jump to navigation

Johan Zarco Juara Dunia Moto2 2016 October 30, 2016

Posted by Taufik in : motogp , trackback

460x110-indent-now

440x100_tirei

zarco-web

TMCblog.com – Bro sekalian race Moto2 penentuan nih . . . apakah Race di Sepang ini akan menemukan lansgung Juara Dunia Moto2 dimana Zarco 22 Point di depan Tom Luthi sebelum Race 19 lap Sepang. race dilakukan dalam Kondisi Track yang basah . . Wet race . . saat start dimulai Morbidelli, Zarco dan Folger berada di Top 3 sedangkan Tom Luthi di Posisi 6

cengkareng-shop

MBtech - TMC sep16

Sampai lap ke 8 Morbidelli dan Zarco masih memimpin di depan sedangkan Tom Luthi berada di dposisi 8 dan Alex Rins di Posisi 10 . . Jika Ini adalah Posisi Finish, Dapat dipastikan Nanti Johan Zarco akan jadi Juara dunia Moto2 2016 . . tapi never say never sampai Rider menyentuh finish line terutama saat race dilakukan dalam kondisi Wet gini sob. Masih ke lap 10 Track sudah semakin Kering  . . sudah mulai terlihat Dry Line . . Moto2 tidak ada Flag to Flag karean tiap rider hanya pakai 1 mesin tiap serinya.

Lap 13 sudah terlihat Zarco Memimpin Race setelah overtake Morbidelli. Sementara Tom Luthi di Posisi 7 dan Rins di posisi 12. Lap 15 Zarco meninggalkan Morbidelli sejauh 1,708 detik dan jarak ini terus mengembang detik demi detik. Lap 16 Jonas Folger naik ke posisi dua namun 3 detik di belakang Zarco. Di Lap terakhirZarco 4 memimpin race detik di depan Morbidelli. Morbidelli P2, Jonas Folger P3, Tom Luthi P8 Ins P14

jump

Moto2 Seri Sepang 2016 dimenangkan oleh Johan Zarco yang juga mengunci Gelar Juara Dunia Moto2 2016 1 seri sebelum Musim 2016 berakhir di Valencia 2 Pekan mendatang.

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

Comments»

1. Yuzzzz - October 30, 2016

Jozzz

2. Inline - October 30, 2016

Cepat

3. swallowbiru - October 30, 2016

cepet nan artikele metu

Taufik - October 30, 2016

lah saya di media centre bro 😀

4. harjono - October 30, 2016

Congrat zarco!!!

5. wahyu - October 30, 2016

selamat atas double championship dan double backlift

6. bunta - October 30, 2016

Tmcblog juara blog indonesia…..

7. amlbuton - October 30, 2016

Busyet, cepet banget nih warung updatenya
Baru ajah selesai race udah ada artikelnya
Keren wak haji

8. viar46 - October 30, 2016

Wak kondisi disepang gimana ? Apa Bakal dry race atau wet race nanti kelas motogp nya ??

9. jbat - October 30, 2016

Selamat zarco..! Sayang tahun depan di tim satelit, mungkin akan kalah mentereng sama rins yg ke tim factory.

10. Aku - October 30, 2016

Honda juwara lagi..cong!

11. Muke Gile - October 30, 2016

Moto2 kelewat … kirain ada pembalap yg kecelakaan trus mental ke gravel .. gak taunyaa lagi selebrasi backlift heheh…

12. kucink kecil - October 30, 2016

ura nonton racenya tp nonton podiomnya

13. Muke Gile - October 30, 2016

blog paling TOP yaa disini..

14. Hmmm - October 30, 2016

Mantap mantapzarco
, motogp nanti wet race nih

15. misba#93 - October 30, 2016

Siph

16. manismanja - October 30, 2016

blogget sebelah katanya ke sepang?kok gak ada update motogp?

17. Swissarmy - October 30, 2016

Next Year Tom Luthi Juara Dunia Moto2.

18. trabas - October 30, 2016

#2arco ketinggalan wak haji

19. DaJo - October 30, 2016

hmm .

20. dave - October 31, 2016

keren nih emang zarco,,
pas 3 lap terakhir masih sempet fastest lap ya? cmiiw..
keren lagi back flip nya,, hehe,, congrats zarco..



%d bloggers like this: