jump to navigation

Ragam helm AGV Valentino Rossi dan VR46 Academy Yang dijual di MALL Area MotoGP Sepang 2016 October 29, 2016

Posted by Taufik in : Blogging activity, motogp, Riding Gears , trackback

460x110-indent-now

440x100_tirei

agv-sepang-014

TMCblog.com – Sepang – Bro sekalian, sabtu pagi pagi posting sesuatu yang soft aja yah . ..  Nahhh kembali lagi tmcblog ahdirkan beberapa foto hasil hunting amatiran di sepanjang Mall Area Pintu masuk Sepang International Circuit ..  Nahh ini kan daerah mall belanja tuh . . buanyak banget pilihan belanja yang tentunya mayoritas berhubungan dengan dunia Motor  . . . nahhh salah satu booth yang selalu tmcblog lihat adalah booth toko yang menjual helm AGV . . yap helm AGV biasannya terkenal punya bobot yang ringan dan desain yang lumayan edgy sob . .  nahhh di Mall Area ini ada beberapa varian AGV K3SV yang boleh dibilang buat tmcblog baru sekali ini Lihat . . apa saja . . salah satunya adalah Sosok varian Bolllo 46 dengan warna dasar hitam bercampur tulisan 46   . . Cekidot sob

cengkareng-shop

MBtech - TMC sep16

agv-sepang-005

agv-sepang-019

agv-sepang-018

yap AGV K3SV Bollo 46 ini cukup simpel dengan tulisan 46 Kuning stabilo di samping dan dibelakang ada tulisan VRfortysix. Mengenai kelengkapan sih nggak jauh berbeda dengan K3SV lain seperti misalnnya Double Visor

agv-sepang-015

Lalu hal kedua yang menarik adalah K3SV dengan Livery pebalap yang merupakan adik satu ibu dari valentino Rossi yakni Luca Marini

agv-sepang-006

agv-sepang-017

agv-sepang-016

Helm Luca Marini ini cukup menarik juga, ada figure gambar anjing di samping kiri dan kanan. Warna dasar putih yang di padu padankan dengan warna Merah-orange dan Biru sob ..  semarak nih

agv-sepang-001

lalu setelah itu ada juga penampakan helm baru dari AGV K3SV yakni yang berlvery helm dari Nicolo Bulega, salah satu penerus Pebalap Italia yang juga merupakan anggota dari keluarga VR46 Academy

agv-sepang-007

agv-sepang-013

Nah lengkap tuh rajahan helm sampai ada gambar Monyet sedang gigit piston sob . . . Harga di Mall Area MotoGP sepang sendiri untuk Varian warna diatas dibandrol sekitar 1500 ringgit sob

agv-sepang-021

agv-sepang-008

Nnahhh selain Helm Full face Helm AGV , ada juga desain helm helm Openface/ Jet helmet yang yang dibuat senada grafisnya valentino Rossi . . Oh ya harganya disana di satu toko sekitar 1300-1500 RM ..  tapi di toko lain ada yang 1180 RM  . .. Oke silahkan simak galeri fotonya berikut ini sob

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. ifoelfumi - October 29, 2016

Sudah jogging kemana aja pagi ini wak?

Marquezz - October 29, 2016

Coba rossi pensiun aja,kasihan g pernah jurdun lagi😁😁😁😆😆😆

2. Hmmm - October 29, 2016

Tetep yg no 11 alias yg tengah tuh legend

3. misba#93 - October 29, 2016

G tertarik blas kang…

Arya - October 29, 2016

Ngomong koq kayak sampah gini yak….kayak nggak pernah sekolah aja…

4. clan cbr cbu - October 29, 2016

wak mau nanya..apa honda udah melakukan progres soal big scoter..sayang kl g ngeluarin soalnya banyak yg nungguin big scoter dari honda…entah itu pcx atau forza..

5. アℜ㊣∂ąț❂ℜ™_ - October 29, 2016

haiyyaaa kalo owe kesitu pgn borong tu helm waaa

integritas FBR sejati

6. semut merah - October 29, 2016

harga nya wak?

7. Muke Gile - October 29, 2016

orang malaysia kalo beli helm yg branded walau motornya supra.

8. Mamimu - October 29, 2016

Ngiler yg motif turtle wak haji
Disini harganya gk kira2
Punya yg motif vr46 2009 aja nih

9. jiban - October 29, 2016

Marquez aja yg pensiun. Jualan bakso aja.

10. SuRyA - October 29, 2016
11. DaJo - October 29, 2016

hmm.

12. DaJo - October 29, 2016

hmm keren.

13. dave - October 30, 2016

Nitip dong mas yg ikan kecil dikejar hiu.. kena brp tuh ya?



%d bloggers like this: