yg didepan.

Fred Dispenser - October 29, 2016

Sotoy ente. Jatah bensin utk all pabrikan mulai musim ini sama semua 22 liter bro. Itu hasil kompromi dr regulasi musim2 sebelumnya di mana utk factory 20 liter & utk konsesi 24 liter.
Tapi harus diakui progress Suzuki jauh lebih maju dibandingkan Aprilia & bahkan Ducati saat masih dpt konsesi di musim” lalu.

19. axl - October 29, 2016

suzuki tidk tanggung” dh..

20. kucink kecil - October 29, 2016

cal cucluc jatoh mele…

21. Fajri - October 29, 2016

Wah ini kira2 yg ngeri Suzuki nya apa Vinales nya ya wak?
Atau yg ngeri adalah gabungan keduanya?
Vinales menurut ane sangat bagus, hanya saja butuh jam terbang lebih utk meningkatkan kemampuan overtake
Suzuki juga luar biasa, baru 2 tahun tp grafik performanya meningkat signifikan

22. Roundtiss - October 29, 2016

Bravo Vinalles….

23. Roundtiss - October 29, 2016

Bravo Suzuki….emang sebenarnya jago bikin motor hebat….

24. SuRyA - October 29, 2016
25. marq the winner - October 29, 2016

the next lorenzo vs rossi inimah taun dpn xixixixixiiii…..

26. DaJo - October 29, 2016

hmm.

27. DaJo - October 29, 2016

hmm keren.

28. dave - October 30, 2016

Mantap vinales.. tetep rossi p1..



%d bloggers like this: