460x110-indent-now

benelli-trk502-5

TMCBlog.com – Bro sekalian, salah satu gelaran pameran sepeda motor / Otomotif terkenal di eropa Yakni Eicma Milan 2016 baru akan dimulai beberapa hari lagi. Namun beberapa Pabrikan tentu sudah mulai bergerak menebar teaser teaser dan informasi awalan mengenai Produk produk baru apa yang akan mereka kenalkan di Eicma Milan 2016 nati. Salah satunya adalah Benelli yang akan menghadirkan sosok Motor adventure Benelli TRK502  . . Cekidot deh

MBtech - TMC sep16

tnt25_tmcblog

benelli-trk502-6

benelli-trk502-1

Benelli TRK502 Hadir dengan Frame Teralis . Mesinnya dua silinder 500 cc DOHC 4 Valve per silinder dengan transmisi 6 Speed – Kopling Hidrolik ( jadi udah nggak pake kabel lagi sob )  . Mesin ini mampu menghasilkan Power 35kW @ 8.500 rpm dan Torsi sebesar 45Nm @5000 rpm. selain itu Kapasitas tangkinya lumayan besar sob . . 20 Liter

benelli-trk502-4

benelli-trk502-3

Apa Lagi spek lainnya? Lampu headlamp LED, rem depan dua Cakram 320 mm dengan 4 piston Floating Caliper. Ban depan 120/70/17 dan ben belakang 160/60/17. Selain varian Road Tire… katanya sih akan hadir pula Versi Offroad dengan ban depan ring 19 dan ban belakang ring 17 lengkap dengan Velg jari jari alumunium . . hmmm menarik nggak sob kalo masuk Indonesia ?

Taufik Of BuitenZorg

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

27 COMMENTS

  1. Masuk indonesia pake mesin 250cc…bakaln rame nih..ada suzi vstrom 250…viar rx3 250…versys 250…mnyusul cbx250..tenere250

    Guest
  2. Ada baiknya kalau admin tmcblog.com tiap posting artikel untuk masalah satuan power mesin bisa pakai hanya satu satuan. Misalnya HP atau PS supaya tidak membingungkan pembaca untuk membandingkan dengan power mesin lain yang satuannya berbeda (KW-red). Agar tidak risih untuk convert sendiri. Remember pembaca adalah pembaca bukan pengkonversi. Terimakasih

    Guest
  3. bukan nya udah pernah ditampilin di eicma taun lalu? bareng benneli leoncino ? kali ini versi produksinya ya? bukn konsep lagi

    Guest
  4. 11. Petruk – November 3, 2016

    waduh, kacau ne kalo da dipegang ma cina, sampe design honda pun dicontek. kayak gd ide lain aja benelli neh.
    —————————————————
    komen diatas komen wong guoblok…..
    Benelli salah satu pabrikan motor tertua di dunia (1911)bahkan sudah ada sewaktu Soichiro Honda masih anak ingusan yg belum tau apa2 yg lahir 1906……

    Guest
  5. bahkan YAMAHA CORPORATION sudah berdiri sejak tahun 1887…… waktu itu Soichiro Honda masih berupa benih kali yah….
    ngahahaha….

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here