jump to navigation

Teaser New Yamaha TMAX yang akan dirilis 7 November 2016 . . Headlamp kayaknya lebih ‘Ngumpet’ October 31, 2016

Posted by Taufik in : Tematik Motor baru, yamaha , trackback

460x110-indent-now

440x100_tirei

tmax2017-5

TMCblog.com – Bro sekalian New Yamaha TMAX 530 sepertinya akan dirilis oleh yamaha Eropa pada tanggal 7 November 2016 . . hal ini tmcblog peroleh infonya dari teaser yang baru saja dirilis oleh Akun Youtube Yamaha eropa  . .

cengkareng-shop

MBtech - TMC sep16

Di Film pendek Youtube tersebut ada beberapa informasi bentuk dari New TMAX 2017 yakni :

tmax2017

Yap bentuk Headlampnya akan lebih ‘ngumpet’ dibanding desain Headlamp dari TMAX current yang seperti ini

2015_yam_xp500a_eu_lgm1_det_001

Gimana sob . . Bedakan ? Begitu juga desain dari lampu sennya sob :

tmax2017-3

Nahhhh Lampu Sen dari Next New TMAX akan lebih mirip model dari Aerox 155 malahan, imho

tmax2017-4

Ya, di teasernya ..  jelas jelas TMAX . . . so confirm 2017 akan hadir TMAX baru yang akan dirilis tanggal 7 November 2016 ini kemungkinan berbarengan dengan gelaran EICMA ilan . . semoga berguna sob

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

 

Comments»

1. Nurdin - October 31, 2016

headlamp macam vario 125 old di kecilin yah , itu alis di tengah reflektor mirip …
.wkwkwk

☆marqovet☆ - October 31, 2016

ngg level bgt moge d mirip2in mesin ngorok😂😂😂😂

Disperse - October 31, 2016

Emangnya motor cuma vario doang 😂

Mamimu - November 1, 2016

Bukannya itu headlamp r25?

Aneh ente

Marquezz - November 1, 2016

Kesuksesan aerox pertama,disusul aerox 150😁😁😁😆😆😆

2. Ninno - October 31, 2016

Wooohhhh mbaeh n max

3. Nurdin - October 31, 2016

wah wakhaji masih di malaysia apa udah di bogor lagi yah ???

4. Nurdin - October 31, 2016

oleh² dari sepang apa wakji buat para reader setia disini ???

Taufik - October 31, 2016

ya berita dong, kan udah video Aerox

5. rinol - October 31, 2016

mantebh

6. aman - October 31, 2016

Keren ya broo

7. Ikhlas wisnu - October 31, 2016

Namtap, serbuan Maxi Scooter wkwkwk

8. ardiantoyugo - October 31, 2016

pake keyless juga…??

Modifikasi motor 2×2: http://wp.me/p7LBn5-28Z

9. mikirrrr - October 31, 2016

Akibat penggunaan lampu led, reflektor jd ga bsa besar. Di Satu sisi akan membuat desain headlamp jd monotone.
Btw, katanya di amrik sana. Blm diperbolehkan penggunaan lampu led. Apkh benar wak? Trims.

10. FBO - October 31, 2016

Moge matic facelift, sipp…

11. fby sejati - October 31, 2016

headlamp niru vario150, ingsinyur yahomo emang gak kreatip.

12. Nevermore - October 31, 2016

Wak, maaf oot, update dong penggunaan mesin tim motogp sampai seri Sepang-Valencia? Mugkin udah dibuka semua mulai Sepang atau gimana? Trims wak, sukses terus..

13. DaJo - October 31, 2016

hmm .

14. DaJo - October 31, 2016

hmm keren.

15. DaJo - October 31, 2016

keren.

16. nkong - November 1, 2016

mntapp yamaha eropa

17. dewa - November 1, 2016

R25 lahir duluan dibanding new vario , jadi tren lampu menyipt dimulai oleh R25

Abdul Khafid - November 1, 2016

Setuju sama komentar mu bro. Yang lain gak mau ngaca. Di video review AutoNetmagz juga udah dibilang kata reviewer nya kalau headlamp Vario 150 mirip mirip layak headlamp R25.

18. dave - November 1, 2016

lebih sangar ya? 😀

19. kuclak - November 1, 2016

@margovet @dewa @abdulkhafid

tahun 2009, honda sudah punya dn-01, dimana dual headlamp motor ini berada di bagian bawah moncong fairing, ini adalah motor pelopor headlamp tersembunyi, sebelum ducati panigale diperkenalkan pada 2011.

-perhatikan lampu yang tersembunyi di bawah separuh bagian bawah moncong fairing yang ditiru mentah mentah oleh r25,
-perhatikan lagi aksen alis pemanis di ujung kiri dan kanan headlamp juga dicopy paste oleh r25.

ini biar lebih jelas:

http://www.hdwallpapers.in/walls/2009_honda_dn_01_red-wide.jpg

http://4.bp.blogspot.com/-XaSwUcCEwQE/UXRMDMsVFZI/AAAAAAAAbSg/LF5wV_QU0s8/s1600/HONDA+DN1+2.jpg

jadi gimana? masih gak punya malu ngaku ngaku motor yang ternyata hasil tiruan? atau tetep bergaya seperti maling yang tertangkap basah dimana dia akan berakting maling teriak maling? it’s your choice!

20. kutukupret - November 1, 2016

Honda mirip Yamaha, Yamaha mirip Honda udah ga aneh. Mereka kan emang kerjasama.

21. MM++ - November 1, 2016

yg bego tuh yg ngeribetin design si A niru si B si B niru si A,., klo emang punya duit trus suka ya beli. ga punya duit gaush jdi KOMENGANTOR….

jimmy - November 1, 2016

Betul ente bro…fbh sm fby emang koplak. Tp fbh klo kata ane lbh idiot…



%d bloggers like this: