460x110-indent-now

440x100_tirei

TMCblog.com – Bro seklaian,langsung dari lokasi imos nih terlihat booth yamaha ada beberapa unit new product yang siap dirilis. Salah satunya yang dikirim pengunjung tmcblog di atas …..rodanya depan kayak ada dua untuk motor di sebelah kiri sob,cmiiw

cengkareng-shop

MBtech - TMC sep16

eagle

Lalu selain itu ada juga satu unit motor yangjuga dikerudungin namun bannya sepasang …hmmm aerox 155 kah ? Satu lagi gedeeeee, disinyalir xmax 250 ….staytuned di tmcblog sob 

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

30 COMMENTS

  1. Siap2 ke imos ktmu pak aji sm kang iwan ..reunian nih…kayaknya byk motor baru nih di imos…bagi yg ke imos nanti jgn lupa makan dulu sm bawa air dr rumah..cis disana agak mahal…tp bagi yg dompet tebal gk usah khawatir…satu yg pasti kacamata hitam jgn lupa itu…SpG nya bening2 soalnya jd gk kliatan bnget matamu mlototin spgnya..???

    Guest
    • R15 semester 2 ini masih ada bagian parts yg belum jadi, kalau knalpot sudah underbelly, muka ga jauh² amat sama r6 old, bagian sektor mesin masih abu² antara SOHC+VVA atau sudah DOHC YIMM baru garap All New Vixion semester 1 udah brojol bulan desember tahap pengujian

      Guest
  2. siapa sajalah – November 2, 2016

    Sampai jam 10 malam
    ===================
    maaf bro, ane nanya ke mas Taufik. Mas Taufik ada di IMOS sampai sore atau ngga. Jadi ane bukan nanya jam bukanya. Tapi terima kasih sudah mau jawab.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here