460x110-indent-now

grad-champs-saatc-009

TMCBlog.com – Sepang – Bro sekalian, semalam sudah diadakan satu acara yang dinamakan Graduation Champs ( Pelantikan Para Juara ) Untuk Kelas Balap Kadet Shell Advance Asia talent Cup dan TMCblog.com sebagai salah satu media yang selalu memberitakan race Shell Advance Asia Talent Cup ini turut serta menyaksikan acara  yang memang selalu diadakan di setiap akhir seri ini. Karena SAATC sendiri adalah Program DORNA sport yang memegang lisensi event MotoGP dan WorldSBK, maka hostnya sendiri adalah Opa Nick Harris  . . .

MBtech - TMC sep16

grad-champs-saatc-001

grad-champs-saatc-002

Yah Boleh dibilang cukup Haru melihat acara Graduation ini terlebih mengingat Juara SAATC 2016 masih belum confirm, kita masih harus menunggu hasil Race 2 SAATC nanti sore mulai jam 15:30. Pasca race 1 Sepang kemarin Pebalap Indonesia Andi Farid Izdihar atau andi Gilang berada di posisi kedua di Championship dengan hanya berselang 6 point saja dari Ai Ogura. Namun Selain Ogura dan Gilang sebenarnya Ryusei yamanaka ( terpaut 19 point dengan Ogura ) dan Somkiat Chantra (terpaut 20 point dengan Ogura ) juga punya peluang.

grad-champs-saatc-003

grad-champs-saatc-004

Balik lagi Ke acara Graduation Champ, acara yang berlangsung selama lebih dari 1 jam ini pada dasarnya mirip sebuah acara syukuran dan penghargaan terhadap semua orang yang telah bekerja sama untuk membuat sukses Gelaran race Yang paling tidak sudah mulai menghasilkan calon bibit bibit pebalap tangguh Asia di dunia. Seperti Kita ketahui Juara SAATC 2015 Ayumu sasaki menjuarai RedBull Rookie Cup 2016 dan tahun 2017 yang akan datang naik ke kelas Moto3 world Championship bersama SIC racing . .

grad-champs-saatc-010

grad-champs-saatc-011

Yap hampir semua sob . .  Petinggi HRC seperti Shuhei Nakamoto dan Livio Suppo hadir, lalu dari SIC Razlan razali, dari Shell Advance, Dari Acentura, Dari Dunlop, Alberto Puig dan tentunya Carmelo ezpeleta selaku CEO Dorna. TMCblog melihat SAATC ini adalah satu Project Latihan Yang diberikan Oleh Carmelo Ezpeleta kepada anak putrinya Ana Ezpeleta. yap Ana Ezpeleta boleh dibilang adalah ‘key person’ dibalik semua dinamika yang terjadi di Shell Advance Asia Talent Cup ini sendiri . . so Kita tunggu hasil race 2 sore ini jam 15:30 wib  ya sob, cek Live di Youtube Chanel Asia talent Cup . . Semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

 

16 COMMENTS

  1. Cewek yg banyak tampil itu anakny yg punya dorna ya??? Mintain pin bbm donk wak…cantik amat deh

    Mau dong jadi mantu om carmelo ezpelata

    Guest
  2. wak haji, ana ezpeleta itu yang kemarin ada di belakang podium pas balapan habis? sempat liat sosok perempuan yang ngasih selamat sama andi gilang pas parkir motor.

    Guest
  3. Mari kita doakan andi bisa podium 1, memberikan yang terbaik untuk tim, keluarga, supporter dan seluruh rakyat Indonesia

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here