460x110-indent-now

440x100_tirei

ktm_distr-1

TMCBlog.com – Bro seklaian, Jika Tanggal 22 Oktober yang lalu info bahwa Sosok KTM RC dan Duke series sudah siap siap di gudang KTM di daerah gresik maka Via info dari Bro Tommy Nugroho di Twitter akhirnnya munculah info empiris bahwa sepertinya proses pengiriman dan pendistribusian Dari Unit Unit Pesanan Konsumen KTM sudah mulai benar benar dilakukan sob . . Mantabb ini  . . .

MBtech - TMC sep16

Yap , Tommy mengatakan Via jejaring sosial twitter seperti ini sob :

Dan Jika dilihat dari penampakannya memang nggak ada perubahan dari sosok KTM250 . . . Sampai saat ini baru info itu saja yang diperoleh dari laporan Citizen Journalism pembaca tmcblog . . Belum ada info lanjutan dari KTM Indonesia dalam Hal ini PT PJLM   baik dari media media sosial mereka ataupun website remi KTM indonesia . . Menurut tmcblog alangkah lebih baik setiap update dari kondisi konsumen juga diupdate di website tersebut biar semuanya jeas nih . . . Semoag berguna sob

Taufik of BuitenZorg

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

15 COMMENTS

    • Udh nyerah, Wak… Udh kesel nungguin 7mggu, jnji oktober krm y g jls ?
      Sbtu kmrn udh ambil Yahmama Rombeng25 MahoStar ?

      Guest
  1. Belum ada info lanjutan dari KTM Indonesia dalam Hal ini PT PJLM baik dari media media sosial mereka ataupun website remi KTM indonesia . . Menurut tmcblog alangkah lebih baik setiap update dari kondisi konsumen juga diupdate di website tersebut biar semuanya jeas nih . . .

    ===

    blog lain yang sudah nanya langsung ke KTM bilang nanti IMOS secara simbolis…, setelah itu baru ke konsumen…, nanti malah bikin cemas klo beda2 gini infonya, biasanya khan pada nanya langsung…

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here