460x110-indent-now

ktm-kirim-1

TMCBlog.com – Bro sekalian, Nahh Buat yang menungu nunggu Motor pesanannya ke KTM Indonesia akhirnnya kejelasan demi kejelasan makin bertambah terbuka sob. Beberapa Info Official dari KTM Indonesia yang tmcblog peroleh selain info via twitter dari Pengunjung tmcblog yang kemarin sudah kita lihat memperlihatkan bahwa memang komitment yang dijanjikan Oleh KTM Indonesia sudah mulai dibuktikan sob , salah satunya dalah foto ketika salah satu konsumen KTM yakni Pak Alex Siswo dari Rawa lumbu bekasi memperoleh Kiriman Unit pesanan pertama . . Cekidot deh

MBtech - TMC sep16

eagle

ktm-kirim-3

KTM Indonesia dalam sebuah pesan resmi yang dikirim Pak Akhmad Zafitra Dalie Sales & Marketing Strategic Advisor PJLM/ KTM Indonesia Via whatsapp bahwa mulai 29 Oktober yang lalu  secara bertahap pengiriman dan penyerahan unit pesanan sudah dilakukan baik di HeadOffice KTM di Sunter maupun di Bandung dan Serpong.

ktm-kirim-2

KTM Indonesia menurut info yang tmcblog terima berharap bisa memenuhi target pendistribusian pesanan tahap 1 dalam sepekan kedepan. KTM Juga menginfokan bahwa mereka juga akan ikut serta di gelaran Indoensia Motorcycle Show IMOS 2016.

ktm-imos-16

Dan Untuk sobat yang bisa menunjukan gambar di atas saat mengunjungi booth KTM ( save di ponsel, lalu kasih tunjuk sob) , maka akan memperoleh mercendise menarik . . . nahhh , , sedot deh gambarnya sob . . .

Taufik of BuitenZorg

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

tmcblog youtube channel
TMC ADS

32 COMMENTS

    • loooh kok gak tuku R25 MO kok malah pertama inden cbr250rr terus alih ktm, yo iki sing garai R25 nyungsep, opo diri mu alergi mergo recall ekekeke

      piye rasane tak sampluk linggis MO ekekeke

      Guest
  1. Semoga wak haji dan keluarga sehat teruss..
    btw ayooo banyak yang nunggu review dari konsumen yang apa adanya…!!!
    Buat pak alex hati2 saat ngreyenya.. kenali dulu karakter motornya dan jika sudah baru gass poll deh…!!!
    jangan sampai yang seperti ini..
    http://gearbalap.blogspot.com/2016/10/motor-baru-sudah-tabrakan-jaga-nafsu.html

    Guest
  2. kisih sungkem karo honda….
    http://read.motorplus-online.com/read/fDQ/9/0/Ulang-Tahun-Dengan-Sexy-Dancer-Komunitas-Yamaha-Disidang

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here