jump to navigation

Renderan Kawasaki Versys 250 Karya Firdaus, Sobat TMCBlog di Malaysia November 2, 2016

Posted by Taufik in : Kawasaki , trackback

460x110-indent-now

440x100_tirei

vrsys250-2

TMCBlog.com – Bro seklaian adalah Bro Firdaus, Sobat TMCBlog yang juga seorang Jurnalis Malaysia Cukup mengikuti Isue yang berkembang mengenai New Product di kawasan Asia Tenggara. Dan seperti Juga di Indonesia, perkembangan keminatan Varian Motor Adventure memang cukup naik pesat. Oleh karena itu sedikitpun  rumor dan tanda tanda mengenai calon kehadiran New product di Segmen Adventure ini tentu akan Juga menjadi sesuatu yang seksi dan renyah untuk dibahas. Boleh dibilang untuk saat ini Baru Kawasaki dan Suzuki yang punya tanda tanda kuat akan lebih dahulu merilis Varian Adventurenya di kelas 250 cc . . . Szuki Bahkan sempat emnampilkan Motor Konsep V-Strom 250 di ajang Pameran pekan pekan lalu. Kawasaki ? walaupun belum ada penampakan resmi yang berasal dari Kawasaki, Paling tidak sudah ketahuan niat Kawasaki Indonesia menghadirkan Versys 250 ke Indonesia . . . nah  kayak apa penampakannya . ..   adalah Bro Firdaus berbagi dengan sobat sekalian renderan opininya mengenai Kawasaki versys 250  . . . Cekidot

cengkareng-shop

MBtech - TMC sep16

eagle

vrsys250-1

Nah jika kita lihat kedua gambar yang di kirim Bro Firdaus diatas, terlihat bahwa memang bagian perbagian, terutama Mesin , Frame dan Sub-Frame benar benar diambil dari Kawasaki Ninja 250 Current. Perbedaan teretak di Penggunaan handlebar yang tinggi yang tentu juga membutukkan T-Atas dan raiser setang yang ebrbeda dibanding Ninja 250 Yang model Clip-on. Swing arm dan Juga suspensi depan yang sudah upside down/ Inverted dan memiliki jangkauan suspensi yang cukup Panjang/jenjang

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. journiy - November 2, 2016

Mantep Desainya semoga mirip.

2. rofie - November 2, 2016

Keren om…

3. hafiz - November 2, 2016

Terkesan maksa…

Bagusan V-strom 250..

4. overlap - November 2, 2016

Mungkin lebih bagus jika ditampilkan rangkanya tapi dibuat rapi seperti CB500

5. motorideweb - November 2, 2016

Kesan ninja nya masih ketara

6. amit amit - November 2, 2016

culun….

7. dave - November 2, 2016

jd keliatan cungkring fairing nya

8. Arthuro Siagian - November 2, 2016

bentuknya ngebosenin.. tp memang sih semenjak versys 650 ganti wajah memang kesannya bikin bosen .

9. si ngibul - November 2, 2016

mesti ada moncongnya wak..dijamin laku keras

10. kobay - November 2, 2016

kok jd cingkrang gitu…terlalu cingkrang….msh kerenan cbx series…..

11. demungan - November 2, 2016

Wagu

12. metikwae - November 2, 2016

namanya motor adventure ya cingkrang …komen yg aneh wkwkwkwk

13. Paijo - November 2, 2016

Mesinnya ga cocok buat adventure

14. Pam - November 2, 2016

Ky z250/ninja 250 fi..modif…
Moga jgn ky gitu modelnya…hrusny mirip versys…

15. plat titanium - November 2, 2016

coba itu slebor dpn dipasang di fairing, biar lebih kerasa adventurenya

16. alle - November 2, 2016

namanya juga masih renderan…

17. DaJo - November 2, 2016

hmm.



%d bloggers like this: