jump to navigation

Perilisan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 akan Live di Youtube Suzuki Indonesia siang ini November 2, 2016

Posted by Taufik in : Suzuki , trackback

460x110-indent-now

440x100_tirei

gsx-r150-brosur

TMCBlog.com – Bro sekalian, ada berita menarik nih buat sobat yang super kepo sama dua calon produk baru sport suzuki yakni Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150 karena menurut berita yang tmcblog peroleh dari Suzuki mereka akan menyiarkan secara live acara Press Converencenya via jejaring video Youtube

cengkareng-shop

MBtech - TMC sep16

eagle

gsx-s150-brosur3

Alamat Akun Youtube Suzuki Motorcycle Indonesia ? ini sob dan menurut suzuki acara Press converence yang akan disiarkan live akan dimulai pukul 12:00 . . .  . ..  Suzuki Motor cycle Indonesia sendiri akan menempati tempat di Hall E JCC senayan pada gelaran IMOS yang akan berlangsung mulai 2-6 November 2016 ini  . . . jangan lupa silahkan save link youtubenya sob . . Semoag berguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

 

Comments»

1. bdt - November 2, 2016

KirA 2x harga 21-23 jt ngak Yach?

oklik - November 2, 2016

Wkwkwkwk bakal ancur harga diri FU FI mas, dan sekaligus ngancurin pasar sport 150cc tanah air..

Jadi yg jelas ya realistis aja lah di harga 28-33jt an deh kelas fairingnya, dan 26-28jt utk kelas naked nya..

2. pey kbm - November 2, 2016

de wol klas helmet….. ups

3. pit onthel - November 2, 2016

iya

4. B lmp - November 2, 2016

Sedikit saran wak hji.. Vidio vlog nya di slowmotin dlu sblm di upload biar kita bsa melototin lebih teliti.. Trm

5. tri - November 2, 2016

sedih bgt liat shock depan yg kecil & swing arm seukuran motor bebek

6. Yookee - November 2, 2016

Sukses selalu untuk Suzuki Indonesia.

7. petrux - November 2, 2016

Bentuknya aneh…mesin sih sdh ok apa lg klo d bandingin dohc kw sebelah yg lemot itu

8. bescorpio - November 2, 2016

GSX 250R akan ikut dipamerkan? Atau sekalian launching? Atau akan keluar dengan versi powerful khusus market ASEAN?
DL 250 V Strom 250 juga kah?

9. Doel - November 2, 2016

Wah, jadi penasaran nih…

Ayolah suzuki…

Keluar in juga burgman 125/150sese.. harga 24 jutaan.. :mrgreen:

10. Paijo - November 2, 2016

Cerdas !!! Memanfaatkan media youtube

11. kliwon - November 2, 2016

Tenaga bengis

12. dave - November 2, 2016

let see

13. Bang Herman - November 2, 2016

Kejutan R 15 Vixion dan X MAX akan di pamerkan. Hehehe

14. ghost - November 2, 2016

terlalu laku terlalu banyak d jalan juga mengurangi kegantengan,,
jadi semoga nggak laku, tapi beli wkwkwkwkwk

15. yonyon - November 2, 2016

Semoga gak laris, tapi laku 10rb perbulan di tahun pertama.

Dan efeknya, vixion upgradr jd DOHC, n CB kembali ke engine lawas overbore.

Salam satu aspal

Ghost - November 2, 2016

berarti maintenance d bikin pusing bener 😂
dikit2 facelift dikit2 upgrade,
pembeli juga makin pusing,, habis beli, ada yg baru lagi,, padahal cicilan baru 3 bulan wkwkwk

16. Are wege - November 2, 2016

Suzuki is back. Penasaran liat aslinya wujudnya seperti apa nanti. Power Dan torsi let’s see

17. Boboiboy - November 2, 2016

Joss, mantap

18. phemau - November 2, 2016

Naked bikenya jok-nya gak manusiawi, Naked bike kayak vixion ama cebong itu laku karean jok-nya nyambung gak misah apalagi ngaceng kayak gini… Dijamin gak bakal ngalahin penjualan Cibi apalagi Vixion… Karena yang mau beli naked bike itu biasanya dipake buat commuter, bonceng temen, pacar atau anak isteri…

19. Si abang - November 2, 2016

Sesekali bahas SPG nya dung pak? Hhh

20. DaJo - November 2, 2016

hmm.



%d bloggers like this: